My Resolution

Dari beberapa resolusi yang saya canangkan tahun ini, ada 2 yang sudah berjalan dengan baik. 
  1. Nabung
  2. Olahraga / Yoga
Untuk yang #1 itu, alhamdulillah sampe akhir Januari dan pertengahan Februari ini saya belum belanja-belanja yang ngga jelas (padahal emang lagi ngga ada duit hahaha) dan mulai menabung. Saya juga ngajarin Raya nabung, kebetulan waktu belanja ke transmart Raya pegang-celengan Micky Mouse dari kaleng & ngga bisa dibuka. Langsung saya beli, dengan maksud untuk ngajarin Raya nabung tiap hari, dan nantinya setelah penuh, mau saya setorkan ke bank untuk tabungan Raya :) 
Masalah ngga belanja yang ngga jelas 1 bulan lebih ini termasuk pencapaian buat saya *halah* Soalnya saya itu pemboros, ngga rajin nabung & ngileran belanja baju / pernak-pernik untuk Raya. Saat ini saya ngerasa peralatan Raya sudah cukup banyak, jadi ngga perlu lagi beli. 

Pelan-pelan saya unfollow semua racun-racun di Instagram, mengurangi jalan-jalan ngga penting ke Mall (terutama kalau lagi banyak diskon), dan mengurangi browsing-browsing olshop. Kalau pun ada yang pengen saya beli, biasanya saya masukin chart dulu aja... Abis itu sadar sendiri & dihapus2 hehehehe. Karena olshop itu sangat meresahkan dompet, saya juga sekarang lebih rajin blog walking daripada browsing olshop, selain menambah ilmu, dompet pun aman tentram damai :D 

Resolusi #2 sebetulnya baruuuu bisa terlaksana Rabu minggu lalu. Akhirnya kegiatan yoga di kantor mulai dilakukan lagi, dan saya bisa ikutan karena mulai saat ini jadwalnya dirubah dari sore ke siang - lunch time. Yipiiii.... Tahun lalu saya cuman ikut sekali, abis itu bablas karena ngga tega sama Raya. Kasian Raya ngga bisa istirahat pas saya yoga & rewel jadi ganggu peserta lain. Semoga dengan jadwal baru ini saya tetep bisa ikutan yoga terus, biar lemak disegala penjuru badan ini ilang pelan2 (menatap nanar lemak perut). 

Emang siiih, mungkin masih terlalu dini bilang sukses dengan 2 resolusi diatas, tahun ini masih panjaaaang. Tapi setidaknya, saya sudah mulai menjalani :) Tidak hanya niat, tapi berhasil melakukan dan menjalankan niatnya. 

Doain ya, biar semua resolusi saya terlaksana... Amiin

with my multi talented yoga budy Ika :) 
Pengennya entar-entar bisa ngelakuin posisi dengan kepala dibawah, kaki diatas hahahah #ngarep


CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top