Redwin Sorbolene Moisturiser: Satu Solusi untuk Seluruh Keluarga

Siapa yang rempong banget kalau belanja bulanan? Saya!
Ketika belanja bulanan, kebutuhan saya, Abah & Raya berbeda-beda dari sabun, pembersih muka, pasta gigi, sampo, lotion untuk perawatan kulit dan lain-lain. Belanja bulanan ngga pernah irit karena ya itu banyak perbedaan kebutuhan apalagi untuk kulit Raya, saya selalu mencari produk-produk yang aman, tidak mengandung detergen, pewarna, wewangian atau bahan pengawet agar tidak membuat alergi dan iritasi kulit. 

Lain Raya, lain pula saya. Karena setiap hari terpapar AC di kantor, kulit saya menjadi kering, kasar dan bersisik. Elastisitas kulit pun jadi masalah, apalagi di usia saya yang ngga lagi muda, saya butuh perawatan kulit yang mempunyai manfaat lebih. 

Abah juga punya masalah lain, karena sering mencukur kumis dan jenggot, area wajahnya jadi kering-kering menyebalkan gitu. Setelah cuci muka kelihatan banget wajahnya kering kerontang setelah mencukur kumis. 

Aarggghhhh sebagai emak pelit irit yang sangat peduli keluarga saya butuh solusi yang tepat untuk masalah kulit ini, tidak hanya untuk saya, tapi untuk Raya dan juga Abah. Help please... 

*** 

Sepertinya universe mengerti dan menjawab kegalauan saya *haluuu*, akhir tahun lalu saya diperkenalkan dengan Redwin Sorbolene Moisturiser. Hmmm, awalnya sih mikir produk apa lagi ini? Tapi karena penasaran dan diinfokan bahwa Redwin Sorbolene Moisturiser ini dapat membuat kulit sehat dan lembut, yang juga aman untuk anak. 

Jadi, Redwin Sorbolene Moisturiser ini merupakan produk dari Australia yang peduli dan fokus pada masalah kulit, juga menjadi pelembap Sorbolene no.1 di Australia yang secara efektif melembabkan dan meremajakan kulit senditif dan kering secara alami, Redwin Sorbolene Moisturiser direkomendasikan oleh para dermatologis di Australia untuk mengatasi masalah kulit sensitif, kering, kasar dan rusak. Produk ini halal karena tidak mengandung lemak hewani dan juga aman digunakan karena tidak mengandung pewarna, detergen, pewangi, ataupun paraben (pengawet), jadi aman digunakan untuk bayi dan anak-anak yang memiliki kulit yang masih rentan dan lebih mudah menyerap bahan kimia dibandingkan orang dewasa.

Klik gambar untuk memperbesar :)
Okay, setelah saya tahu keunggulan dari Redwin Sorbolene Moisturiser sekarang saya mau berbagi pengalaman mengenai produk dan hasil yang telah saya rasakan setelah seminggu memakai produk ini. 

Kulit Sehat dan Lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser 
Kemasan 100gr yang saya miliki, berbentuk tube/flip cup plastik berwana krem muda yang praktis dibawa kemana-mana. Tutupnya mudah dibuka dan tidak meleber ketika saya mengeluarkan lotionnya. 

Kemasan 100g yang praktis dibawa kemana-mana
Tutup tube yang mudah dibuka
Daftar komposisi bahan yang terkandung dalam Redwin Sorbolene Moisturiser
Dengan bahan dasar air  Redwin Sorbolene Moisturiser lebih mudah diserap kulit dan cepat terasa lembut
Lotionnya berwarna putih dan tidak berbau, tekstur creamy, sedikit encer. Ketika dioleskan di kulit teksturnya berubah menjadi pekat tapi langsung meresap dan tidak lengket sama sekali. Nilai plus Redwin Sorbolene Moisturiser ini adalah tidak membuat kulit licin dan hilang terbawa air ketika saya berwudhu. Ini penting banget secara saya paling sebel kalau wudhu kulit jadi licin dan tetesan air berwarna putih karena lotion yang dipakai lenyap terbawa air. Dengan Redwin, salah satu masalah saya teratasi. 

