Watching Sunset @ Jimbaran

Ceritanya lanjutan dari sini & sini :D

Beberapa kali ke Bali, saya belum pernah makan & liat sunset di Jimbaran. Kali ini akhirnya sempet juga makan disana. Sebetulnya ngga direncanain, ke Jimbaran gara-gara nyokap yang ribut pengen makan seafood dan pas mau makan di EatWell ternyata menunya banyak pork. Nyokap langsung ngga mau... Dari situ lanjut deh ke Jimbaran, tanya ke supir taksi, kami dibawa ke Aroma restoran. Saya sih udah kebayang ini restoran pasti mahal hahahaha.. Tapi demi nyokap, hayuk laaah.

Nyampe di Aroma restoran, alhamdulillah bisa liat sunset. Cuacanya lagi bagus & lirik kiri-kanan, aroma restoran lebih ramai dibanding restoran seblah kiri & kanannya. Ternyata di Jimbaran itu banyak restoran seafood sepanjang pantai heheheh *katro*

Kami dapat meja persis banget pinggir pantai, seneng juga sih. Untuk makan Abah milih, udang saus mentega, fried calamari & kerang ijo, plus nasi tentunya, trus dapet komplimen kangkung pedes, mayaaan *pecinta gratisan*. Total kerusakan IDR 300-an lumayan lah, mungkin karena kami ngga pesen lobster, kepiting or yang mahal2 yaa... Makanannya juga enak, tidak mengecewakan. Jadi so far Aroma restoran so good lah :)

Sialnya, baru juga poto-poto bentar batere ipon dah mati... Blah... Jadi ini beberapa poto yang bisa saya ambil, makanannya mah boro-boro ke poto deh.







Mayun karena baru bangun tidur, tapi Raya seneng liat sunset, meskipun rewel karena sepatunya kemasukan pasir & maunya digendong terus selama di Jimbaran :)

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top