Hal yang Belum (Sempat) Dilakukan

Pagi-pagi dah ngeblog, dengan alasan bosaaan...
Tapi multitasking kok, sambil ngeblog jawab-jawab email & ngurusin form procurement buat kerjaan & sesekali merem karena ngantuk.. (haiiaaaah)

Tadi sambil kerja, kepikiran, ada beberapa hal yang kayaknya belum sempat saya lakukan dikehamilan ini. Sengaja ah saya tulis disini biar inget, dan kalau masih sempet dilakukan, pengennya ya dilakukan :D

  1. Prenatal yoga: ngga pernah sempet, karena waktu mepet, ngga ada yang nganter dan saya udah dilarang nyetir
  2. Berenang: masalahnya bukan diwaktu atau tempat renang, tapi lebih ke... Baju renang -_-" Baju renang muslimah itu banyak, tapi baju renang muslimah buat ibu hamil? Wassalam, saya ngga tau musti ngambil ukuran L, XL or XXL, sediiiih... Tapi saya bertekad minggu ini bisa beli itu baju renang & bisa berenang-renang pas cuti minggu depan (doakaaan yaa)
  3. Maternity photo: Yap, kalau ini masalahnya diharga hahahaha. Ternyata maternity photo itu mahal saudara-saudara, secara saya maunya banyak (pengen di outdoor, dipakein makeup, hasil poto yg mumpuni, dll). Dapet diskon dari temen yang istrinya photographer tapi cuman bisa poto di studio aja... ngeek.. Trus ada lagi diskon tapi tetep harganya diatas 2jt. Ah sayang bangeeet, mending uangnya buat perlengkapan Baby Bala2 aja. Kemungkinan sih, mentok2 saya pake kamera yang ada buat poto2 sendiri & suami jadi tukang potonya. 
  4. Melanjutkan senam hamil: selama hamil baru 1x senam & ngga berhasil rutin dilakukan seperti rencana awal. Alasannya sama kayak prenatal yoga -_-" 
  5. Pijat hamil: baru 1x, pengennya rutin tapi sama dengan nomor 4. Mentoknya selalu diwaktu.. hiks
  6. Nyiapin tas buat saya di RS: iyaaaa ini belum banget, parah ya... Kalau buat Baby Bala2 sih udah siap angkut, tapi keperluan saya & suami selama di RS belum diurus sama sekali. Kenapa? Karena saya pemalasan... Rasanya maleeees banget, udah gitu pake alesan ngga ada tas yg memadai & pengennya beli tas baru.. hadeeeuh -_-" saya memang banyak maunya (ngaku pula)
  7. Jalan-jalan ke Bandung: trakhir ke Bandung, karena dapat kabar Om tercinta stroke & meninggal, jadi ngga mikir untuk jalan-jalan or window shopping. Abis itu sampe sekarang ngga pernah ke Bandung lagi... 
  8. Kongkow-kongkow sama temen sebelum cuti (halaaah): Kerja sambil hamil itu ternyata bikin lelah saudara-saudara (menurut L??). Saya suka ngga punya tenaga buat ngumpul & cekakak-cekikik bareng temen-temen lagi. Pengennya datang - kerja - pulang teng go! Sabtu-minggu tidur2an & istirahat dirumah or ngurusin urusan Baby Bala2. Jadi sampai sekarang blm kesempetan niiiy kongkow ma temen2 
  9. .....(belum kepikiran lagi) 
Nanti listnya saya terusin kalau ada yg diinget lagi, sekarang balik kerja.. (yawn)

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top