Be Fresh & Confident with Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray

Acara after office party kantor kami diadakan di Ritz Carlton Pacific Place Hotel dengan alasan dekat dan memudahkan para karyawan untuk datang bersenang-senang. Seperti biasa kantor saya selalu mengadakan party untuk membuat para karyawannya betah "work life ballance" begitu slogan yang digadang-gadang oleh kantor untuk menjaga keseimbangang kehidupan karyawannya.

Saat itu saya agak kurang percaya diri karena setelah seharian bekerja, rasanya wajah sudah lusuh, badan capek dan saya merasa kurang fresh. Padahal acara tersebut bertemakan Arabian Night yang mengharuskan saya berdandan glamour ala wanita-wanita Arab yang terkenal wangi dan peduli dengan kecantikan dan penampilannya.

Baju, make-up, sepatu, dan perlengkapan lainnya sudah saya persiapkan dari rumah, tapi saya merasa tetap ada saja yang kurang. Ketika saya dan teman-teman mulai bersiap, seorang teman datang membawa botol biru berisi body Spray. Vitalis Fragrance Body Spray Dream disemprotkan ke badannya, lalu saya menghirup aroma mewah dari Orange, flower dan musky berpadu dalam menciptakan kesegaran yang membuat semua kelelahan setelah kerja seharian hilang. 


"Cobain deh" Ujarnya "Pakai Vitalis Fragrance Body Spray bikin tampil percaya diri, fresh dan berasa glamour, wanginya pun  tahan lama, ngga perlu beberapa kali semprot ke badan

Saya pun tergerak untuk mencoba, ketika saya menyemprotkan Vitalis Fragrance Body Spray, saya merasakan sensasi dingin, menyegarkan tubuh dan pikiran, semua rasa lelah dan tidak percaya diri tadi menghilang tertelan aroma glamour dan membuat saya siap untuk datang ke after office party

Hmmm...Wanginya segar menggoda, beli dimana?” Tanya saya, sambil mengembalikan botol Vitalis Fragrance Body Spray Dream padanya.

"Bisa dibeli dimana-mana kok, minimarket atau supermarket juga ada, tuh di supermarket depan kantor juga ada, beli aja, yuk aku temani

Sepakat dengan penawaran teman saya, akhirnya kami melipir sebentar ke supermarket dekat kantor, dan saya menemukan Vitalis Fragrance Body Spray yang dimaksud. Ada 3 jenis wewangian  glamor yang ditawarkan Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray yaitu: 


FANTASY
Wangi perpaduan floral powdery dan soft musky menciptakan kemewahan aroma lembut yang tahan lama. Vitalis Aerosol Body Spray Fantasy dapat meluapkan fantasi grlamour saya dalam satu kali pemakaian. 


DREAM
Aroma mewah dari Orange, flower dan musky berpadu dalam menciptakan kesegaran yang tahan lama. Wangi "Dream" dapat membuat saya tampil lebih percaya diri cocok untuk acara yang akan saya datangi. 


SHEER
Perpaduan aroma fruity, woody dan floral yang smooth dapat memancarkan aura glamour yang sangat elegan. Kesegaran aroma "Sheer" dapat membuat saya merasakan sensasi kecantikan yang menawan.
***
Setelah mencoba 3 aroma Vitalis Aerosol Body Spray Fantasy yang glamour, saya memutuskan untuk membeli Vitalis Dream Body Spray, yang aromanya sesuai dengan yang saya butuhkan dan sesuai dengan karakter dan kepribadian saya. Vitalis body spray yang ekslusif dan glamor ini mempunyai wangi yang tahan lama dan dapat segera memberikan wangi yang sempurna pada tubuh saya secara instan. Dengan menerapkan konsep Quick Dry, Vitalis body spray lebih cepat kering dan memberikan wangi dengan cepat, dapat digunakan ke seluruh tubuh dan tidak menyebabkan iritasi.

Kehalalan Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray ini juga terjaga karena terdapat logo halal di bagian belakang botol dan juga terdapat logo IFRA (International Fragrance Association) sebagai badan resmi yang mengatur bahan baku pewangi juga produk. Sehingga saya merasa aman karena semua persyaratan yang saya cari untuk sebuah body spray dimiliki oleh Vitalis.


Langsung percaya diri setelah merasakan kesegaran wangi Vitalis Glamorous Fragrance Body Spray Dream
Setelah mendapatkan Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray yang saya mau, kami bergegas menuju tempat acara. Tidak lupa menyemprotkan Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Dream agar saya merasakan sensasi Glamorous, Admiration yang membuat saya fresh, dan menikmati acara after office party dengan percaya diri serta berhasil menjadi pusat perhatian karena aroma glamor yang diberikan oleh Vitalis. 

