Parenting Class "Nutrisi ibu hamil & Ibu Menyusui" 09 Juni 2013



Karena saya menyadari, ilmu parenting saya NOL besar (malah minus). Saya berminat banget buat ikutan parenting class.
Eeeh alhamdulillah nya, BIC akan mengadakan parenting class tanggal 9 Juni. Cocok banget dah!
Saya dapat info ini dari twitter dr. Tiwi dan kebetulan dokter saya - dr. Taufik Jamaan - juga menjadi pembicara di acara tersebut.

Biaya pendaftaran IDR 100,000/orang. Jadi kalau kita bawa suami, totalnya IDR 200,000 tapi itu sudah termasuk makalah, snack, goody bag, makan siang & door price. Ngga mahal lah demi mendapatkan pengetahuan & jadi investasi juga buat saya & suami :)

Bila berminat untuk daftar, silahkan menghubungi: Harti - 081314562176 sms or tlp bisa. Biaya pendaftaran bisa dibayar ditempat or transfer. Saya sih transfer aja, takutnya nanti udah kehabisan tempat, malah gigit jari :D

Yuk ah ikutan.

 

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top