Untittled

Kayaknya udah beberapa kali saya nulis judul untittled ya... Hehehe, abisnya ngga kepikiran mau nulis judul apa, tapi pengen nulis di blog aja. 

Jadi gini ya... Saya itu suka blog hopping / walking gitu kan, nah saya sering banget liat blog momies yang keren2, aktif, banyak kegiatan & pada kreatif. Padahal beberapa dari Ibu-ibu tersebut juga kerja, kok saya ngga bisa ya kayak gitu hihihihi... Saya jadi ngerasa pemales baanget jadi Ibu kalau ngeliat kegiatan mereka :D (maap blognya ngga saya tulis satu,satu namanya, kadang kl blog walking nemu blog yang menarik, kemudian lupa namanya). 

Sebenernya sih saya suka ngga punya waktu juga or susah meluangkan waktu kalau ketemuan or ikutan kegiatan macem-macem, itu karena:
  • Senin - Jumat saya kerja, pagi anter & malam jemput Raya ke day care, jadi kalau ketemuan abis pulang kantor itu kurang memungkinkan karena jam 7-8 malam Raya udah harus bobo, dan rewel kalau waktu bobonya ke ganggu. So, bisa dipastikan jarang bisa ketemuan abis kerja (walaupun bisa saya harus mengorbankan waktu bobo Raya, dan saya ngga mau). 
  • Weekend saya musti jadi upik abu, masak, dll + ngasih waktu full buat Raya. Karena saya memang ngga punya ART & nanny, jadi resikonya, hari libur dijadiin hari bersih-bersih. Terutama ngurusin cucian & setrikaan yang menggunung. Apalagi baju-baju Raya & perintilannya harus dicuci & siap buat dibawa hari Senin ke day care. Kadang semua saya kerjain nunggu Raya bobo siang dulu, soalnya kalau Raya masih bangun, suka posesif dan pengennya saya sebelah dia melulu -_-"
Kadang (kadang sih) saya suka pergi juga pas weekend & ngga ngurusin urusan rumah tangga. Tapi tetep repot karena setelah keluar rumah harus tetep beberes semuanya dan suka sampe teler hihihi. Jadi kapan dong saya punya waktu? Bingung ngga sih XD 





CONVERSATION

4 comments:

  1. mbak, udah baca pasti ya blognya mbak Astri Nugraha yg tinggal di Australia, anaknya 4 itu, ngga pake ART jg, walopun dia kerja di usaha kateringnya sendiri tapi salut deh dia bisa nulis blog jg, mana rapih filing resep2nya.
    Aku sih kalo boleh kasih tips, kalo lg di jalan (kalo ga nyetir ya) suka nulis draft blog di henpon, misalkan lg macet gitu, draft di blogku sendiri yg blm ke publish ada kali 60-an artikel. Yg lama itu biasanya milihin dan ngedit fotonya, jadi itu kalo sempet aja di henpon jg, tapi nanti final postingnya tetep di kompi abis susah atur foto kalo pake apps Blogger di henpon

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu dia, aku salut juga sama ibu2 kayak gitu Variii... Aseli hebat!!
      Meski sekarang ngga nyetir sendiri, belom bisa buka hengpon pas dijalan euy, Raya pasti ngerebut kalau liat aku lg maen hengpon -_-
      Ya sudahlah, emang sekarang waktunya pokus sama Raya dulu, aktifitas lain dikesampingkan deh hihihihi

      Delete
  2. mamiiihh sama kaya aku dulu waktu anak satu dan ga ada asisten, susah bener cari waktu.. weekend mau pergi bareng tapi ujung2 nya cape juga, biasanya aku siasatin klo wiken di rumah trus ngajak bocah terlibat di kegiatanku.. kaya klo nyetrika, dia disuruh ikut2an balik2in cucian sebelum di setrika.. atau klo masak ya di ajak aja.. nanti klo yaya udah gede pasti bisa mih..

    tapi mamih mah masih hebat.. batterynya kenceng.. super woman abis deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Nik, ini badan aku dah kaku2 pegel semua nih, semenjak libur natal-tahun baru kagak ada waktu istirahat. Emang harus nunggu Yaya gede dulu, kl sekarang nemenin nyetrika yg ada baju yg dah rapih dibrantakin lagi deeeh huuuhuhuhuhu

      Hahahaha... beloooom, belom nikeeeeeh, akuh jauh dari super women, deketnya ke super pel doang :D

      Delete

Back
to top