Cloud Forest - Singapore

Melanjutkan cerita liburan singkat ke Singapur disini dan sini, sekarang mau ngebahas Cloud Forest. Masih dalam area Garden by the Bay, depan-depanan pintu masuknya sama si Flower Dome. 

Pas masuk brasa di puncak, dingin & langsung disambut air terjun gede yang bikin basah.




Si Abah lumayan exiting, soalnya waktu di Flower Dome dia bosen cuman liat-liat bunga doang, hahahahaha. Abis itu kami jalan-jalan ngiterin Cloud Forest, ini yang bikin niat banget, usahanya patut diacungkan jempol deh. Secara di Singapur kan ngga kayak Indonesia yang banyak tempat-tempat wisata yang keren-keren abis, Singapur bener-bener serius bikin kayak ginian buat narik minat wisatawan berkunjung, jadi ke Singapur ngga hanya belanja doang, sekarang bisa liat-liat panorama kayak gini, jempol deh!


Pemandangannya keren & areanya lebih gede daripada Flower Dome

Setelah liat-liat kita mau ke atas, menuju lost world (cloud walk) dilantai 7. Lumayan tinggi & bikin saya seneng, soalnya keren & bisa liat2 kebawah hahahaha. Sedangkan Abah, dia ngga mau jalan di cloud walk karena emang takut ketinggian.... Yah, jadi saya sendirian jalan kebawah, dan Abah jalan pake tangga -_-"

Nah seperti ini keadaan si Lost World diatas & yang namanya Cloud Walk yang bikin Abah jiper & ngga mau jalan.. (gambar diambil dari sini)

 Ini sesaat sebelum jalan di Cloud Walk, dipoto pun sebenernya Abah dah marah-marah, takut ketinggian :D Abis itu langsung balik badan turun tangga & saya jalan-jalan berdua Raya 





 
 Pemandangan yang saya ambil dari atas.. Keren #pecintaketinggian hahaha

Selesai dari situ, kami masuk ke earth check, menayangkan tentang bumi & gambar-gambar ttg bumi, ada juga theter kayak theater imax buat nonton segala macem tentang bumi. Saya & Abah kurang tertarik, jadi langsung cabut. 

Sebelum kluar dari ada miniatur Garden by the Bay

Setelah keluar kita diarahkan ke tempat belanja, waktu abis dari Flower Dome juga gitu, masuk ke souvenir areanya. Tentu saja ngga beli, mahal-mahal sih hahaha. Lagian kita ke Singapur ngga minat belanja juga.

Abis itu pulaaang, dan jalan pulang dari Garden by the Bay diarahkan keeee Mall Marina Bay Sand yang aseli jauuh bikin kaki sakit, tapi alhamdulillah akhirnya nemu MRT juga. Cepet-cepet ke hotel karena udah janjian mau makan bareng sama temen-temennya Abah.

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top