Moz5 Salon Pondok Bambu - Beauty Inside & Outside

Beaute-time with bestie at Moz5

Untuk seorang Ibu seperti saya, me time adalah sesuatu yang jarang dan berharga banget buat dilakukan. Kalau dulu jaman belum puny Raya, saya bisa perawatan head to toe menyeluruh kapan aja saya mau, sekarang kalau mau me time harus konfirmasi dulu sama Abah, bagi-bagi tugas untuk jagain Raya.

Akhir-akhir ini badan saya rasanya ngga enak, pengen pijat tapi ngga ada waktu, kerjaan lagi banyak, kuku kaki dan tangan udah ngga pernah perawatan meni-pedi, iih rasanya pengen banget ke salon. Eeeh alhamdulillah doa saya terjawab dong, tanggal 26 Oktober kemarin, salon Moz5 Pondok Bambu mengundang saya untuk acara Beauteatime dengan tema "Me Time With Salon Moz5". 

Pas banget! Saya langsung minta ijin sama Abah untuk ikutan acara ini, dan ngambil cuti dari kantor demi memanjakan diri yang sudah lelah dan kurang perawatan ini.   

Mini corner tempat cemilan untuk acara beautea-time Moz5 Salon
Moz5 Salon Pondok Bambu
Kebayakan orang mungkin sudah mengetahui mengenai Moz5 salon yang merupakan brand salon muslimah terbesar di Indonesia dan tersebar di berbagai kota. Salon Moz5 merupakan pioneer salon muslimah yang berdiri sejak 9 Mei 2002. Dengan tagline "Beauty Inside and Outside", salon Moz5 memiliki komitmen untuk selalu mengedepankan pelayanan kualitas dalam mendukung wanita muslimah tampil cantik, luar dan dalam. 

Terus terang saya nyaman banget untuk perawatan di Moz5 salon karena merupakan salon khusus muslimah, dan memiliki kultur perusahaan yang sesuai dengan syariat Islan dan didukung oleh alat berteknologi modern. 

Meski saat ini banyak tawaran untuk nyalon di rumah, tapi saya lebih menyukai kalau melakukan perawatan langsung di salon. Karena menurut saya perawatan = me time = escape form the routines hahahah *alias perlarian diri dari kenyataan*. Dan lagi kalau di rumah, peralatannya kurang memadai kan yaaa, suasananya juga beda, masa lagi perawatan, tetiba Raya teriak "Mamiiih Raya pupi...." eeerrr ngga banget deeh XD 

Kebetulan juga karena Moz5 yang mengundang dekat dengan rumah, yaitu di Pondok Bambu, saya jadi lebih semangat pengen tau apa aja sih perawatan yang ditawarkan disini. 


Produk Perawatan MoAyu
Perawatan yang ditawarkan oleh Moz5 salon tidak hanya berfungsi untuk mempercantik saja, tapi juga ada manfaat kesehatannya karena semua produk perawatan Moz5 memakai produk beauty sendiri yaitu MoAyu. 

Semua produk yang digunakan mengandung essensial oil yang memiliki manfaat berbeda-beda, seperti greentea jasmine yang bermanfaat untuk meningkatkan kreatifitas juga meningkatkan daya ingat (cocok banget buat saya yang pelupa hahaha) dan berfungsi juga untuk relaksasi.

Proses produksi MoAyu secara keseluruhan dikontrol langsung oleh pemiliknya dan bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan organik berkualitas sehingga aman dan ramah lingkungan. Produk MoAyu dipergunakan untuk perawatan di seluruh salon Moz5 dan bisa dibeli langsung oleh para pelanggan karena kemasannya cantik & mudah dibawa kemana-mana. 

Produk-produk MoAyu & Cocolive

Varian untuk body lotion MoAyu & body butter Cocolive
Jenis Perawatan yang Ditawarkan Moz5
Salon Moz5 memiliki berbagai pilihan perawatan yang dapat dipilih yaitu:

  1. Bodyspa
  2. Harispa
  3. Totok Aura
  4. Menicure & Pedicure 
  5. Paket perawatan untuk pra & pasca pernikahan
Setelah bincang-bincang cantik dengan Mba Festi Musvira selaku mitra Moz5 salon Pondok Bambu, saya diajak untuk melakukan perawatan disini.

Yang saya pilih? Meni-Pedi & Totok Aura dong! Hahahaa, kok pake dong? Abisnya kuku saya udah jelek banget kebanyakan nyuci baju & piring. Apalagi kuku kaki.. Beeeuh jangan ditanya, nyetir tiap hari bikin pegel, kaki cape, kuku ngga jelas, meni-pedi lah pilihan saya.

