Throw Back Thursday - 8yrs Anniversary :)

Kemarin saya & Abah merayakan ultah pernikahan yang ke 8. Biasa aja sih, cuman lunch date di Shaburi. Seperti biasa, kami malah canggung karena jalan berdua, karena biasanya selalu ber-3 sama Raya hehehehe. Setelah makan siang, kerja lagi & pulang seperti biasa, potong & makan kue yang saya beli trusAbah kerja lagi karena ada yang harus diselesaikan. Nothing special, tapi saya & Abah cukup senang :) 

Menurut kepercayaan Cina, angka 8 merupakan bintang kekayaan ini adalah salah satu white star yang membawa keberuntungan special kalau angka ini muncul pada periode sekarang ini. Selalu membawa keberuntungan ekstra dimanapun angka ini muncul.  Karena artinya bagus, semua saya amiini saja, hahaha. Angka 8 juga diartikan sebagai infinity, atau angka yang tak pernah berakhir. Jadi katanya keberuntungannya tidak akan berakhir *Amiin kenceng2*

Alhamdulillah di usia pernikahan yang 8 tahun, kami sudah dikaruniai Raya yang lagi lucu-lucunya. jadi sepertinya ngga perlu acara / kado khusus untuk tahun ini (meskipun saya punya wishlist yang udah di approved Abah hihi). 

Doa saya untuk pernikahan kami, semoga saya & Abah selalu berjodoh, dan bertemu lagi di syurga (ngga rela kalau Abah ketemu bidadari lain di syurga *posesip*). Semoga kami diberikan umur panjang agar dapat membimbing, menyayangi & membesarkan Raya sampai Raya memiliki keturunan. Semoga kami dijauhkan dari cobaan-cobaan yang tidak dapat kami pikul. Semoga semakin bertambah tahun kami bisa saling mengerti dan tetap memupuk rasa sayang sampai kapanpun. Semoga impian & wishlist kami tercapai. Semoga.... semoga... semoga.. semoga.. dan semoga... (doa dalam hati)

Terima kasih untuk semua ucapan & doa2 untuk pernikahan kami. Amiin, amiin, amiin dan amiin untuk semua doa2nya.

Cheese cake brownies ini aseli enyaaaaaak, saya pesan dari sabahat saya Riza asliiii enak ngga boong & harganya bersahabat bangeeeeeeeeet!!!

Karena ngga punya poto duduan kemaren, jadi poto kue & tempat makannya aja deh... XD

CONVERSATION

4 comments:

  1. sekali lagi.. hepi anniversary mamih n abah.. semoga semua harapan dan doa kalian terkabul.. bahagia dunia akhirat berdua.. amin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin, makasih makniik.. doa yang sama buat maknik & ayahnya tiara juga.. kiss kiss

      Delete
  2. Yuhuu, hepi eniperseri yach, deketan nich sama qta tglnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaak, met aniversari juga yaaa... dulu pun aku tiap aniv jalan-jalan, sekarang ngga dulu boncos hahahah.. thank you vari

      Delete

Back
to top