My Books Wishlist

Memasukin 6 bulan ini, ada beberapa buku yang ingiiin banget saya beli.. Tapi dicek sana-sini, cari di toko buku maupun online itu buku kok ya out of stock.
Ada satu buku yang berhasil saya beli online (alhamdulillah) tapi yang lain belum niiih... Ada yang mau bantu?

Books wishlist:

1. Catatan AyahAsi (ini salah satu buku yang berhasil saya beli online)

Cerita2 ayah mengenai pemberian Asi, recommended kata temen-temen. Lagi nunggu kirimannya datang, nanti diceritain kalau udah sampe :)

2. Gentle Birth - Melahirkan Nyaman Tanpa Rasa Sakit
 Ada yang bisa bantu saya dapetin buku ini? *wink wink*

3. 9 Bulan yang Menakjubkan
Yang ini sedang dalam proses pencarian ada 2 OL store yg jualan, lagi tanya masih ada apa udah abis..


4. Melahirkan Tanpa Rasa Sakit
Ini juga susah banget nyarinya.. :(

Saya berharap sih ada yang jual online, soalnya kalau beli di toko buku males ketempatnya hehehe.
Buku yang lain belum kepikiran, nanti ditambah lagi deh kalau ada rekomendasi bagus lainnya.


CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top