Swimming Time - Edisi Liburan di Bali

Liburan di Bali kemarin, saya salah milih hotel, hiiiks
Karena dah lama ngga ke Bali bagian Kuta (terakhir ke Bali waktu 5 apa 7 bulan hamil Raya dan cuman di Ubud). Saya niatnya nginep di Hotel Santika Kuta yang deket Discovery, cari-cari di agoda & booking.com ada Santika Kuta, saya kira hotel itu yang saya maksud. Udah booking, brangkat dan pas nyampe Bali dianter sama supir.. Lah lah lah.... Kok hotelnya beda? Kok ngga deket pantai? Ada apa ini? Apa salah hotel? Ya udah coba confirmasi dulu deh..

Pas cek ke reception & bookingan ternyata hotelnya bener itu.. Mppphhh... ok lah, kita positif thinking aja, pas masuk kamar... Oh nooo kamarnya bau apek, bau lembab dst dsb.. Langsung protes & minta ganti kamar. Akhirnya dapet ganti disebrang kamar bau. Pas buka kamar ganti, sama aja bau :( meski ga separah kamar pertama huhuhuhu... Ya udah deh, pasrah dan langsung cancel kamar itu di booking.com biar kita bisa pindah ketempat lain.

Pas nyampe hotel, bocil malah seneng liat kolam renang didepan kamar & maenin air yang deket2 dia. Dari pada bete, saya ganti baju & Raya juga pake baju renang... Mari kita berenaaaaang...
Raya hepi banget & brasa jago pengen nyemplung sendiri -_-"
Liat saya & Raya asik berenang, akhirnya Abah ikutan... Mayan deh buat menghibur diri, daripada bete gara-gara hotel.















 Saya meski ikutan renang, seperti biasa ngga bisa dipoto.. Nasib potograper hihihihi. 

Alhamdulillah meskipun bete karena hotel, bisa terpuaskan dalam hal renang. Usut punya usut pas saya browsing-browsing lagi, ternyata Hotel Santika Premier Beach yang saya maksud, yang deket Discovery itu lagi tutup sampe 2016 untuk renovasi... deeeiim!!

Besoknya saya pindah ke Hotel Grand Inna, akhirnya milih hotel itu karena Abah ada conference disitu juga, jadi biar ngga ribet ya udah saya booking Grand Inna dan cuuus brangkat kesana.

To be continue....

CONVERSATION

2 comments:

  1. template baruu yaaa...sora jugaaa...
    emang clean en sleek ya sora template itu...
    raya baju renangnya lucuk

    ReplyDelete
  2. template baruu yaaa...sora jugaaa...
    emang clean en sleek ya sora template itu...
    raya baju renangnya lucuk

    ReplyDelete

Back
to top