38 Days to Go..

Oh mai, oh mai...
Ngga kerasaaaa... Jumat ini kehamilan saya masuk usia 35 minggu.
Rasanya cepet banget udah 8 bulan & insyaallah sebentar lagi brojol.. Wawawawawawa

Sekarang badan tambah beraaaat, emang saya udah ngga peduli deh apa kata orang tentang bengkak, gendut, dll. Sekarang saya makan apa aja & ngga terlalu peduli dengan stretch mark yang bermunculan satu persatu. Biarin ah, yang penting Baby Bala2 sehat.

Saya juga ngga mikirin lagi ketakutan-ketakutan saya. Yang penting banyak berdoa, berpikir positif & percaya bahwa Allah akan selalu melindungin saya, Baby Bala2 & suami, cukup menenangkan hati yang kadang galau ngga jelas :D

Yang lucunya, 2 sahabat saya sekarang juga hamil. Meskipun ini adalah kehamilan ke 2 buat mereka, tapi saya senang, ada temen ngobrol nanti pas mompa ASI di kamar pompa kantor hehehe.

Pokoknya, hari-hari ini saya usahakan bersenang-senang & merasa happy (meskipun kantor lagi sibuk tutup tahun & tiap malem saya udah ngga nyaman tidur). Mari berhappy-happy riaaa!!! (lanjut kerja sambil brosing2 OL shop)


CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top