Mupdate MY 20 weeks - Boy or Girl?

Alhamdulillah udah masuk 20 minggu :)
Senang, karena badan udah berasa enak, makan udah lumayan enak (meski mulut masih suka pait) kadar mual & muntah berkurang (meski masih mual sekali-kali) dan berat badan udah naik banyak.. Hehehe

Cekup kemarin, saya & suami penasaran sama jenis kelamin baby balabala... Kami bukan pasangan yg menganut faham ngga pengen tau, biar surprise... Kami justru pengeeeen banget tau :D
Ketika USG, baby balabala lagi tiduran, santai kayak di pantai & pahanya dikempit, ngga gerak waktu sama dokternya digoyang-goyang. Dia kayaknya belum pengen ketauan cewe atau cowo, padahal orang tuanya udah penasaran berat, godain mulu niih baby naaa

Tapi tetep bersyukur karena baby balabala sampai detik ini sehat, alhamdulillah, beratnya 300gr, lingkar kepala, dll normal, leher ngga terlilit ari-ari, semua baik.. Alhamdulillah
Satu yang bikin saya tambah senang adalah, hasil lab darah. Setelah 4,5 bulan minum Ascardia karena ACA, dokter minta saya tes darah lagi untuk mengecek apakah kekentalannya menurun atau naik. Alhamdulillah, setelah dapat hasilnya, sekarang saya negatif ACA, hasil tes menunjukan kekentalan darah saya >12 Amin ya Allah. Sekarang saya sudah tidak lagi minum Ascardia, insyaallah kata dr Taufik semua akan baik-baik. Amiiiin

Awal bulan depan, saya cekup lagi, berarti udah masuk 6 bulan... Aduh baby, semoga kamu ngasih liat ya.. Pahanya jangan dikempet lagi :D

Love you baby



CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top