Review: Big Hotel Singapore

Gambar diambil dari sini

Pendapat saya mengenai Big Hotel? Ya lumayan lah, not to bad, tapi ngga terlalu special juga. 

Lokasi: 
Lumayan, deket bugis street tempat blanja-belanja tapi cukup jauh dari MRT station, jadi kudu jalan beberapa menit dan kalau sambil geret-geret koper & gendong anak itu lumayan berasa bangeeet. Plusnya sekitar situ ada beberapa restoran muslim dan ada yang 24 jam, juga beberapa tempat makan yang bikin ngiler, tapi saya kurang pasti itu halal apa ngga :D

Hotel & kamar: 
Bersih, minimalis, imut-imut gitu deh. Saya beli voucher di Agoda yang superior with breakfast promo. dapet kamar paling ujuuung, asli imut-imut... Untung nginepnya cuman bentar.Selain itu dikamar ngga ada air gratisan, yang disediakan adalah dispenser deket pintu keluar. Plusnya bisa bolak-balik ngambil air sebanyak-banyaknya, minusnya kalau ga punya botol air bijimanaaa???

Makanan: 
Disini main coursenya ngga all you can eat. Saya kira cuman saya yang disuruh milih main course apa yang kita mau, karena berli voucher berakfast promo. Ternyata semua tamu pas masuk dikasih kartu pilihan mau apa untuk sarapannya. Yang all you can eat cuman roti & condimentnya, cereal, buah (hanya ada apel, semangka & jeruk), minuman (air putih, kopi/teh, susu & jus ga jelas). 

Pilihan menunya omlete set, french toast set, big breakfast or asian delight. Saya pilih asian delight & french toast set, tadinya mau pilih big breakfast tapi ada baconnya... ngga jadi deh. Asian delight ternyata kayak nasi uduk dengan nasi yang keras, telur yang hambar, teri kacang & sambel yang aneh, tapi untung ada ayam goreng tepung yang agak lumayan. French toastnya enak, kalau yang ini beneran enak, dan ngerasa untung milih menu ini :D

Fasilitas: 
Ada gym, ngga ada kolam renang. 

Kesimpulan: 
Saya sih ngga mau lagi nginep di Big Hotel ini hahahaha,kalau untuk couple yang pengen jalan-jalan mengitari Bugis & Rafles area sih ok ya. Tapi saya sih ngga menyarankan untuk couple with young kid seperti saya. Bukan apa-apa, anaknya bosen dikamar terus kagak ada hiburan apa-apa bo, kolam renang pun tak adah, dan emang kayaknya ini hotel bukan family hotel juga sih... Jadi ngga deh XD

Pilihan menu main course


 Pas masuk hotel kita harus turun satu lantai menuju resepsionis. Dilantai itu selain resepsionis, juga ruang tunggu & restoran tempat kita sarapan.


Disinilah tragedi buah jeruk terjadi. Karena Raya sukaaaa banget sama jeruk, pas kita lagi sibuk dia metikin jeruk ini dooong, dan tiba2 datang ke saya ngasih 2 buah jeruk. OMG! hahahahah... Langsung jeruknya saya simpen lagi dibawah pohon & berharap ngga ada yang liat XD Selama di Singapur, banyak banget pohon-pohon jeruk kecil ini disimpen depan mall / pinggir jalan dalam rangka menyambut imlek, daaaan ngga ada satu orang pun yang metikin itu jeruk (kecuali Raya). Kebayang ngga sih kalau di Jakarta? Itu jeruk pasti udah gudul & abis hahahaha.

 Lorong menuju kamar paling ujung. 

 Raya ngga peduli kamarnya imut atau gede, sepanjang bisa maenin air di wastafel -_-"


Maaf Big Hotel, tapi next time kayaknya kami ngga akan nginep disini lagi. :D


 

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top