Raya's Outdoor Activity

Tanggal 16 kemarin, saya mendapatkan email dari daycare Raya : 
----------------------------------------------------------------------------------------
Dear Parents

Herewith to acknowledge you that we will have outdoor activity for children in Room 3 and some of children in Room 2. Our topic next week is about “Food” therefore it is best for the children to learn this topic by experience it directly, from buying the ingredients in the supermarket and cook it in the classroom. So we are planning to go to GrandLucky Superstore near SCBD area. Here is our schedule:
             
            Day/Date      :  Wednesday, 18 February 2015
            Time             :  10.00 - 11.00 WIB
            Venue           :  Grandlucky Superstore, SCBD

Thank you for attention. 
 ---------------------------------------------------------------------------------

Langsung emailnya saya forward ke Abah, dan rencananya saya & Abah mau ngintip dari jauh ketika Raya ke Grand Lucky (sambil minta dijajanin bakso sama Abah hihiih). 

Sayangnya, pas hari H tanggal 18 Februari, kerjaan saya lagi banyak dan bikin bete. Soalnya berurusan sama sistem yang bikin dongkol karena data yang saya bikin jadi ilang semua & harus masukin satu-satu dari awal lagi (padahal datanya itu dari tahun 2010) huhuhuhu. Untung alhamdulillah Abah bisa tetep liat Raya, jadi bisa poto-poto Raya & rombongan buat pengobat rasa kesel saya :) 

Raya dan teman-teman berangkat dari daycare jam 10.00 kata Abah on time, soalnya Abah kesana jam 10 udah kosong. Selama perjalanan Raya ngga digendong & nurut banget (kok beda ya kalau Raya jalan-jalan sama saya -_-"). Pas di Grand Lucky juga nurut dipegangin sama para Miss nya dan ngga ngegratakin (Rayaaa kamuh punya dua kepribadian yaaa hihihihi). Abah merhatiin Raya sampai pulang. Abah bilang, kalau Raya kecapean pas udah mau pulang, karena ngedeprok dijalanan dengan muka lemas hihihihi.. Akhirnya digendong sama Missnya. Tapi tetep hebat, karena biasanya Raya manja banget sama saya... Proud of you sayang.. :-* 

Ini poto-poto saat Raya site visit, semoga kalau ada outdoor activity lagi saya bisa ikutan liat Raya. Amiin :) 












Poto dalam urutan yang ngga beraturan, karena terima jadi poto yang dikirim dari Abah hihihi :) 
Alhamdullilah bisa dapet potonya, seneng banget liat Raya pinter & nurut selama acara. I love you baby balabala... kiss kiss 



 

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top