My Kind of Man :)

Salah satu cara menjaga keharmonisan rumah tangga adalah mengingat-ingat kebaikan pasangan (yang ternyata) lebih sulit dilakukan daripada mengingat-ingat kejelekan pasangan kita :) 
Jadi apa saja kebaikan Abah menurut saya?
  1.  He always try his best to make me happy: Meskipun kadang nyebelin, tapi saya tau Abah selalu berusaha untuk membuat saya senang & bahagia
  2. He's a hard worker: Ketika saya memutuskan memilih Abah sebagai suami saya, saya tidak mempermasalahkan berapa gaji Abah sebulan, tetapi saya tekankan bahwa saya berharap suami saya mempunyai penghasilan tiap bulan & mau bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan keluarga. And he did it :) Kami memulai hidup dari nol, survive dengan gaji Abah sebagai dosen yang tidak besar tapi cukup, ngontrak rumah, mulai membangun rumah, punya rumah, nyicil mobil & akhirnya melunasi mobil beberapa tahun yang lalu. Alhamdulillah... 
  3. My number 1 Supporter: Ketika menikah, saya memutuskan resign. Tapi baru 6 bulan jobless, kok saya berasa kurang pengetahuan ya... Hihihihi, akhirnya saya minta ijin ke Abah untuk bekerja lagi, and Abah sanggat mendukung saya, jadi ketika ada kendala diperjaan, saya pasti curhat sama Abah dan akan selalu didukung mati-matian :) 
  4. He's my teacher: Secara harfiah, he is my teacher hihihihi, karena sebelum menikah, Abah adalah dosen saya. Tapiii kami dekat & menikah setelah saya lulus lho yaaa, bukan dekat ketika saya masih kuliah :D Abah tempat saya bertanya, dan selalu mempunyai jawaban. Bahkan ketika pertanyaan saya semakin konyol, Abah selalu mendengarkan... Contoh pertanyaan konyol yang pernah saya tanyakan adalah: "Mas, kenapa ya kalau tenda pecel lele selalu warna oren?" dan dia akan ketawa ngakak sambil bilang "Cuman kamu yang mikirin kenapa tenda pecel lele warnanya oren, and I love you because of that" ..... I love you too Abah
  5. My other half: Shio saya ular, Abah kelinci, menurut perhitungan cina, kami saling melengkapi. Bagaikan ying & yang, positif & negatif, kami berbeda tapi bila disatukan saling mendukung & mengenapi. Dan kami sering punya pemikiran yang sama tentang sesuatu, believe it or not 
  6. My shopping partner:  Kalau suami yang lain males nemenin istrinya belanja, Abah ngga tuh hehehe. Abah suka milihin saya baju, kalau saya mau beli baju minta pendapat abah juga. So lucky to have him
  7. My Imam: Kepala keluarga saya & Raya, seorang yang mengingatkan saya untuk sholat tepat waktu, beramal, shodaqoh, baik & tetap sabar pada orang yang jahat sama saya :)
Terima kasih Allah telah mempertemukan kami, semoga kami tetap berjodoh sampai akhir khayat & bertemu di syurga Mu.. Amiin :) 

My all, my everything








CONVERSATION

20 comments:

  1. Ahhhh so swit... Semoga rumah tangganya selalu diberi keberkahan oleh Allah swt dan bahagia dunia akherat ya mbak *kecup*

    ReplyDelete
  2. Abahnya baik :*
    Semoga keputusan yg diambil oleh Mb San bisa mendatangkan segala kebaikan bagi keluarga y mb.
    Moga selalu berlimpah kebahagiaan ya mb. Aku juga suka curhat sama suami nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin, makasih Mba Mei :)
      Curhat sama suami emang lebih enak, apalagi kalau setelah curhat bisa ngedapetin masukan2 yg berarti ya :D

      Delete
  3. Aaah romantisnya.. Semoga selalu bahagia & dalam lindungan Allah swt ya. Aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah jarang romantiiiis aku mah XD
      Makasih Mba Ferna, Amiin, doa yg sama untuk dirimu :)

      Delete
  4. uuu co cwittt...
    etapi kenapa yak aku lewatin tenda pecel lele ga kepikiran itu warnanya oren, yg kepikiran rasa sambelnya hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. HUakakakkakak itu ntah kenapa aku kepikiran mbaaa.. hahahah abisan tenda pecel lele deket rumah kok warnanya oren semua gitu lhoo :D

      Delete
  5. so sweet...
    tapi itu tenda pecel lele kenapa pake ditanyain segala kenapa warnanya oren ??? haha aku ngakak bacanya mba x)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahha kadang aku suka banyak pertanyaan2 bodoh macam gitu Ingga hahahah XD dan Abah dengan santai jawab2 aja gitu huakakak XD

      Delete
  6. Cocok mbaaa..jodohnya mba sandra, abah yg baik. Serasi ihiyyy.....
    Abah shionya kaya aku mba, kelinci..hehe
    Selalu bahagia ya mba san, di dunia dan akhirat amin...
    Kadang aku ngga bisa bayangin klo ngga ada suami...ngga ada yg jawabin knp warna tenda cel lele orens :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha iyaaa abah baik aku yg cereweet cocok hahahaha. Amiin makasih doanya Uci, doa yg sama untuk Uci & suamijuga ya :)
      hahahha.. iya dan semua pertanyaan2 konyol aku lainnya gada yg bisa jawab :D

      Delete
  7. Wah, so sweet banget kayaknya. Jadi pengen dapat suami dengan kebaikan-kebaikan di atas juga (aamiin). Sepertinya benar-benar keluarga yang harmonis dan indah.
    Semoga selalau indah ya mbak rumah tangganya.

    Dapat feel bahagianya nih pas baca :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasiiih banyaaak..
      Amiin amiin semoga Mba Arni jg dapetin suami yg baik dan sesuai dgn keinginannya ya..
      Kami kadang berantem juga ko hahahha tapi ya itu, rumah tangga harus diusahakan harmonis, kalau ngga pengadilan agama penuh byk yg minta cerai XD

      Delete
  8. semoga selalu bahagia ya mba, salam kenal :)

    ReplyDelete

Back
to top