Where's My Salary Goes...

My Salary goessss.. to this one.. -_-"

Gambar dari website mothercare

Kebetulan ya, kantor itu sebrang-sebrangan sama Pacific Place Mall. Jadi ya Allah, tolooong lah hamba Mu yang kerajingan sale 70% ini hihihi.

Aseli menurut saya ini bener-bener kesempatan bagus. Kemarin-kemarin saya ngga niat belanja baju bayi buat Baby Bala2 karena harganya muahal muahal bangeeeed!. Secara celana jeans, baju, or dress aja harganya 250 - 400rban. Uuugh ngga deh, mending kalau lama dipake, baju bayi kan cepet ngga dipakenya. Jadi saya beli kebutuhan seadanya aja dan beli OL shop di luar & di dalam negeri yang menurut saya lebih murah daripada beli di Mall.

Tapi ini beneran menggoda hati, diskon 70% nya bikin ngiler. Setelah dapet info dari temen kanto, kemarin saya iseng blanja sebelum pulang kantor (biar ngga terlalu ngantri). Dan beneran kan, barangnya bagus2 hohoho dan saya beli beberapa (banyak) potong buat Baby Bala2. Sengaja beli untuk umur 3-6 bulan or 6-9 bulan karena biar lama dipakenya (emak ogah rugi). Karena kemarin hari pertama diskon ini dibuka, barangnya masih banyak, ukurannya ada dan bagus2, gara-gara waktu yang terbatas (udah mau dijemput suami) dan saya blm sholat ashar, jadi kemarin kurang pool blanjanya hahahaha.

Lalu-lalu hari ini saya kesana lagi, bareng temen cowo - sengaja biar agak bisa ngeredam napsu blanja - eeeeh taunya teman saya malah ikutan belanja buat keponakannya -_-" Ngga nyalahin juga sih, secara emang diskonnya lumayaaan (tau ndiri harga baju di mother care gila-gilaan mahalnya). Sayangnya banyak stock yang udah ngga ada & ukuran yang saya mau jarang. Jadi pas nemu & sesuai keinginan langsuuung embad tanpa mikir panjang lagi hehehehe. Baby Bala2 juga kayaknya seneng, secara selama saya belanja si bayi anteng banget ngga nyenggol2 perut hihihi. Suami sih cuman geleng2 aja tapi setuju juga pas liatharganya yg jadi beneran miring karena diskon gede.

Bye..bye gajian.. padahal baruuu kemaren di transfer, nunggu 2 minggu lagi deh (kebetulan dikantor saya gajiannya 2 minggu sekali). Piss yo!


CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top