D'Cubes Hangout Point - Tempat Kuliner Malam di Bandung

D'Cubes Hangout Point, tempat kuliner malam di Bandung
Saya anak Bandung, beneraaan, lahir, tinggal, gede, sekolah, kuliah & nikah di Bandung. 
Nah sebagai anak Bandung yang merantau ke Jakarta, kalau pulang, saya ngga pernah jalan-jalan. Jadi saya ngga pernah tau mana itu tempat-tempat heits di Bandung. Saya mah kalau pulang cuman pengen makan masakan Mamih & gogoleran dikasur sampe puas gitu aja selama pulang, tapi rutinitas itu berubah ketika saya nikah sama Abah. 

Permasalahan setelah menikah adalah, si Abah minta diajak jalan-jalan wisata kuliner dan blanja-blanji sekitaran Bandung. Saya yang bukan anak gaul Bandung jadi pusiiing hahahaha, jadi ya palingan saya mah ngajak Abah ke tempat-tempat yang saya suka aja. 

Waktu ke Bandung minggu lalu, Abah, saya & Raya kebangun malam-malam dong, perut keroncongan, dan pengen keliling nyari makanan. Saat itu waktu menunjukan pukul 23.00 WIB, halaaah pasti susaaah deh nyari makanan di Bandung jam segitu, brosing sana sini, semua tempat sudah pada tutup, jadi kita akhirnya keliling sekitaran DU (Dipati Ukur) dan Simpang Dago. 

Lagi kelaparan, tetiba liat tempat makan masih hingar binggar dan rame, apaan tuuh??? 

D'CUBES HANGOUT POINT 


Tempat ini terletak pas banget di belokan Simpang Dago, lampu merah arah DU, jadi kalau mau kesini jangan ngebut-ngebut pas udah lepas lampu merah. 

Tempatnya cozy lah lumayan, ada sekat antara non smoking & smoking area (paling males kalau disatuin sama yang ngerokok). Banyak motor parkir dan anak-anak muda yang lagi pada nongkrong, yang pacaran juga banyak, kayaknya cuman kami satu-satunya yang bawa anak hihihi. 



Suasana di D'Cubes
The Menu
Menu disini cukup mengugah selera & sama sekali ngga bikin kantong bolong. Kemarin kami pesan tahu cabe garam 2 porsi (iya 2 porsi ini asli enak pisan!!), mie tek-tek, roti bakar keju coklat, drum stick cabe garam, barbeque sosis, hot choco nutela & 2 teh hangat total semuanya kurang dari Rp. 100,000. Sebagai emak medit irit seneng banget lah makan disini hihihi XD



Beragam pilihan menu
Ternyata setelah makan disini, saya baru tahu kalau D'Cubes di Depok - Margonda juga ada tapi ngga tau deh di Jakarta ada apa ngga XD.

The Verdict
Tentuuu saya mau kesini lagi kalau kelaparan malam-malam, secara makanannya murah & tempatnya juga terbuka jadi ngga penuh dengan asap rokok seperti tempat gaul anak-anak remaja lainnya.

Wajah hepi dapet pisang keju coklat 
Penampakan makanan
Selain makanan kecil, ringan & lucu, ada makanan berat, dan ada juga dessert unyu-unyu yang macam-macam bentuknya. Malam-malam Bandung dingin, saya ngga sempat nyobain dessert unyu, tapi lain kali kayaknya mau nyobain... Penasaran. 

Kalau fakir wifi juga bisa kesini, disini disediakan wifi gratisan tapi ngga tau koneksinya kenceng apa ngga, saya ngga sempat nyoba karena tujuannya makan bukan internetan hihihi. 

