U're My Everything Baby..

2013 ini kerjaan saya banyak bikin kesel & mangkel. Intensitas kerjaan turun naik bikin dan suka bingung sama orang-orang yang udah lama kerja disini tapi ngga ngerti masalah policy tapi sotoy.

Marah, mangkel & kesel saya coba minimalisir karena ada baby balabala, saya ngga mau dia ikutan stress karena maminya marah2 mulu :) Meski kadang suka susah, tapi dengan istigfar, elus2 perut & berdoa biasanya lumayan manjur.

Hal ini bikin saya mikir, apakah nanti saya bisa jadi seorang Ibu yang baik buat baby balabala? :'(
Secara saya orangnya sangat tidak sabaran, galak, jutek & cerewet. Apakah saya bisa memberikan kasih sayang tanpa batas yang diberikan Mami pada saya?
Kalau mau jujur, sepertinya saya belum qualified untuk menjadi seorang Ibu. Tapi Allah sudah menitipkan baby balabala pada saya, apakah itu menjadi petanda bahwa Allah sudah merasa saya akan siap menjadi seorang Ibu?
Gimana saya akan jadi Ibu yang baik, kalau minum vitamin untuk kehamilan aja saya suka lupa... Huaaaah.. Tiba-tiba mr. pesimistis datang oh mai...

Dear Baby balabala, mami mungkin bukan mami yang sempurna, tapi mami janji insyaallah akan selalu memberikan yang terbaik buat kamu nak. Ijinkan mami belajar menjadi Ibu yang baik untuk kamu, kita saling belajar ya sayang..   Kamu adalah hal terbaik dan menakjubkan yang pernah Allah kasih untuk mami & papa, we love you always no matter what, no matter what baby.
Berkembang yang sehat & kuat dalam rahim mami ya nak, 4 bulan lagi insyaallah kita ketemu.
Mami & papa sayang kamu, you're my everything for us baby...  

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top