Yoga Time

Alhamdulillah bisa yoga lagi, seharusnya udah 3x yoga, tapi karena Rabu minggu lalu sempet absen karena lunch date sama Abah jadi Rabu kemarin adalah kali ke 2 saya olah tubuh dengan yoga. 

Yoga kali ini berasa berat banget, ngga tau kenapa, badan saya ngga enak & setelahnya aseli pegel-pegel gila & lemesh... Ternyata ketauan saya kena flu, jadi kurang maksimal ngikutin gerakan-gerakannya.Tapi ngga papa deh, yang penting badan saya bergerak, pegel-pegel diabaikan ntar aja pijet. 

Semoga bisa tetep konsisten yoga sama temen-temen kantor, sampe bisa berpose kaki dikepala kepala dikaki kayak lagunya Ariel *apasiiiih*

Saya partneran sama Erly abis itu kakinya tremor hahahaha gempa kecil terjadi. Erly ngga bisa ngelurusin kakinya dengan alasan ngga sama panjang sama kaki saya hihihihi :D

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top