DCubes Hangout Point
http://www.dcubeshp.com/ 
Jl. Dipatiukur No.105
Bandung
Telepone: (022) 20450569
Buka: Senin - Minggu
Jam: 11AM–2AM

CONVERSATION

28 comments:

  1. Yang tinggal di bandung aja blm pernah kesini nih hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahha emang biasanya gitu Put, yang di Bandung malah suka ngga tau siih XD

      Delete
  2. Bentar, mba. Aku beberapa kali ke Bandung, ga pernah liat tempat selucu ini sih.. Huhuh.. Mayan buat referensi kalau pas ke Bdg, :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sok atuuuh, kan Aldy suka jalan2 malam, jadi kl lapar bisa mlipir kesini.. :D

      Delete
  3. Wow mamih mainnya meni jarambah wkwkwk..ngiler tahu cabe garam rasana spt tahu bulatkah?krn di Cimahi hanya tahu bulat yang paling mengerti hatikuh yang unyu ini :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jarambah demi perut neng, daripada indomie deui hahah
      Tahu cabe garam lebih edol daripada tahu bulat, cobain lah sama2 nyoi kok XD

      Delete
  4. Murce sekeleuusssss.. Kapan atuhlah ke Bandung,hahaha. Laperrrr.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yogya dulu siss.. abis itu cus lah ke Bandung yes..

      Delete
  5. Ooo ini yg sebrangnya Day trans ya mba San? Biasanya taunya cuma M*D aja yg buka sampai malam :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah ini sebrangnya MD Mindaaaa.... pokoknya pas banget perempatan dari ngga terlalu jauh kayak daytrans

      Delete
  6. Wah Bandung emang banyak kuliner enak. Jadi tambah pengin pergi ke Bandung :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, ini juga nemu dikala malam2 perut keroncongan hihihi :D

      Delete
  7. Bandung memang tempat yang serba enak, mau kulineran mau belanja juga semua ada :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyeees... tapi mengkhawatirkan buat dompet mbaaa XD

      Delete
  8. di Bandung apa sih yang gak menarik, banyak tempat hangout yang asik-asik dengan makanan enak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget kak ep, tapi ini tempatnya ok karena bisa nunggu sampe ba'da tahajud XD

      Delete
  9. aku horang Depok,kakak! *bangga
    sering lewat margonda tapi gak ngeh d'cubes Depok dimana huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah aku juga tau ada di depok dari websitenya kaak, sok atuh coba google dulu, mayan lah murah meriah ngga bikin dompet jebol

      Delete
  10. Orang Bandung nya aja belom pernah kesini atuhlah, teh. Hiks..
    Ngabisin jurusan angkot rumah aku pisan dong ini tempatnya : Riung Bandung - Dago. Huahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iiish tapi kan ngan sakali Nes XD malming gitu ka dago jam 12 malem, dijamin ngga macet *ya kaliii jam segitu macet* hahahha

      Delete
  11. waaah murah yaaa... sebanyak itu ga lbh dr 100rb :O.. porsinya kalo dr foto jg ga dikit2 amat.. perlu dicoba kayaknya kalo ke bandung :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba, cobain deh, ini asli murmer dan bisa sampe malem banget :D kali2 pas ke Bandung kelaparan malem2 :D

      Delete
  12. Ajak aku kulineran dong kakak, ah ngiler sama menu makanannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayoook hihihih kapan ya ngajak Titis kulineran, akupun mau diajakiin #eh :D

      Delete
  13. baca ini awalnya ngiler pengen nyobain pas tau ada di depok.. makin penasaraan mau cobain.. tapi beneran semurah itu ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beneran Nik! Aseli ini mah ngga boong, ke 2 kali gue cuman beli tahu, pisang bakar & cilok, masa cuman 37rb????!!!! Sampe bengong hahahah XD

      Delete
  14. Kalau cari makan jam segitu, memang biasanya banyak anak-anak muda yang nongkrong ya...
    Kebanyakan anak kecil mah udah pada tidur..hihihi..
    Eh, saya juga kalo pulang ke Bandung, pengennya di rumah ibu aja. Pengennya makan tidur aja. Males keluar karena sekarang Bandung suka macet ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yakaaaan, kalau orang Bandung asli mah males kemana2 dan mending gogoleran dirumah. Tapi karena aku ada suami yg penasaran pengen jalan2 mulu, ya udah lah ditemenin aja :D Mayan nemu tempat asik & murah kayak gini hihihi

      Delete

Back
to top