Update My 29 Weeks

Kemarin cekup ke dokter, alhamdulillah Baby Balabala sehat... Dan HPL nya maju satu hari jadi 28 Juli :D

Cuman kemaren dokternya komentar sama kenaikan BB saya yang cukup signifikan.. hiks. Emang sih baru 29 minggu tapi udah naik BB 15kg, dan Baby Balabala juga kata dokter udah gendut.. (lucuuuu). Dokter minta jgn makan yang manis-manis lagi (adeeeuh susah banget dok) dan kalau bisa (kalau bisa ya dook) sebulan nambah BB nya 2kg aja (semoga bisaaaa amiin).

Pas saya tanya jenis kelamin, dokter bilang kayaknya masih cewe nih, blm brubah ke cowo (dooh dokter -_-) Tapi saya seneng siih, kalau cewe kan lucu bisa didandanin hehehe.. Emaknya semangat pula blanja, tapi karena masih takut salah, jadi sekarang tetep beli peralatan bayinya warna netral. Ada sih satu-dua warna pink :D (ngga kuat godaan)

Insyaallah minggu ini masuk 30 minggu, ngga berasa... Alhamdulillah Baby Balabala pergerakannya juga aktif. Update seputar badan... Yah seperti kemaren-kemaren, tambah buled, jari kaki yg tadinya panjang2 udah mulai kotak2 & buled, kaki & perut agak mulai sering kram, tidur posisinya ngga jelas, pinggang pegel2 daaaan ini yang terpenting, udah ngga boleh nyetir lagi.

Hari ini mulai ngga nyetir, karena supir blm on board dan si abah serem bawa mobil, jadilah kita tadi naek motor ke kantor. Hadeeeeuh tersiksaaaaa... Pinggang, pantat, kaki semua pegeeel.. Perut sakit & pengen nangis, kapok deh pake motor lagi... Secara macet banget.. hiks (manja). Jempol 4 deh buat bumil2 yang masih kuat naek motor.. Saya tak sangguuuup (mule lebay).

Oh iya, satu lagi yang bikin saya bahagia. Ergo Baby Carrier yang kemaren pesen langsung dari US udah nyampeeee horee.. horeee.. horeeee... Blm sempet dipoto karena males buka packing-annya (bumil pemalas). Padahal kemaren-kemaren udah takut kena pajak bea import karena barang diatas 100 USD eeeeh ternyata ngga ada pajak apa-apa. Langsung nyampeee di kantor dalam waktu hanya 2 minggu..
Senaaaaang...

Btw kenapa saya sampe pesen langsung dari US?
Karena harganya beli disana lebih murah. Disini Ergo Baby Carrier Petunia Fez yang saya mau dibandrol dgn harga 1,9-an dan insert NB harga 300rb-an. Sedangkan disana USD 147 saya dapet si carrier + insert newborn + kaca buat liat baby + ongkir.  Murah kan.. murah kan?? Hihihihi...

Sekarang saya lagi nunggu kiriman Blueberry clodi yang sengaja saya beli langsung di US juga :D
Soal harga tentuu beda jauuh, disini bisa 280-300rban, disana pastinya lebih murah deh.. Dan semoga ngga kena pajak lagiii hihihi

Nanti kalau udah dibuka packingannya saya poto deh si Ergo Baby Carrier itu.   




CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top