Bagaimana dengan kulit kering saya? Lenyap, menjadi kulit kenyal lembut dan tidak ada goresan-goresan kuku yang tampak dikulit jika saya menggaruk kulit saya dengan semena-mena, karena Redwin diperkaya dengan kangdungan  vitamin E sebagai anti oksidan sehingga dapat mencegah penuaan dini pada kulit (cocok banget buat usia saya) juga mengandung Sorbolene yaitu pelembab yang diformulasikan dari Glycerin, paraffin, purified water, mineral oils, efektif untuk kulit kering & sensitif.

Kulit saya terlihat halus, sehat & lembut
Apakabar dengan Abah & Raya? 
Saya menyarankan Abah untuk memakai Redwin Sorbolene Moisturiser sebagai shaving cream saat mencukur agar kulit wajahnya tidak kering lagi, dan ternyata berhasil! Dengan memakai Redwin sebagai shaving cream, kulit wajah Abah terlindungi, dan tidak ada lagi kering dan luka setelah mencukur... I'm happy wife :D 

Untuk Raya, kulitnya sekarang tambah halus, padahal tadinya kulit kaki & tumit Raya bermasalah karena kering dan jarang memakai sandal waktu bermain, setelah saya oleskan Redwin Sorbolene Moisturiser secara teratur sekarang kulit Raya halus, mulus seperti waktu bayi. Redwin Sorbolene Moisturiser juga sangat baik untuk membantu mengatasi beberapa masalah pada kulit bayi/anak seperti ruam, gatal popok dan kemerahan. 

Kulit kaki Raya jadi halus & lembut
Satu lagi kelebihan Redwin Sorbolene Moisturiser adalah dapat digunakan sebagai make up remover, ihik ini beneran lho, saya nyobain karena lihat tutorial-tutorial make up di youtube dengan menggunakan Redwin, setelah dicoba beneran bisa membersihkan make up yang ada di wajah saya dan membuat wajah saya halus plus lembut. 

Cara menggunakan Redwin Sorbolene Moisturiser  sangat mudah, cukup oleskan pada kulit sehabis mandi, atau ketika kulit terasa kering secara merata pada kulit. Sebagai shaving cream, oleskan Redwin diarea tempat mencukur, kemudian cukur bulu yang tidak diinginkan seperti biasa. Untuk pembersih make up, oleskan Redwin pada wajah secara merata dan hapus dengan bantuan kapas kosmetik, wajah bersih dan kulit terasa lebih lembut.


The Verdict
Saya suka banget dengan produk ini, sangat multi purpose, aman tanpa efek samping dan yang paling peting dapat digunakan oleh seluruh keluarga. Dengan harga yang jual yang ditawarkan menurut saya sangat wajar dengan manfaat yang diberikan, apalagi produk ini dapat dipakai oleh Abah & Raya sehingga tidak usah membeli beda-beda lotion, cukup satu  Redwin Sorbolene Moisturiser jadi solusi untuk seluruh keluarga saya, kulit sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser.

Redwin Sorbolene Moisturiser dapat dibeli dengan pilihan dua ukuran, 500 ml (IDR 165,000) dan 100 gr (IDR 75,000), produk ini tersedia sudah banyak tersedia di supermarket, online shop, dan apotek ternama.

Selamat mencoba ya :)   





CONVERSATION

52 comments:

  1. nice review!

    www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Huuh Nik, abis make kulit rasanya lembut banget ya :D

      Delete
  3. Karena baca beberapa reviewnya aku jadi penasaran sama produk ini. Kayaknya pas buat kulitku yang cenderung kering, ya mba. Mau coba yang ukuran kecilnya dulu, ah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba bisa dicobain dulu... Kulitku kering karena AC parah.. pake ini enakeun :D

      Delete
  4. Jauh ya kak dr aussie,mihihi. Beuh ini berarti aku jg harus punya yaaa. Secara lotion di rumah kan buat org dewasa tp si ucul suka kepoooo..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa.. itu dia, Raya jg kepo banget anaknya... kalau sekarang kan semua aman, Raya bisa ikutan make lotion ini :D

      Delete
  5. Aku juga pake mamih bener2 lembut selembut hatiku Eaaaa ditimpuk redwin :D

