Raya Ngantor

Daycare Raya liburan kemarin tutup, dari tanggal 25 Des 2014 - 4 Jan 2015. Karena saya jaga kandang, jadi liburan ngga ambil cuti, lagian kantor sepi banget... Jadi saya ajak Raya aja buat ngantor. 

Tahun lalu juga saya ngajak Raya ke kantor, tapi, waktu itu kan masih piyik ya.. Masih bisa ditinggal berduaan sama Abah jalan-jalan. Kali ini, karena kebetulan abah juga sibuk, jadi Raya seharian ngantor sama saya.

Untuk ukuran toddler seumur Raya, Raya itu termasuk anteng di kantor. Ngga pecicilan kemana-mana, anteng saya pasangin Hi-5 di PC. Cuma, saya juga ribet ngatur kerja sambil masang Hi-5 & mangku Raya :D

Tapi akhirnya 3 hari ngantor bareng Raya tgl 29-31 Desember sukses :D Meskipun ada kecelakaan kecil karena Raya jatoh & benjol gede, tapi over all oke lah... Lagi mikir nih, tahun depan bawa ngantor lagi apa saya cuti yaaaa -_-"

Day 1 - 29 Desember 2014
Sibuk nonton Hi-5, menjajah meja kerja, sarapan roti, nyicipin Starbucks, angkat-tutup telepon & akhirnya tidur kecapean dipangkuan Mamih. Ini saya mangku Raya sambil kerja, dan ngetik email... Jadi kebayangkan ribetnya :D

Day 2 - 30 Desember 2014
 Disinilah kecelakaan itu terjadi XD Karena bosen, Raya saya bawa keruang meeting. Jalan2, acak2 spidol dll, trus tiba2 mau manjat kursi & naik kejendela dooong -_-" (boys & girls please don't try this at home) Pas saya larang, mewek... Karena brisik, saya bantuin naik. Udah sukses jalan kiri kanan, tiba2 pas balik ke arah saya.. Langsung jatuh, terjun bebas ke karpet... (maafin Mamih malah moto-moto ya sayang). Hasilnya benjol & nangis kejer, langsung dibawa ke ruangan first aid, saya periksa nga apa-apa, dikasih minyak beruang & nyusu, abis itu langsung tidur. Tidur lumayan lama 1,5 jam, trus laper, nyebrang ke PP & makan. Abis itu blanja ke Kemchick happy banget, meski tadinya agak khawatir pas liat Raya masih aktif & ngga kenapa2 saya jadi sedikit lega... 

Day 3 - 31 Desember 2014
Raya udah bete banget di kantor, keliatan bosen :D
Saya ajak aja ke PP, eeeh malah kesenengan. Manjat-manjat area yg ngga boleh dimasukin, sampe saya ditegor satpam -_-" 
Tapi ngga papa deh, demi Raya, ditegor satpan saya cuek hehehe. Hari terakhir boleh pulang cepet, jam 3 Abah udah jemput & Raya sukses ngantor bareng sama Mamih.

CONVERSATION

6 comments:

  1. yaya.. porsi makannya ampuuunnn dehh.. :D
    suka banget mih sama foto-fotonya lucuuukk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha Makasih maknik, tapi meski porsi makannya banyak tetep montokan Tiara kemana2 yaaa :D gemesh deh

      Delete
  2. Raya cantik bangettt ngantornyaaaa

    ReplyDelete
  3. Raya, i really love your yellow shoes!!!
    hehehehhee....

    tahun depan cuti aja, jalan jalan sama raya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih tante elsa.. kiss kiss.. Iya nih, tahun depan kayaknya mempertimbangkan cuti :) Salam buat kakak dija :-*

      Delete

Back
to top