Review Hotel: BW Suite Belitung

Setelah postingan saya tentang jalan-jalan di Belitung, teman-teman banyak yang nanyain saya nginep dimana selama disana. Maka dipostingan ini saya mau review hotel BW Suite Belitung, sekalian untuk informasi bagi teman-teman yang sedang mencari penginapan di Belitung. 

Narsis dulu di lobby hotel BW Suite Belitung
Setelah lelah jalan-jalan di Belitung, saya dkk menuju hotel BW Suite Belitung yang terletak hanya 20 menit dari bandara H.A.S. Hanandjoeddin. Masuk hotel disambut dengan pemandangan lobby yang menurut saya sih agak kuno, tapi bersih & rapi. 

Foto diambil dari www.bwsuitebelitung.com
Saya sih berharap semoga kamarnya lumayan, agak agak jiper karena hotelnya terlihat kuno hehehe. Alhamdulillah ketakutan saya tidak terwujud, ketika sampai kamar, semua bersih, rapi & terawat dengan baik, 

Kamar terlihat dari pintu masuk
Perlengkapan standar yang cukup lengkap, tersedia juga setrika di dalam lemari 

Welcome note, menu, dan petunjuk mengenai hotel
Tempat tidur bersih & nyaman
Pemandangan dari balkon

Welcoming cookie 
Kamar-kamar ber-AC-nya menampilkan lantai kayu,  juga terdapat akses Wi-Fi gratis yang cukup bisa diandalkan di seluruh areanya. Fasilitas lain yang ditawarkan ada layanan penitipan bagasi, fasilitas karaoke, dan fasilitas barbekyu. Surat kabar dan pusat bisnis juga tersedia di area lobi. Berdasarkan info dari pemandu wisata kami, hotel ini juga memiliki harga terbaik di Tanjung Pandan dibanding hotel bintang 4 lainnya di Belitung. 

Fasilitas yang ditawarkan sebetulnya sama dengan hotel-hotel lain, tapi dengan harga yang lebih hemat, BW Suite rasanya lebih patut diperhitungkan. 

Fasilitas yang paling saya suka itu kolam renangnya! Karena menghadap ke pantai, jadi bisa berenang sambil melihat matahari terbit atau terbenam. 

Menikmati matahari terbenam bersama teman-teman :) 
Selain itu, lokasi BW Suite terbilang cukup strategis, karena dekat dengan tujuan wisata di Belitung. Danau Kaolin hanya berjarak 15 menit dari hotel, pantai Tanjung Tinggi dan Tanjung Kelayang dapat dicapai dengan waktu 30 menit, lumayan dekat kan. 

Pose yoga dikit dengan pemandangan kolam renang & laut
Untuk makan, kami mendapatkan sarapan di restoran Lengkuas yang menyajikan hidangan khas Asia, Barat, dan Indonesia. Tapi menurut saya, makanan yang disajikan agak kurang cocok dengan selera, sehingga saya hanya sarapan bubur ayam & buah. 

BW Suite Belitung menawarkan gym, dan spa, tapi saya ngga sempat mencoba fasilitas tersebut karena mending jalan-jalan explore ke pulau-pulau lain di Belitung aja hihi. Buat yang ingin mendapatkan hotel bintang 4 yang tidak terlalu mahal dengan fasilitas yang cukup memadai, silahkan coba BW Suite, worth for money kok menurut saya :) 

BW Suite Belitung 
Jl. Patimura, Tj. Pendam 
Tj. Pandan, Kabupaten Belitung 
Kepulauan Bangka Belitung 33414
Phone: (0719) 23898


CONVERSATION

10 comments:

  1. Wuah sandra, gue belum pernah ke belitung, pingin banget deh kesana. Seru banget pasti, apalagi kalo perginya sama temen2 gituh. Uhhh baper maksimal nih mau kesana :D

    Anyway keep sharing all beautiful things sandra :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayok kebelitung sama darell & papih Aie! Murah kok ngga semahal Lombok or Bali hhihihi

      Delete
  2. pemandangan dari hotelnya bagus bangettt Sann, pingin kesanaaaaa >_<

    ReplyDelete
  3. Wah bagus yaaa hotelnya! Dulu pas ke Belitung belum tau hotel ini hehehe. Jadi pengen ke sana lagi..

    ReplyDelete
  4. Mamih....kapan lah Horeey ke sini #aamiin.

    Notice banget itu setrikaan di dalam kamar, soale suka lecek kerudung atau baju walau super duper hati2 packing.

    ReplyDelete
    Replies
    1. AMIIN mamtir!
      Yoi coi kaan yee, secara kerudung harus cetar ngga ada lipetan, strikaan wajib ada di hotel

      Delete
  5. Ini kalo ngak salah dulu nya aston yaaa ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes Mascum, aku juga baru tau kalau dulu ini memang Aston Belitung.

      Delete

Back
to top