Bumil ngga Boleh Blanja Sblm 7 bln.. Glegh..

Sesuai dengan judul postingan, katanya sih.. Bumil ngga boleh blanja-blanji dulu sebelum usia kandungan mencapai 7 bulan. Takut ada apa-apa dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan sih katanya.

Nah.. Bumil ini gateeeel banget buat blanja, apalagiiii dengan fasilitas belanja online dimana-mana... Hadeeeuh ampun deh.
Kemarin akhirnya saya nyerah untuk tidak belanja. Awalnya saya cuman brosing-brosing aja, lagi pengen nyari diaper bag yang lucu-lucu gituuu. Trus saya buka Etsy.com oh my... Pilihan diaper bags nya aseliii lucu-lucu banget. Gateeeel... Karena sellernya dari Amrik sono, ada beberapa tas yang ongkirnya mahal bangeeed. Pilih punya pilih, saya dapet dooong yang ongkirnya murah, harga sesuai & motifnya saya sukaaaa banget :)

Ini diaper bag yang saya beli (saya beli 2 dudududududu)

Ini diaper bag yang agak gedean, lucu kaaaaan...

Yang kedua ini agak kecilan, sengaja beli yang kecil & gede biar sesuai (apa siiih, emang Bumil gatel blanja ajaaaa)

Sekarang saya lagi nunggu kirimannya niiih. Itung punya itung ya, kalau di kurs-in sih ini tas harganya sama dengan diaper bags yang dijual di mall-mall sini. Beneran deh...

Lagian suami pesen, kl beli diaper bag yang bisa dia pake juga.. dan menurut saya dia bisa kok pake 2 diaper bags ini hihihihi :D



CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top