Iya Saya Menggendut.. So What Gitu Lhoch?

Memasuki minggu ke 29, jelas banget saya udah genduuut.. Hehehehe, kayaknya dampat doyan manis-manis memang sangat berpengaruh. Sayang Baby Balabala belum ketauan berapa beratnya, karena harusnya kita cekup minggu lalu. Tapi karena ada urusan keluarga di Bandung, baru akan cekup Sabtu besok.

Selain menggendut, kaki saya (tentuuunyaaa) membengkak :D
Saya sih ngga terlalu mikir kondisi tubuh saat ini, yang saya pikirin adalah kondisi Baby Balabala, selama dia sehat.. Saya mah pasrah hihihi.. Lagian kalau badankan bisa dibentuk lagi setelah lahiran, jadi saya ngga peduli deh.

Yang bikin annoying adalah komentar orang-orang yang kadang sotoy. Pernah lho saya ditegur Ibu2 yang saya ngga kenal di lift. Dia menyarankan saya tidak banyak makan garam (apadahal saat itu saya lagi makan popcorn dengan bahagianya). Saya saat itu cuman mesem-mesem & bilang kata dokter saya ngga apa-apa.

Trus ada lagi yg paling nyebelin, satu orang yang selalu komentar kalau ketemu saya. Selalu bilang saya gendut, bengkak, berat badannya pasti bakal naik banyak dll, dkk, dsb, dst... Padahaaaaaaaaaal, secara fisik dia juga ngga kurus2 amat, malah sama dengan saya yang lagi hamil (padahal dia ngga hamil). Awal-awal saya cuman kasih senyum kalau dia ngomong gitu. Tapi kesini2 kok ya bikin gerah, dia kayaknya hepi banget karena berat badan saya sama dengan dia..  Hmmpppfffff

Untungnya niiih, orang2 deket alias support sistem saya sangat bantu. Mereka bilang cuek aja, namanya juga hamil pertama, gendut ngga papa yang penting bayi sehat. Temen deket, suami, nyokap semua selalu bikin bahagia alhamdulillah... Jadi saya sekarang diemin aja itu mulut usil (meski kadang2 pengen banget nyumpel cabe dimulutnya).

Penampakan trakhir Bumil

Kaki yang membengkak.. Yuk mareeee... (sekarang udah lebih bengkak lagi)

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top