Acara after office party saya sukses, percaya diri meningkat dengan Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray
Setelah acara, saya bisa tetap merasakan kesegaran dan sensasi wangi glamor dari Vitalis body spray.

"Mamih wangiii.." Begitu ujar Raya yang menjemput saya setelah acara kantor selesai. :)

Kemasan botol kecil 100ml mudah dibawa, merupakan salah satu keunggulan tambahan. Praktis, dapat disimpan di clutch atau tas kecil sehingga kapan pun, dimana pun saya bisa menyemprotkan Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray dan merasakan aroma glamor yang membangkitkan rasa percaya diri. 

Kemasan botol 100ml yang praktis & dapat dibawa kapan pun
Coba deh varian yang ditawarkan Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray, aromanya yang glamor serta kelebihan lainnya yang dimiliki oleh Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray akan membuat tampil percaya diri disetiap acara. 

CONVERSATION

78 comments:

  1. Vitalis memang wangi.. ponakanku makai, aku ikutan make :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba.. dan yang penting harganya terjangkau hihihi gonta-ganti wewangian ngga perlu mahal2 :D

      Delete
  2. Yihaa ajakin dunk party arabian nightnya mamih ahhaha...ini kantornya mamih uda cuti dikasih banyak ada acara kek ginian juga jadi pengen kasih CV deh hahaha..
    gudluck mamih pun jg dg aqyu :D aamiin btw pilihan kita sama yak suka yang Dream mungkinkah ini pertanda aku adikmu yang tertukar :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huakakak HRD mana HRD XD
      Aku ngga punya adiiik tidaaak hahahahah... nanti aku musti jajanin neng herva tiket umroh kl jadi adik... #tetibalelah #kemudianpingsan :D

      Delete
  3. Wanginya vitalis bisa ngasih efek glamor ya, ga perlu repot kalo ke pesta :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya Retno, dan ngga perlu repot beli parfum mahal XD

      Delete
  4. Aku belum pernah nyoba Vitalis, wanginya tahan lama ya? Uh jadi tertarik nyobain deh setelah baca review mambes *mata lope lope*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobalah cobalah bunbes.. apalagi dirimu banyak acara after party jg di kantor yesss.. bisa boost rasa percaya diri abis semprot2 vitalis :D

      Delete
  5. hmm... wanginya sperti apa ya? tahan lama gak mba? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau seperti apa harus nyoba sendiri mba :D kalau tahan, ini lumayan tahan lama aku semprot2 dari pagi sore masih hawar2 kecium wanginya

      Delete
  6. Ga perlu semprot banyak2 langsung bikin pede n smakin glamour pastinya ke party :-*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cukup sekecrot mba #eh maksudnya 1x semprot kayak model2 di tv gitu deh mbaaa :D

      Delete
  7. makin wangi tambah percaya diri.. asyiknya lagi wanginya tahan lama ya mba..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes mba ira, tambah cetar membahana percaya diri naek 2jt kalau ke party pake vitalis :D

      Delete
  8. Wah mau ah nyobain
    Tinggal semprot2 aja khan ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beli dulu mbaaa, jgn langsung semprot nanti dimarahin sama SPG nya hihihi XD

      Delete
  9. aroma vitalis memang membuat kita nyaman, wanginya gak lebay gitu.. jadi bisa menenangkan dan membuat kita semakin percaya diri

    ReplyDelete
  10. Saamaaaa aku juga pake vitalis, baunya tahan lama emang, seger. Ga cuma dibadan ini parfum kadang suka aku semprotin ke seluruh ruangan buat jd pewangi wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah ide bagus tuh mba, disemprotin keseluruh ruangan.. btw jadi bisa jg disemprotin ke mobil ya #eeeaaa XD #ogahrugi

      Delete
  11. aku puunnn pake ini, seger dan beneran bikin pede yah baunya...

    ReplyDelete
  12. Mambes....fantasy itu mamtir banget hahaha, udah gitu harga aman pulak di kantong :D

    *btw : suka banget sama header barunya*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huaah, anggie emang cocok banget pake yg fantasy, wanginya mewah cocok sama kepribadian mamtir yg WAH :D

      Delete
  13. jd pengen nyobain jg penasaran wanginya, saya belum pernah beli vitalis. tapi nt aja skrg masih sensitif nyium yg wangi2 hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dulu aku pas hamil jg sensitif banget kl nyium bau2 Mba :D jadi mending ntar aja abis lahiran nyobanya :D

      Delete
  14. Yeaaay templatenya baru, makin keceeeee... Aku suka yang biruuuu, yang ungu juga sih. Mihihihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih apresiasinya kaak #tsaaah hahahah XD kamu coba tentukan dulu suka yg biru or unggu, jangan labih hahahaha :D

      Delete
  15. waaah, kayaknya praktis ya dibawa ke mana-mana, jadi pengen nyoba

    ReplyDelete
  16. Aku kepengen nyobain yang ungu deh San...kayanya enak...

