Curhat Hari ini: Masalah Perlengkapan Bayi

(Tarik nafas panjang...)
Sebagai anak yang paling akhir (ke 4 dari 4 bersaudara perempuan kabeh) dan yang terakir yang punya bayi, saya rada kesel sama kakak-kakak saya karena ngegampangin keinginan saya buat beli perlengkapan bayi.

Kemaren urusannya sempet panjang cuma karena saya ingin beli stroller. Kakak # 1 & 3 berpendapat saya ngga perlu beli, pinjem aja atau pake yang bekas anak-anak mereka.
Sebenernya sih ya saya ngga terlalu penting punya stroller, tapi denger mereka ngoceh2 masalah stroller yg pengen saya beli, saya jadi mutung.. Kenapa? Karenaaaa masa mentang-mentang saya punya bayi paling terakhir, trus bayi saya dapet lungsurang semua? Udah gitu, stroller kakak #1 itu udah dipake sama 5 anaknya (yep, she having 5 kids), bau ompolnya kayak gimana coba?????? (meradang!!). Lagian beli stroller juga uang-uang saya, kalau ngga kepake juga rugi-rugi saya, udah deh ngga usah sok concern... Asli sebel banget. :(

Padahal kalau mau di runut, buat perlengkapan Baby Bala2 ini saya bener-bener ngga berambisi beli baru. Carseat (yang menurut Kakak2 saya ngga perlu) saya beli second. Trus alas ompol, baju2, saya cuman beli 1/2 lusing karena dapet lungsuran dari Kakak2 dan adik ipar. Saya juga ngga merasa beli box bayi, steamer, sterilizer atau apalah itu yang menurut saya kurang penting di beli. Saya cuman pengen beli stroller baru, emang salah??? (aseli masih kesel)

Lagian ya, secara saya nunggu 5 tahun untuk punya bayi, emang ngga boleh gitu saya ngasih stroller bagus buat bayi saya? Emang Kakak2 saya yang gampang punya anak, baru nikah langsung tek dung. Asli sebel deh sama mereka yang ngga ngerti perasaan saya.

 Tapi terserah lah, toh saya beli pake uang sendiri ngga nyusahin mereka. Mau dibilang saya boros atau apapun whatever... Masuk telinga kiri keluar telinga kanan. Ntar juga bukan mereka yang ngurus bayi saya... (deep sighs)

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top