    ReplyDelete
  6. Aku sukanya sama sorbolene ini karena dia multifungsi, bisa dipakai untuk cukur bulu juga & mengatasi iritasi pada kulit :)

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. Enak Mba, apalagi kalau kulitnya lagi keriiing banget :D

      Delete
  8. Dan aku pikir ini untuk body saj, ternyata wajahpun bisa ya hihi
    Berarti untuk area ander arm bisa dioleskah pasca bercukur? Sapa tau mencerahkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah.. baru kepikiran tuh buat area underarm.. bisa dicoba juga :D

      Delete
  9. Kulit saya cenderung kering, waaah... cocok ini. Makasih banyak ya, Mbak, tentu info berguna neh bagi saya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo cobain mas, bisa buat istri, anak dll juga, jadi irit satu utk semua gihihihi :D

      Delete
  10. Asyik ya mbak..satu bisa untuk sekeluarga..

    ReplyDelete
  11. Aku juga akhirnya pake ini, mbak. Lumayan irit jadinya. Biasanya perlu beli beberapa lotion buat beberapa orang, sekarang cukup satu macam aja..hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tos mba ika, daripada beli beberapa lotion, satu cukup ya mba :D

      Delete
  12. Aku suka pakai ini, mb. Nggak berbau parfum, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya banget, jadi ngga berantem sama parfum yang kita pake ya mba :D

      Delete
  13. Aku juga pakai ini mba dari tahun 2014, bagus sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. iiish mba mei malah udah curi start hihihii.. pasti sekarang kulitnya dah sehalus sutra krn pake ini mulu :D

      Delete
  14. aku dan anakku juga jatuh cinta ama Redwin. anakku cowok, suka pakai Redwin karena gak wangi katanya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha cowok aja suka ya mba, apalagi kita yg cewe :D

      Delete
  15. Wah, senangnya ya bisa ngirit dengan hasil memuaskan.
    btw, putrinya menggemaskan hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, kalau bisa irit kenapa ngga ya.. :D Makasih tante farida, anaknya emang ngegemesin kadang2 pengen digigit XD

      Delete
  16. Saya juga udah coba dan suka sama kualitasnya. Nah itu klo udah pake trus wudhu kulit malah ga lengket

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tos mba, emang penting itu pas wudhu ngga licin & lengket :D

      Delete
  17. Bagi kulit kering seperti aku, kayaknya oke nih buat langsung nyoba :)

    ReplyDelete
  18. kulit kakiku paling kering karena AC, boleh nih nyoba Redwin sebagai solusi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaaa, kulit kakiku jg keriing kalau kena ac di kantor, cus oles2 redwin deh bun

      Delete
  19. penasaran pengen cobain redwin ini deh, kulitku sering kering soalnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa dicoba Zata, sekalian buat anak2 juga bisa dipake :D

      Delete
  20. Baca-baca reviewnya buat aku ingin beli pas mudik nanti. Kulitku selama disini kering banget mak...pakenya macem-macem..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kebayang maaak, secara disana dingin, kulit bisa pecah2 dan gampang gatel banget yess :D

      Delete
  21. Sepertinya bisa dicoba nih. Kebetulan yang lama habis dan 75rb cuma dapet tub kecil :( Lebih enak ini sepertinya. Cocok buat kulit sensitif kan?

    ReplyDelete
  22. Wah, ternyata bisa buat bapak-bapak *radar emak irit*
    BOLEH DICOBA KAKAAAAK

    ReplyDelete
  23. Wah sekarang jadi praktis banget kalau beli udah satu untuk semua nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. praktis & aman, bebas alergi jadi ngga takut lagi :D

      Delete
  24. fotonya bagus dan videonya okee Mbak, emang enak banget ini lotion, satu untuk semua :)

    ReplyDelete
  25. Sorbolene dari Redwin ini cucok bwt seluruh anggota keluargaku.. :)

    ReplyDelete
  26. mantab jiwa reviewnya
    I like it.
    Belum pernah nyoba buat cuku bulu (ya iya ya, mesti ada bulunya dulu yg ngantri)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akooh terhuraaaa, maaciy mba :D
      Aaah buluuu... KZL, SBL ... hiks..

      Delete

Back
to top