Review Buku: Rumah Cokelat


Salah satu "me time" saya saat malem-malem abis ngelonin Raya adalah baca buku. Kemarin sempet beli beberapa buku salah satunya Rumah Cokelat karangan Sita Karina. Dari reviewnya sih katanya bagus, jadi saya tertarik untuk beli. 

Awal bab yang saya baca, saya rada males hahahaha... Bukan apa-apa, buku ini mengambarkan kehidupan keluarga Jakarta dengan gaya hidup yang sangat metropolis, bukan saya banget deh... Jadi setelah 2 bab, sempet saya anggurin dulu, dan dilanjutkan ketika saya "me time" di toilet :D

Ceritanya sih tentang keluarga muda yang baru nikah, tapi langsung dapet momongan dan bergelut dengan kerjaan yang lagi hot-hotnya, konflik dengan mertua, godaan selinkuh dan teman-teman gaul. Buku ini mungkin bagus untuk para keluarga muda yang memang digambarkan dibuku tersebut. Tapi bukan saya... 

Setelah selesai baca buku ini, menurut saya buku ini cukup lumayan. Ada beberapa ilmu yang bisa dipetik juga dan pada akhir cerita pastinya happy ending. 

Salahnya saya, baca buku ini setelah baca buku Simple Miracles nya Ayu Utami hehehe.. Jadi kesimpulannya buku ini lumayan buat bacaan ringan tapi kayaknya saya ngga terlalu minat untuk beli-beli buku seperti ini lagi :D #faktorumurgaboong

CONVERSATION

4 comments:

  1. Gw kayaknya udah ampir 2 tahun ngga pernah beli buku lagi, dan masih banyak pula buku-buku yg udah dibeli ngga dibaca, hikss..abis gimana sekarang me time nya ya baca2 blog, browsing jalan2, baca segala macem dari internet aja udah menyita waktu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siniiiih, buku2nya buat gue ajaaah hahahha... #ngarep
      Baca2 blog emang seruuu, tapiih di rumah ga bisa buka gadget karena ada bocil, jadi back to buku sajah :D

      Delete
  2. review yg simple miracles nya dong... bagus ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus Nik, aku sih suka ya.. Meskipun gaya tulisannya nyeleneh seperti Ayu Utami biasanya. Blm bikin review, blm sempet.. Ini blog banyak yg masih di draft blm di posting2 hahahah kebanyakan pengen nulis XD

      Delete

Back
to top