Unboxing L’Oreal Revitalift Dermalift Beauty Box

Para wanita pasti mengenal L’Oreal Paris Skin Expert sebagai brand terdepan untuk kategori perawatan kulit di dunia.  

Tanggal 30 November 2016, alhamdulillah saya berkesempatan untuk diundang ke acara peluncuran L’Oreal Paris Revitalift Dermalift, produk perawatan kulit wajah yang ditujukan untuk para wanita #UsiaCantik dari umur 35-45tahun. Melalui acara ini, L’Oreal ingin mengajak setiap perempuan Indonesia untuk merayakan hidup di #UsiaCantik mereka. Terinspirasi dari kehidupan setiap perempuan Indonesia yang senantiasa berkembang seiring jalannya waktu, L’Oreal Paris Skin Expert menyakini bahwa kunci untuk merayakan hidup sepenuhnya adalah dengan menjalani saat ini sebaik mungkin termasuk dalam perawatan kecantikan kulit wajah.

Demi foto sama Dewi Lestari, saya ngga ikutan foto grup Blogger Perempuan XD
Acara ini dihadiri oleh Dian Sastrowardoyo, Brand Ambassador L’Oreal Paris; Dewi Lestari, penulis dan penyanyi favorit saya (saya bela-belain cuti kantor demi ketemu sama Dewi Lestari hihihi); Hanifa Ambadar, blogger dan entrepreneur. 

Acaranya super seru, karena saya ngerasa banyak teman yang ber #UsiaCantik dan ngga terintimidasi dengan dedek-dedek unyu yang biasanya hadir keacara yang sejenis (iyaa akooh orangnya minderan kaaak hahaha). 
***
Setelah acara, saya dan para blogger beruntung lainnya diberi seperangkat alat sholat kotak berwarna merah khas bertuliskan L’Oreal. 


Saat dibuka, ada pita cantik mengikat bungkusan yang berisi varian lengkap perawatan kulit wajah dari L’Oreal Revitalift Dermalift, OMG mimpi apa saya semalam ngedapetin semua ini.. *yeess lebhay*


Mari saya rinci apa saja yang saya dapatkan:
  • Agedan merah elegan dan cantik bertuliskan L’Oreal 
  • Flashdisk dengan foto Dewi Lestari & Hanifa Ambadar 
  • L’Oreal Paris Revitalift Dermalift Day Cream 50ml
  • L’Oreal Paris Revitalift Dermalift Day Cream 20ml
  • L’Oreal Paris Revitalift Dermalift Night Cream 50ml
  • L’Oreal Paris Revitalift Dermalift Night Cream 20ml
  • L’Oreal Paris Revitalift Dermalift Eye Cream
  • L’Oreal Paris Revitalift Dermalift Essence
  • L’Oreal Paris Revitalift Dermalift Foam
  • L’Oreal Paris Revitalift Dermalift Toner 
Rangkaian perawatan wajah dari L'Oreal Revitalift Dermalift
Now you envy me right…?  Bener kan, saya ngga lebay ketika saya bilang beruntung banget mendapatkan beauty box dari L’Oreal Paris Revitalift Dermalift ini. Silahkan dicek di supermarket atau olshop terkenal, dan kalian akan menelan ludah *cegluk* *glegh* ketika mengetahui total jendral harga perawatan wajah yang saya dapatkan hahahah XD

Apasih yang menyebabkan L’Oreal Paris Revitalift Dermalift ini begitu istimewa?

Naah, pasti belum baca tulisan saya tentang: Journey of the New Me (sok atuh lah di klik aja linknya, ngga perlu malu). Jadi, perawatan kulit wajah dari L’Oreal Paris Revitalift Dermalift ini mengandung Centella Asiatica, tanaman khas Asia yang memiliki self-healing properties yang membantu melawan tanda-tanda penuaan kulit dengan bekerja pada lapisan terdapam (epidermis) kulit di delapan titik penting wajah.


Saat wanita berusia 35 tahun, perawatan kulit wajah pasti berbeda dengan wanita usia 35 tahun kebawah. Revitalift Dermalift dengan kandungan ekstrak tanaman Centella Asiatica, Pro-Retinol A dan teknologi Dermalift dapat membantu menyamarkan kerutan dan merawat kekencangan di 8 titik penting wajahm, yaitu dahi, diantara alis, kontur mata, kerutan ujung luar mata, pipi, garis senyum, rahang & leher. 

Sebagai pengguna L’Oreal Paris Revitalift Dermalift, saya merasakan dampak yang signifikan setelah memakai rangkaian perawatan ini dalam waktu 4 minggu. Masalah wajah saya adalah dark spot dan bekas jerawat yang sulit hilang, Centella Asiatica yang terkandung dalam L’Oreal Revitalift Dermalift ampuh bekerja pada kulit wajah saya, beneran deh… 

Lebih pede saat usia 39? Kenapa ngga :) 
Saya sangat menikmati proses pendewasaan yang sedang terjadi, usia bukan menjadi halangan untuk saya melakukan hal yang saya inginkan. Jangan terlalu terpaku dengan penambahan usia, yang penting isi setiap detik hidup yang diberikan dengan rasa syukur, positif thinking dan menghargai semua kegagalan maupun keberhasilan yang telah dicapai. 

Kalau untuk urusan kulit wajah #UsiaCantik sih, serahkan saja pada L’Oreal Paris Revitalif Dermalift, produk unggulan yang membantu wanita Indonesia tampak cantic dan cerah di #UsiaCantiknya.               

CONVERSATION

20 comments:

  1. Wah cantik banget boxnya.. Jadi pengen beli buat kado :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, cocok buat ngasih kado ke Ibu atau wanita2 #UsiaCantik lainnya Hana

      Delete
  2. Aakkkk komplit itu perawatannya ya qaqa.. aku mupeng lahh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mupeng kaaaan... khahahahha tapi ini khusus usiacantik kaaak :D

      Delete
  3. Mamih aku menerima dengan lapang dada klo Mamih Raya ga mau hahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan, kamu masih usia gemes, ngga bisa pake ginian ahahahha

      Delete
  4. perempuan mana pun akan luncat2 dapat paket inih *huraaa*

    ReplyDelete
  5. di usia 39 masih cantik banget mba, saya jadi minder. mungkin kalo ketemu saya yg kliatan lebih tua hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hush ngga boleh gituuuu... kan katanya bahagia itu dari dompet eh hati hahahaha :D

      Delete
  6. Huaaa envyyy. Itu gudibegnya keren, kakaaak.
    Waah rezeki kalian okeh. Mudah2an makin berkah yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihihi maap ya mba niaaar.. semoga next time dirimu mendapatkan rejeki yg sama *salim*
      Amiin.. semoga makin cerah deh ini wajah :D

      Delete
  7. kemasannya cantik mbak, cocok untuk usia cantiek, yang datang pada cantik2 semua

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes, cantiks banget.. dan bener, yg dateng cantiks2 semua :D

      Delete
  8. Fancy bener box dan isinyaaa,hihi. Ngga bisa disimpan smp aku usia cantik kaaaa? Hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah kamu masih lama usia cantiknya, ntar keburu expired! :D

      Delete
  9. Usia cantik yaaa, semoga juga cantik dari hati hahaha

    ReplyDelete

Back
to top