    ReplyDelete
  17. Saya pernah pake Vitalis Mba, tapi bukan yang kemasan ini. Emang wangi sih ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini kemasan baru mba, wanginya pun beda dari yg pendahulunya :D

      Delete
  18. Asyik, parfum e sudah ada logo halal-nya ya mbak. Kalau ke spm tak intip2 ah wanginya

    ReplyDelete
  19. Udah lama ngga main ke blog mba sandra.. Header barunya cantik dan cute banget mba :D wah untung temen mba sandra kasih solusi yang bagus ya :) makasih udah share ya mba pengalamannua :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayoo hana kemana ajaaa, sibuk ya? hihihihi Maaciy ya.. tahun 2017 pengen lbh cute & wangi krn pake vitalis #eaaa

      Delete
  20. Favoritku yang biru mbak, wanginya enak dan lumayan tahan lama ya untuk ukuran spray 🙂

    ReplyDelete
  21. Yang biru ada wangi orangenya. Saya suka tuh wangi orange. Sama penasaran juga sama yang purple :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes, yg biru banyak diminati karena seger2 gimana gitu :D

      Delete
  22. Aku suka yang warna biru kaka....kesannya aku anggun berwibawa gitu #tsaaahhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahha kamu emang berwibawa bak ibu RT lagi marahin satpam kak XD

      Delete
  23. Aku udah ikutan kuisnya juga. Wanginya enak ya..

    ReplyDelete
  24. Asyekkk Arabian Night. Jadi Cleopatra dah, Mamih Raya :D Botolnya kecil ya, mba, 100 ml. Masih aman masuk cabin kalau naik pesawat :D Haha trauma wewangian disita karena lebih dari 100 ml.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huajjajaja kagak kepikiran jadi Cleopatra, yg ada eta baju koneng, cukup lah.
      Hooh, tapi lbh aman masuk bagasi aja kak.. biar ngga kesita lagi

      Delete
  25. Jadi penasaran ama wanginya.. *kemudian mlipir ke SCBD nyariin Mba Sandra :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baru ke SCBD aja pasti wangi body spray vitalis dah ke cium Nia... hihihi XD

      Delete
  26. Aku suka yang Fantasy eh yang warna biru..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayo, tetapkan hatimu.. Fantasy warna merah, biru Dream.. mau yg mana? Biar gampang beli dua2nya ajah XD

      Delete
  27. Aku pake yang ungu dong....wanginya aku suka..aku suka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Unyuuuu.. pasti tambah cetar membahana unyu2 setelah pake vitalis unggu :D

      Delete
  28. aku jarang banget pake wewangian... asal badan gak bau apek sengak aja udah cukup hahahaha.., wanginya menyengat gak mba...??

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku pun jarang mba, tapi karena ada vitalis jadi sering hihihi.. Ngga menyengat kok, bisa dipilih suka yg mana, aku sih lbh suka yg biru :D

      Delete
  29. Pengeen cobaa vitaliss yg biru deh mbaak jd nyaa. . Seger gtu kayanyaa 😁

    ReplyDelete
  30. Vitalis ini memang parfumku sejak jaman SMP dulu mbak tapi aku lebih suka aroma yang dikemasan lama yang tutupnya silver itu lho, :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iiih kamu kok samaan sama aku jaman SMP nya hahahah #ngayal XD

      Delete
  31. Menggunakan Vitalis memang jadi lebih percaya diri ya mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyessss, pede nambah & kagum nambah #halaaah #kepedean hihihihi XD

      Delete
  32. wii aku mau wangi juga... semprot aku semprot aku pake vitalis :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mending kita mandi vitalis biar wanginya sampe ke Aceh kaaak XD guyurrr.. guyur akuuuuu hahahahah

      Delete
  33. Aku lebih sering pakai merah sama biru nih, soale wanginya enaaakkk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi bisa ganti2 wewangian kalau mau pigi2 yess... :D

      Delete
  34. percaya dirinya gak tahan :D
    Jadi penasaran juga ama aromanya. ntar nge moll ahh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah pede to the max dong mba.. sok atuh ngemol :D

      Delete
  35. Waaah butuh banget aku parfum yang cepet kering! Soalnya kadang bete pas nyemprot parfum malah ninggalin 'bekas' :3

    Ntar nyoba ah kalo parfumku abis 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huuh banget, apalagi masih kliatan kewer2 basah kl disemprotin.. ugh, ganggu banget :D

      Delete
  36. tosss, varian fav aku yang dream juga mba...
    wanginya bikin pede sehariaaan deh pokonya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ingga :D banyak banget yg samaan ma kita suka yg biru :D

      Delete
  37. Body spray halal, travel friendly, dan wanginya nggak murahan. Lafff :)

    ReplyDelete

Back
to top