Waxing Time.. Glegh..

Baiklah....
Saya putuskan hari ini adalah waktunya untuk Brazilian wax full biar bersih sebelum ukur panggul & lahiran.
Sebenarnya udah dari kemarin-kemarin pengen wax, tapi ngga ada waktu karena ngga sempet banget nyuri-nyuri waktu disela2 kerja. Lagi penuh banget kerjaannya... -_-"

Hari ini saya putuskan buat wax, soalnya besok hari trakhir kerja, pasti sibuk ina-inu dan ntar ngga sempet lagi nge-wax. Sedangkan dideket rumah saya belum nemu tempat wax yang bagus. Tadinya sih pengennya di Narsih abis harganya lebih murah daripada di Cocola Wax House - Pacific Place yang deket banget ma kantor. Tapi, mengingat waktu ke Narsih & nungguin antriannya yg berjubel, akhirnya saya wax di Cocola aja, deket kantor gitu.

Harga Brazillian wax disini IDR 210,000 ngga papa deh, saya mikir kl ke Narsih jg abis ongkos buat taksi sama aja. Pelayanannya bagus, Mbak-nya ramah2. Lebih nyaman sih (iya lah wong lebih mahal), tempatnya juga lebih bersih, ngga antri, ya lebih profesional. Overall sih saya puas sama servicenya.

Rasanya wax pas lagi hamil ternyata ruaaar biasa, hahahaha... Lebih perih daripada pas ngga hamil. Untung Baby Bala2nya baek. Dia ngga ngerak2 atau silat2 pas saya di wax.  Udah gitu lebih lama, karena posisinya ngga bisa tengkurep, harus dalam posisi yang paling nyaman, dan Mbaknya juga lebih hati-hati pas nge-wax (mekipun hati-hati tetep aja periiiiih).

Dasar saya kebo, pas wax, ketika orang-orang kesakitan... Saya malah ketiduran.. Hehehehe.. Ya maap, udah biasa di wax jadi, ya udah lah pasrah aja, jadi mending tidur secara ngantuk banget. Mbak Isti yang pegang saya sampe bilang, kalau saya adalah Bumil yang jagoan & bisa full di wax. Karena selama dia pegang Bumil, pasti mereka ngga pada kuat & berhasil ngga di full wax. Saya juga sebenernya kesakitan, mpe keringet dingin pas nahan sakit (dan ketiduran), cuman kan sayang kalo dipikir-pikir ngga slesai di wax nanti tetep musti dicukur, dan dicukur itu kan gateeeel... Kagak deeeeh!

Abis Brazillian wax, saya liat bulu kaki yang udah gondrong-gondrong juga. Lalu saya putuskan lanjut wax half leg, kan malu kalo lahiran bulunya gondrong gitu (masih tetep kepikiran geniit). Kalau wax leg mah cingcai banget dah, ngga berasa apa-apa dibanding Brazillian itu, saya sampe ketiduran (teteup kebo).

Damage dari waxing hari ini total jendralnya IDR 330,000 + tips buat Mbak-nya IDR 50,000. Yah ngga papa lah, bentar lagi jg cuti hamil tetep dapet gaji tapi ngga kerja... Yiipiii... Hahahaha.

Tips buat Bumil yang mau wax, pastiin dulu kuat nahan perihnya & ngga ada masalah kehamilan yaa.. Wax mending pas mau lahiran aja atau di atas 37 minggu. Soalnya kalau dibawah itu nanti tumbuh lagi & harus wax lagi. Kalau di Cocola, terapisnya ngga mau wax Bumil kalau umur kandungannya masih dibawah 4 bulan :)

Abis wax ini brasa bersiiih banget.. Hehehe

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top