Trus saya nambah totok aura karena saya pengen mengeluarkan semua aura-aura negatif diwajah saya hahahahah. Cumaaan sayangnya, karena waktu yang terbatas, totok aura ngga berhasil dilaksanakan euy. Akhirnya saya potong rambut aja dikit, mayan buat nge-trim rambut saya biar ujung-ujungnya sehat.

Narsis dulu sebelum perawatan bareng Gena & Lisna 
The Verdict!
Saya akan datang lagi kesini untuk nyoba perawatan lain!. 

Meni-pedinya cukup bersih, dan menyenangkan karena bagian kaki & tangan dipijat-pijat. Udah gitu kalau salon lain hanya menggunakan air hangat untuk rendaman, di salon Moz5 rendamannya ditambah sirih & jeruk nipis, jadi lebih terasa segar. Saya juga menambah bath salt untuk kaki biar berasa dipijat-pijat saat direndam. 

Potong rambutnya juga sesuai yang saya mau, jadi saya puas banget mencoba perawatan di Moz5. Sayangnya karena waktu terbatas jadi saya ngga bisa coba totok aura *teteup penasaran* tapi lain kali pasti saya datang lagi. 

Wajah sumringah karena tangan bekas nyuci piring ngga keliatan lagi
Oleh-oleh paket MozAyu dari salon Moz5
Kalau pada penasaran dengan info perawatan di salon Moz5 bisa cek infonya di: 
IG : Moz5Salon
Website : www.moz5salonmuslimah.com
Atau menghubungi Vira - 08111091601

Baca juga pengalaman lain mengenai salon Moz5 disini: 

CONVERSATION

44 comments:

  1. Tos ah mambes lebih suka di salon walau pun sudah bisa panggil salon ke rumah sekarang. Berasa banget me time nya hahaha....klo di rumah ya gitu2 aja.

    Apa horeey totok wajah barengan juga neh ????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuks mari rencanakan, totok aura bareng menghilangkan aura negatif abis Yogya? hahahaha XD

      Delete
  2. mba sandra cantik banget.. :D itu kerudungnya beli dimana? hana sukaaa :D
    setuju perawatan moz5 emang menyenangkan.. jadi inget hana udah lama ngga ke moz5 :D makasih infonya mba sandra :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasiih Hana, faktor hepi bisa perawatan jadi kliatan cantik kali ya hihihihi. Kerudungnya beli di Mayestik pinggir jalan aja XD yg murah meriah tapi bagus. Iya aku jg dah lama ngga perawatan di Moz5, makanya kemaren seneng beneeeerr

      Delete
  3. Mamih Raya ini emang beutipul ga usah perawatan juga uda syantiek *siap2 bawa payung nampung recehan* wkwkwkkwk
    aku uda lama ga totok aura takut semakin femes lagi nih *dikeplak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sawer dollar doong jangan recehaaan hiihihi. Ngga papa Kak kamu tambah femes aku jadi fans yaaa.. ya ya yaaa

      Delete
  4. Setiap kali baca post tentang salon.. Badan langsung berasa rontok minta dibawa ke salon. Hahahahhah.. Duh.. Udah lama banget gak perawatan ke salon. Jadi pengen ke moz5. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayoook, bareng temen2 lebih asoy biar bisa nyalon sambil curhat macam Ibu2 sosialita gitu hihihi XD

      Delete
  5. aku juga penasaran deh sama totok wajah, kayaknya asik ya mbaaa hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kaan, kata Nia totok wajahnya enakeeeun, cuman kemaren kuku aku lebih butuh perhatian karena kebanyakan nyuci hihihi XD

      Delete
  6. uwah...bekas cuci piringnya bisa lenyap ya mbak... asyik tuh ya... dipijet-pijet gitu. capek pun pergi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha iya mba, kinclong nih kukunya, tapi ya baru 3 hari udah langsung kurang kinclong lagi XD

      Delete
  7. Aku juga blm pnah nyoba salon d rmh, krn emang pgn menyendiri juga. Hihi.. kapan ya aku trakhir ke salon. Kudu sgera mampir ke Moz5 jg nih aku. Hihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Titipin bayi ke bapaknya, trus cus ke Moz5 Buyu hihihihi XD

