Wanted: Mesin Jahit!

Pengen banget punya mesin jahit portable & bisa bikin baju bayi sendiri.

Dari jaman SMP, saya ikut ekstrakulikuler menjahit/tata busana & tata boga, cewe banget deh pokoknya. Temen-temen saya sih ikutan mengetik atau akutansi, saya kok ya lebih tertarik saya bikin pernak-pernik & masak hehehe. Alhamdulillah keahlian masak saya diakui sama suami, mertua & keluarga. Jadi insyaallah kalau Baby Bala2 lahir, niatnya sih saya akan selalu masak buat si bayi sampe dia gede.

Dan sekarang saya pengeeen banget jait baju2 bayi sendiri. Soalnya, itu baju bayi kan polanya gampang banget, plus saya punya banyak kain2 dengan motif yg lucu2 banget. Jadinya gemeeees pengen jahit. Hiks.

Jadi, ada yang mau beliin saya mesin jahit? :D

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top