Aplikasi Berbagi Sehat Lifebuoy - Bantu Saya Jaga Keluarga :)

Lagi musim hujan begini, banyak penyakit yang disebabkan kuman dan virus yang berkeliaran sekitar kita. Apalagi sekarang ada virus zika yang bikin serem para Ibu. Bikin parno & panik ketika anak sakit dengan gejala-gejala yang sama dengan virus zika. 

Biasanya kalau Raya sakit, saya selalu cek gejala yang ada diinternet. Masalahnya sumber dan informasi internet itu kalau sumbernya tidak terpercaya, malah bisa menyesatkan. Berdasarkan kecenderungan para Ibu mencari informasi secara online, Lifebuoy menghadirkan aplikasi 'Berbagi Sehat' sebagi sumber informasi untuk menjaga agar anak terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh kuman, serta untuk membantu para Ibu memperoleh berbagai informasi kesehatan anak dari sumber yang terpercaya dan dapat diakses dari mana pun dan kapan pun. 

Hari Kamis tanggal 28 Januari kemarin, saya beruntung mendapatkan undangan dari TUM dan berkesempatan untuk datang ke acara peluncuran aplikasi Lifebuoy Berbagi Sehat. Kebetulan acaranya dekat kantor, jadi saya bisa menghilang dulu saat makan siang :D


Ketemu sama Zata yang cantik dari TUM di acara, abaikan wajah teler saya -_-"

Di acara tersebut, saya mendapatkan pencerahan & informasi yang berguna mengenai aplikasi Berbagi Sehat dari Lifebuoy. Diaplikasi Berbagi Sehat ada 3 Fitur yang sangat berguna bagi saya. 

Fitur pertama adalah fitur Gejala & Penyakit
Fitur ini membantu saya mengetahui indikasi & gejala penyakit yang dialami oleh anak, serta memberikan rekomendasi penanganan pertama, yang dilengkapi juga Ensiklopedi penyakit yang sering dialami oleh anak. 


Fitur kedua adalah fitur Diary Kesehatan
Fitur ini memungkinan saya untuk merekam catatan harian medis tidak hanya anak, tapi seluruh keluarga, dan tidak ada batas maksimal data orang yang dimasukan kedalam fitur ini. Nice!


Fitur ketiga adalah fitur Radar Gejala Penyakit
Fitur ini berguna untuk mendeteksi wabah penyakit yang terdapat dilingkungan sekitar. 
 


Untuk informasi yang terpercaya dalam aplikasi ini Lifebuoy bekerja sama dengan KlikDokter.com jadi saya tidak khawatir karena sumber yang informasi yang terdapat dari aplikasi ini merupakan sumber yang valid dan kredible.

  Para narasumber di acara peluncuran aplikasi Berbagi Sehat Lifebuoy

Kedepannya Lifebuoy sedang mengembangkan fitur dimana para Ibu dapat berkonsultasi langsung dengan tim Klikdokter.com dan berbagi kesehatan sesama Ibu, keren ya!. Saat ini aplikasi Berbagi Sehat dapat diunduh secara gratis di google  play store untuk android dan nantinya akan ada di  app store untuk IOS.

"Berbagi Sehat" Apps cara baru membantu perlindungan keluarga, jadi ayo downlod sekarang juga :) 





CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top