      Delete
  8. kalau perawatan langsung ke salon enaknya semua sudah lengkap ya dari pada di rumah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, kalau di rumah kan seada2nya aja beda sama di salon :)

      Delete
  9. Paling enak nyaloonnnn.... Bikin seger badan & hati. Itu Moz5 kaga ada di daerah tebet dan sekitarnya ya? Biar deket gitu dari rumah. Hehehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada Bun daerah tebet, ada kok malah setau aku lebih gede, cus kesana

      Delete
  10. Di daerah tempat tinggal ada salon seperti ini berkah banget lho. Pernah tinggal di kota yg ga ada salon khusus muslimah or khusus perempuan, nggak enak banget pas perlu potong/perawatan rambut or badan huuhuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kan Mbaa... Susah deh kl salon bukan khusus muslimah. Belum lagi capsternya juga laki2, gimana juga mau perawatan huhuhu. Alhamdulillah ada Moz5 untuk para muslimah :)

      Delete
  11. aih, mampir kesini malah jadi iri.... pulang ah, pulang *tapi anterin*
    Mantap nih moz5, sampe disediakan mini corner segala. Fresh inside outside dah jadinya :D
    Aduhhh, saya mau bener pokoknya mbak..Moga ada moz5 juga di kota sendiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahha Mba Lidha, jangan pulaaang... Langsung ke Moz5 ajaaa. Dia ada di Jawa, Sumatra, Kalimantan, Mba Lidha dimana? Syukur2 yang punya Moz5 baca & buka di kota Mba kaaan :D

      Delete
  12. Kalau saya mah paling cuma untuk pangkas rambut saja mbak kalau pergi ke salon mah gak yang lain, ahi hi hi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah Kang, cobain deh creambath atau body spa, suami aku ketagihan tuh katanya enak.. Tapi jangan di Moz5 ya Kang, kan ini mah khusus muslimah hihihi XD

      Delete
  13. Kayaknya nyalon bareng seru juga nih, haha

    ReplyDelete
  14. Aku nulis ini jadi inget beberapa produknya yg belum kucoba. Pan kapan lagi yuk tetanggaaaaa.. 😘😘😘

    ReplyDelete
  15. Aku pernahnya yang di Bintaro mbak, yang paling berkesan dari Moz5 adalah terapisnya santun santun daaaan dulu ada diskon spesial kalo pas ulang tahun, hihihihi *emak hemat :)
    Oiya, aromaterapi nya juga bikin rileks, sayang pijetannya kurang setrong menurut saya, lembut gitu (apa saya yg biasa dipijet keras2 yak) hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buset mba? Serius kurang setrong? Hahahhaha, aku malah minta pelan2 aja karena ngga kuat kl setrong2 banget mah XD
      Eits baru tau kl ultah dapet diskon, hahahah bentar lagi ultah pulak! Asoy

      Delete
  16. Aku suka banget juga ke moz5 mbaaa.. enak banget dan Cewe semua lagi,,

    www.hai-ariani.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Aya, emang enak kl semuan terapisnya cewe, jadi lebih santai & bebas buka jilbab kan yaaa

      Delete
  17. ehh pengen nyobain totok auraa juga jadinyaa.. maacih san reviewnyaa

    ReplyDelete
  18. Another recomendation nih, next kalo lagi kesana cobain ah.
    di deket rumahku susah banget cari salon yang khsusu cewe (muslimah ) banyaknya salonnya campur huhu


    alsheilaaa.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuks, langsung cobain. Emang salon campur bikin males buat kita2 yg berhijab, pokoknya cocok banget lah ke Moz5 ini :D

      Delete
  19. aku juga udah lama banget gak ke salon, kayaknya kalau ke salon perawatannya bakal lamaaaa, yang mau dirawat banyak >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah Iya Mba Donaaaa.. Aku pun kemaren rasanya pengen seharian di salon Moz5 biar puas XD

      Delete
  20. penting ya mba, ke salon muslimah dan mneggunakan produk yang halal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Penting banget, karena kita ngga pernah tau apa yg terkandung didalam produk kosmetik kan ya :)

      Delete
  21. Salah satu me time paling menyenangkan itu pergi perawatan ke salon semisal creambath itu enak banget ya mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. BANGET!! Krimbat itu heaveeen, dipijet2 sambil bobo... #jadingayal
      Hayuk atuh kapan krimbat sama aku :D

      Delete
  22. Aiiih kece kece semuaaa kakaaak! Akuh mauu hair spa lagii. hahahahha

    ReplyDelete

Back
to top