Bee Bee Land Mall Cipinang Indah - Tempat Main di Jakarta Timur

Let's play at Bee Bee Land
Buat yang tinggal di Jakarta Timur seperti saya, pasti merasakan sulitnya nyari tempat main anak yang bersih, bagus, dekat & juga murah. Biasanya saya ngajak Raya main ke Chipmunk Kotakasablanka, tapi kalau sering-sering ya susah Buuu, hanrganya lumayan mahal kan yaa hihihi. Tapi penantian saya dan Ibu-Ibu irit lainnya sudah berakhir *tsaaah* sekarang ini ada playground bersih, terawat dan yang penting terjangkau di kawasan Jakarta Timur, tepatnya di Mall Cipinang Indah. 

Lokasi Bee-Bee Land terdapat di lantai 2 Cipinang Indah Mall, kalau memakai lift, bisa langsung terlihat dan Raya bisa langsung lari menuju TKP. 


Bee Bee Land tampak depan
Bee-Bee Land dibagi atas dua area; yang pertama adalah area bermain dan area kedua adalah creative space tempat anak-anak mewarnai, menggambar dan bisa digunakan juga untuk tempat ulang tahun. Harga tiket masuk sangat terjangkau IDR 45,000 untuk hari biasa dan IDR 55,000 untuk hari libur & tanggal merah. Free pendamping pertama, apabila ada pendamping tambahan hanya tinggal menambah IDR 20,000. 

Harga tiket masuk
Kalau dibandingkan dengan playground lain yang lebih mahal, memang Bee Bee Land ini lebih kecil area bermainnya, tapi untuk anak toddler seumur Raya, justru lebih enak karena tidak terlalu bingung mau main yang mana dan untuk pengawas juga lebih tenang karena tidak perlu lari kesana-sini mengikuti anak. 



Area bermain untuk anak
Untuk yang senang bermain perosotan, ada 2 tempat yang dapat digunakan, yaitu perosotan biasa dan perosotan yang langsung ke tempat bermain bola. 




Pondok kayu untuk anak yang senang memanjat 
Disini anak bisa bereksplorasi dan melancarkan motorik kasar dengan memanjat tali-tali dan melintasi titian untuk menuju kolam bola atau tempat yang diinginkan. Untuk anak balita, tempat ini sangat memadai untuk bermain & memuaskan ketertarikan mereka. 



Meski terlihat kecil, tapi permainan di Bee Bee Land cukup lengkap untuk anak
Selain permainan rumah pohon, perosotan & kolam bola, Bee Bee land juga menyediakan mobil-mobilan dan rumah-rumahan untuk anak-anak. 



Favorit Raya adalah kolam bola
Pada saat libur, Bee Bee Land cukup ramai tapi tidak seramai playground lain yang lebih besar. Mungkin karena saat libur para orang tua lebih memilih datang ke mall yang lebih besar jadi masih menyenangkan untuk datang kesini saat libur. Hari biasa paling enak datang kesini karena relatif sepi dan Raya bisa main dan memakai fasilitas yang ada sepuasnya. 

 
Foto didepan rumah-rumahan
Apabila anak bosan ditempat bermain, bisa juga eksplore di creative space yang menyediakan lego, mewarnai, menggambar dan melukis. Ada juga workshop untuk anak yang harganya tidak mahal, semua dibawah IDR 50,000. 


Bisa digunakan untuk lokasi ulang tahun anak
Selain itu, terdapat CCTV disekitar tempat bermain, dibagian atap saya melihat ada dua/tiga kamera CCTV yang diletakan di posisi yang strategis sehingga seluruh pelosok area bermain. Jadi keamanannya betul-betul terjaga. 

Bee Bee Land juga bisa digunakan sebagai tempat ulang tahun anak, tapi sayang kemarin saya tidak sempat tanya-tanya mengenai paket ulang tahun disitu, kalau ingin tanya-tanya silahkan menghubungi info dibawah ini ya.

