We Love You Abah :)

Lagi pengen ngebahas suami, iya si Abahnya Baby Bala2.


Beberapa kelakukan suami yang akan saya selalu ingat selama saya hamil:

  1. Galak banget untuk urusan makan pas trismester pertama, karena saya susaaah banget makan
  2. Sekarang udah gampang makan & gendut, saya selalu dipanggil ndut -_-" 
  3. Alhamdulillah selama hamil, suami selalu berusaha beliin makanan yang saya idam-idamkan. Lagian istrinya juga baek kok, ngga pernah minta makanan aneh2 & selalu di jam wajar (ngga pernah minta malem2 buta or pagi2 buta). 
  4. Suami happy banget waktu liat baju2 yang saya beli di mothercare, katanya lucu-lucu sampe bikin dia mimpiin Baby Bala2 terus. 
  5. Suami ngga mau nanti Baby Bala2 dikasih bando2 karet macem bayi2 cewe jaman sekarang, abis katanya kayak Lia Aminudin hahahaha
  6. Baby Bala2 ngga boleh dibotakin setelah kekahan, "kasian anak cewe masa botak"  gitu katanya.
  7. Kalau tidur, suka ngga sadar ngerebut bantal dari istrinya yang lagi kesakitan pinggangnya, kalau pagi-pagi dikasih tau dia suka ngga berasa -_-"
  8. Bangga banget sama perutnya yang flat, sementara saya gendut banget (suami minta diklitikin pake piso nih!)
  9. Kadang rajin mijetin, kadang suka asal-asalan
  10. Rajin nemenin saya ke dokter or senam hamil, meskipun harus bolos ngajar & diprotes sama mahasiswanya
  11. Masih doyan manja-manjaan & ndusel-ndusel padahal istri udah gerah & ngga betah banget pengen ngusir hihihi (maap ya suami)
  12. Diam-diam suka matiin AC kalau malem, padahal abis itu saya kebangun karena kegerahan, leher pliket, dsb, etc, walhasil AC saya nyalain lagi dengan suhu yang lebih rendah.. :D
  13. Bela-belain bolak-balik rumah - kampus buat beliin saya & baby makanan sesuai permintaan 
  14. Rajin bantuin nyuci baju, meski kadang-kadang suka licik, bajunya suami di cuci duluan, yang istri belakangan kalau dia mood aja -_-" 
  15. Tiba-tiba suka ngidam makanan yang ngga biasa dimakan dengan alesan ini permintaan Baby Bala2.. heeeiiih??? 
Hehehe, sebenernya banyak deh tingkah laku suami yang aneh & lucu selama saya hamil. Tapi satu yang pasti, saya tau suami sayang banget sama saya & baby :)

We love you Abah

Poto waktu hamilnya masih kecil, BB saya masih lumayan normal & suami masih botak

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top