Ciaaaat!!

Kemaren malem becanda-becanda sama suami, dia bilang kasian banget ya Baby Bala2 Mami & Abahnya ngga bisa pada nyanyi... Suaranya pada jelek. Eiiits... Saya langsung protes, kata siapa suara maminya jelek? :p Agak cempeng mungkin, tapi tetep bagus kok (bumil membahagiakan diri sendiri).

Lagian menurut saya, semua bayi pasti menganggap suara ibunya adalah suara yang paling merdu diseluruh dunia (kibas2 rambut). Suami langsung terkekeh-kekeh.. Ngga sopaaaan, pengen di silat juga nih suami!! Ciiiaaaat!!! (kibasan tangan gendut bumil)

Emang sih, saya jarang2 nyanyi buat Baby Bala2, bukannya minder karena suara ngga bagus (teteup) tapi karena bingung nyanyiin lagu apa XD. Paling kalau lagi denger lagu enak, saya ikutan nyanyi2 buat Baby Bala2.

Eh, tapi ada satu lagu yg saya seneng & kadang suka saya nyanyiin.. Ini dia lagunya:
Twinkle twinkle little toes
I can touch them to my nose
Two are big and eight are small
Count to ten, you'll count them all
Twinkle twinkle little toes
I can touch them to my nose :)

*kecup Baby Bala2 - Mami & Abah loves you much much munchkin*


CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top