Bersyukur... Alhamdulillah

Hari ini, setelah ngedumel dan curhat segala macem.
Tiba-tiba kesadar, kalau saya belum bersyukur *DANG* (telat sadar)

Ya Allah, maafin ya kalau saya ngedumel melulu
Terima kasih telah menitipkan anugerah Mu kepada saya & suami
Terima kasih telah diberikan kehamilan yang relatif mudah, tanpa ada acara bedrest, pendarahan, atau kasus parah lainnya...
Terima kasih telah diberikan pekerjaan yang baik, dan insyaAllah rejekinya halal
Terima kasih telah memberikan suami yang baik, pengertian, sabar, dan menerima saya apa adanya
Terima kasih telah memberikan keluarga yang baik dan penuh cinta
Terima kasih telah memberikan teman-teman yang baik dan pengertian

Terima kasih telah memberikan anggur & es kacang ijo gratis hari ini
Terima kasih telah memberikan kemudahan untuk urusan-urusan saya kemarin, hari ini & esok
Terima kasih saya masih diberikan oksigen untuk bernafas, rejeki untuk beli capcay & bayar taksi, juga buat belanja di online shop
Terakhir, terima kasih telah memberikan kehidupan yang penuh warna, dan membuat segalanya menjadi lebih indah.
Amiin ya Allah, ya Rabbal Alamin... :)
*kecup langit* *kecup baby* *kecup suami*

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top