Daftar Baby Daycare di Jakarta Sekitar Sudirman

Seperti janji saya dipostingan yang lalu, berikut daftar daycare yang saya rangkum sekitar Sudirman - Kuningan. Kenapa cuma sekitaran situ? Karena kantor saya sekitaran situ hihihihi. Sengaja saya posting daftar ini karena mungkin tahu saya menitipkan Raya di Daycare dan suka banyak yang nanyain juga jadi sekalian aja saya posting. 

Ada beberapa yang pernah saya review, saya tambahkan juga diketerangannya. Beberapa website memasang informasi mengenai harga, saya juga sempat menuliskan harga di review, tapi silahkan cek ulang karena kemungkinan harganya sudah berbeda karena biasanya ada kenaikan per tahun :)

1. LittleBee
http://littlebee-daycare.com/
Jl. Bromo 19, Guntur
Kuningan, Jakarta Selatan
(Di dekat Menara imperium, Kuningan)
Phone : 021-8298083
Bernadette | 0816 1302393
Email : littlebee.daycare.jakarta@gmail.com

2. Lovely Sunshine Daycare
http://lovelysunshinedaycare.com/
Alamat :
Jalan Danau Poso No.157
Bendungan Hilir Jakarta Pusat
Telepon : 021-27133275 atau 081510635159.

3. Tweede Daycare
http://tweededaycare.blogspot.co.id/
Lokasi : Jl. Danau Limboto No.4 Pejompongan Jakarta Pusat
Email  : tweededaycare@gmail.com
Contact : 0857.76120025 / 0856.8452777

4. Happy Hippo Daycare
http://happyhippodaycare.blogspot.co.id/
Lippo Kuningan
Mezzanine (2nd) Level
Unit B
Jl HR Rasuna Said
Jakarta Selatan
Phone : 021-29110092
Mobile : 081298596988/081514592063
Email : happyhippojakarta@gmail.com
FB Page : Happy Hippo Daycare

5. Kidee Child Daycare
http://kideechildcare.com/
Contact person:    Mrs. Icha & Mrs. Irna
Address:    KiDee ChildCare,
Jl. Laksana I No.16 (Dekat lapangan blok S)
Senopati -  Jakarta Selatan
Telp :   021 – 7396022
Email :   administrator@kideechildcare.com
Baca review saya untuk Kidee Child Daycare
Foto dok. pribadi
6. I-Lead Family Childcare
I-LEaD Family Childcare Center
The Energy
Mezzanine Level SCBD Lot.11A
Jl. Jend. Sudirman Kav.52-53
Jakarta 12190
Phone: (+6221) 250-6638
email: info@ileadedu.org
www.ileadedu.org
Baca review saya untuk I-LEAD
Foto dok. pribadi
7. Taman Main Daycare
http://www.tamanmain.co.id/
Alamat
Jl. WIjaya XVI no.23, Jaksel
Telepon: 0813 1413 6300
Email: info@tamanmain.co.id

8. Baby Kangaroo Daycare
Baby Kangaroo Kids & Baby Daycare
www.kangaroo-daycare.com
Jalan Bendi Raya No. 17
Jakarta 14210
(021) 7269391
Email: management@kangaroo-daycare.com
FB: https://www.facebook.com/Kangaroo.Daycare/

9. Flying Star Daycare
http://www.flyingstarschool.com/
SCBD/ Blok M  
Jl. Cikajang 32
Kebayoran Baru
Jakarta Selatan  
Phone : 081585857117

10. Lollikids Montessori Preschool & Daycare 
http://www.lollikidspreschool.com/
Panin Tower Senayan City Lantai 12
Jalan Asia Afrika Lot.19
Jakarta Selatan
Phone: (021) 72782125
email: lollikidspreschool@gmail.com
Baca review saya untuk Lollikids Montessori Preschool & Daycare 
Foto dok. pribadi
Baca juga beberapa tulisan saya mengenai daycare :)
Tips Pilih-Pilih Baby Daycare
Keuntungan Menitipkan Bayi di Daycare

Maaf info daftar daycarenya hanya ada sekitaran Sudriman, tapi silahkan menambahkan daftarnya di kolom komen kalau ada informasi baru. Semoga bermanfaat ya :)

CONVERSATION

28 comments:

  1. Gatsu masuk sekitaran Sudirman lah ya, haha :D

    ReplyDelete
  2. Asik deh sist nia udah bikin list buat masa depan yak? :p *geretuda*

    ReplyDelete
  3. Whoaaa lengkap amat. Maacih infonya mami queen. Ntar kalo ada temen kantor yg bingung nyari daycare bisa direkomendasiin buat baca postingan ini deh :D

    btw postingannya pasti lebih kece kalau tiap daycare ada fotonya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sih, tapi foto tiap daycarenya buat yg udah aku review aja aaah XD

      Delete
  4. Nia udah mulai cari daycare neh kayaknya *ups*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebih baik persiapan diawal daripada nanti keburu2 mamtir :P

      Delete
  5. Bisa jadi rekomendasi nih infonya. Terimakasih ya.. ^_^

    ReplyDelete
  6. Happy hippo uda tutup deh kalo ga salah mih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh gitu ya Bon, kemaren aku cek FB nya masih ada... Ntar cross check ulang. Makasih ya!

      Delete
  7. pstingannya bermanfaat buat ibu2 yg kantornya sekitaran sana :D

    ReplyDelete
  8. Wuih lengkap niiihh. Makasi infonya ya mak Sandraaaa <3

    ReplyDelete
  9. bikin yg di sekitaran kelapa gading dong mbak sandraaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Puut.. sekitaran gading banyak lho, ntar ya kalau sempet aku list :)

      Delete
  10. Mba sandra ga mau kasih list daycare di duren sawit dan pondok kelapa? Hihihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiahahahah kemaren Puput minta di kelapa gading, sekarang lisna di duren sawit... nanti coba dipikirkan ya buu hahaha XD

      Delete
    2. Ahahahaha mbak san dikau jadi broker daycare aja ;)

      Delete
    3. Iye niiih daycare2 harus bayar sama akoooh ahahah XD

      Delete
  11. Klo sekitar rumah aku kak? Hahaha.. *ngelunjak*

    ReplyDelete
  12. Ini buat ibu2 kantoran seputaran sudirman yaaa, bisa nitipin baby nya disini
    Btw kalo nitipin hati bisa ngak ??? #laluDikeplak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Omcum, buat nitipin bayi para Ibu bekerja. Nitip hati boleh lah hati ayam buat nasi tim makanan para bayik XD

      Delete
  13. daycare yang di plasa semanggi?

    ReplyDelete

Back
to top