Swimming Time - Edisi Liburan di Bali II

 Setelah drama hotel santika yang saya ceritain disini.
Akhirnya kami pindah ke Grand Inna, alhamdulillah kamarnya oke, meskipun kami dapat kamar yang lama, bukan bangunan baru tapi ngga apa-apa deh, yang penting Raya tetap hepi, karena kamarnya menghadap ke kolam renang.

Selama liburan di Bali kemaren, saya ngga terlalu banyak bisa  poto-poto bangunan hotel dan fasilitas-fasilitasnya karena harus jagain Raya yang pengen ini itu dan kesana kemari :) Tapi over all Grand Inna bagus karena udah di renovasi. Tempat sarapan paginya pun baru, beberapa tahun yang lalu saya sempat nginap juga di Grand Inna, meski nginap dibangunan baru, tapi tempat sarapan masih dibawah. Sekarang udah diatas & menghadap pantai... Nicee...

Liburan kemarin, saya bener-bener cuman di Kuta (kecuali hari terakhir ke Bali zoo). Meski cuman di Kuta, tapi rasanya senang & happy. Bisa liat pantai jalan-jalan (meski ada yang drama pas nginjek pasir - nanti saya ceritain terpisah yaaa), leyeh-leyeh sama Raya & nyokap (iya, saya ajak nyokap buat jalan-jalan ke Bali kali ini) daan tentunya berenang (lagi). Di Grand Inna, Raya lebih senang berenang, karena ada kolam buat anak-anak, dan kolam buat dewasanya ada pijakan untuk anak jadi dia lebih hepi.

Sambil nunggu Abah selesai jadi pembicara, saya & Raya duluan berenang. Daaan ada kejadian dong pas di kolam ini, Raya sedikit kelelep... Yep agak tenggelam & minum aer, padahal kolamnya pendek, tapi karena pas jalan agak berat & jadi mungkin agak keseleo & jatoh. Dari situ sedikit syok, ga mau masuk kolam, cuman keluar masuk keluar masuk dipinggir. Tapi pas Abah datang ikutan renang, Raya mulai berani lagi :) Alhamdulillah ga trauma ya nak... 

















Pas ada Abah, saya akhirnya bisa rebahan bentar.. Bentaaar doang, karena abis itu dipanggil Raya, pengen renang di kolam yang daleman & maunya digendong saya... Mamih coming naaak :D

Abis berenang, Raya tepaaaar, untung dah makan banyak sebelum berenang :)
Cerita tentang liburan ke Bali masih bersambung yaaaa


To be continue...

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top