Selamat mencoba & bermain. :) 

Mall Cipinang Indah lt. 2
Jl. Raya kalimalang No. 88 
Jakarta Timur
Info: Fahmi di 081380556561
Jam buka: 10.00 - 19.30





















CONVERSATION

28 comments:

  1. seru ih playground nya, tapi mayan jauh dari rumah huhuhu.... etapii kalo janjian ama raya mah rela deh jauh2 di sambangin hohohoho

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nyahahaha... Kemaren Darell dah lirik2 tuuh, pake nyamber siapa yg seksi pas aku bilang baju Raya seskoy hahahah XD

      Delete
  2. Seneng yaaa klo dpt playground dket rumah dgn harga yg terjangkau. Scara kan ya klo bingung mau kmana jd ga usah ke mol yg jauh. Tampaknya bersih bgt jg yaa tempatnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, males banget kalau jauh2 ke mol cuman buat maen ginian. Tempatnya bersih & semoga selalu bersih meskipun udah lama :)

      Delete
  3. yaya gemay amat pake kuning-kuning:D
    Yeay makin banyak yah tempat mainnya Yaya, jadinya yaya bisa main sepuasnya. kemampuan motoriknya juga makin terasah #tsah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahha iya Tante Ifa, kemampuan naek motor2annya juga jadi terasah dah XD

      Delete
  4. mau coba aaah kalo pas lg dijkt.. nanti janjian yaaa sandraaaa

    ReplyDelete
  5. Wah, tempat mainnya seru ya. Pasti anak-anak pada betah main di Bee Bee Land :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seru mba :) emaknya lebih seneng karena ngga usah cape ngejer anak kesana-sini hihihi

      Delete
  6. senangnya nambah pilihan untuk tempat bermain. harganya terjangkau lg. gak bikin kantong bolong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah iyaaa, beda kan sama playground lain yang bikin dompet tipis, apalagi Lia kalau bawa si kembar mayan banget dah ini mah XD

      Delete
  7. Jaman aku masih kecil masih jarang banget yaa tempat bermain seperti ini di mall, sekarang udah banyak terutama di mall2 besar. Lumayan lah mengalihkan perhatian anak2 daripada minta mampir ke toko mainan hihihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jaman sekarang nyari tempat main gratis yg bersih jarang Ndah, jadi ke mol aja deh XD

      Delete
  8. Wah Cipinang lumayan deket dari rumahku :D Boleh dicoba nih kalo bocil udah gedean. Makasih infonya yaa mbak Sandra <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah warga sekitaran Jaktim juga ya Tia. Iya, Baby Z pasti seneng diajakin kesini kl dah gedean. Sama2 Tia :)

      Delete
  9. waaahh bagus juga ya plus murah lagi.. sayang jauh dari rumah, tapi boleh deh kapan2 dicoba..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya Nik, kl jauh susah musti niat banget atau pas lagi ada acara ke daerah sini :)

      Delete
  10. Kyaaaaaa tempatnya asyiiiiik *nggak sadar umur*

    Kalau di daerah sana sama ponakan, kapan-kapan ke sana ah~~~

    ReplyDelete
  11. Hai tetanggaaa.. kapan kita playdateee? hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayok kapaaan, you name it kaaak, secara kita mah pan tinggal ngesot doang kesini yak! XD

      Delete
  12. Waah ternyata di CiMall ada playground kayak gini juga yah Mbak ? Aku paling sering ke Carrefournya aja wkwkw. Kapan kapan ajak ponakan kesini aah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, emang belum terlalu lama juga sih, makanya ada yg belum tau.. :)

      Delete
  13. mbaa... itu disewa sendiri ya...kok sepi sekali hihihi... anak-aanakku kao diajak main disini pasti susah kalo mau ngajak pulang..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahha aku malem2 ini Mba, pas rumah lagi mati lampu, jadi ngajak Raya kesini, kebetulan karena malam jadi sepi.. poto2 buat postingan di blog XD

      Delete
  14. Raya lucu banget :) hana baru tahu soal bee bee land :) makasih mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 Hana, kalau ke area sini bawa ponakan, bisa dicoba biar mereka girang hihi

      Delete

Back
to top