Googaga Mothers Fundate: Let's Craft Together!

#GogagaFundate is Back! Yes it is! 

Sabtu tanggal 20 Augustus, saya berkesempatan untuk datang dan meramaikan acara #GoogagaFundate. Kali ini Gogaga bersama Attack berkolaborasi dalam kegiatan Googaga Mothers Fundate, Let's craft Together. 



Diantara berbagai macam kesibukan sebagai seorang Ibu, saya kadang membutuhkan support system yang turut membantu menjaga Raya, salah satunya adalah Ibu/Mertua. 

Dalam merawat & membesarkan anak, banyak hal yang dilakukan secara berbeda oleh generasi saya & generasi orang tua saya yang kadang menimbulkan konflik.Tapi walaupun #bedawaktubedacara, saya & neneknya Raya sama-sama berusaha memberikan yang terbaik untuk Raya sesuai dengan caranya masing-masing. 

di kegiatan #GoogagaFundate kali ini, Googaga mengajak para Ibu & nenek untuk menghabiskan waktu bersama, sehingga dapat memperkuat komunikasi dan bonding melalui kegiatan parenting sharing yang difasilitasi oleh Wikan Putri Larasati, M.Psi dari Leader Lab. Bertempat di Twin House - Cipete, parenting sharing ini terasa begitu akrab, karena tempat acaranya yg homie. 

Parenting sharing bersama para nara sumber: @annisasofyankuntadi @wikanputri @leader.lab @nikeprima dan Ibunda
Diskusi parenting sharingnya seru banget! Para Ibu & Nenek saling curhat kendala-kendala yang mereka hadapi ketika membantu menjaga buah hati. Sayangnya saya tidak datang bersama Ibu karena jauh di Bandung & kebetulan mertua juga sudah ada acara lain, tapi ilmu yang didapat bisa saya aplikasikan untuk komunikasi antara saya, Ibu & mertua kedepannya. 

Setelah puas ngobrol-ngobrol dan curhat, kegiatan dilanjutkan dengan crafting decoupage on clutch yang difasilitasi oleh Wewocraft & tapestry weaving class yang difasilitasi oleh Living Loving.  Saya & Ika (teman yang saya ajak) kebetulan memilih kelas decoupage karena ngga punya bakat tapestry hihihihi. 

Serius  decoupage
Peserta kelas decoupage & hasilnya :)
Kelas decoupage ini ternyata asik dan gampang banget! Semua peralatan sudah disediakan jadi saya cuman tinggal memilih warna clutch & gambar yang akan ditempel di clutch. Raya pilih clutch warna merah & gambar kupu-kupu. Waktu proses pembuatan, sempet juga tuh drama-drama, pake acara nangis karena Raya mainin gunting *sighs*. Tapi overall semuanya lancar dan menyenangkan, Raya juga excited waktu clutchnya sudah jadi & seneng banget difoto bareng clutchnya. 

Happy banget setelah clutchnya jadi :) 
Pengalaman sharing & kegiatan kali ini sangat menyenangkan, thank you Googaga yang telah mengundang saya, semua peralatan decoupage bisa saya bawa pulang sehingga bisa membuat sendiri di rumah bareng Raya :) 

Semoga acara-acara seperti ini lebih sering diadakan, sehingga kegiatan Ibu-Anak-Nenek lebih berkulitas dan sekalian bisa saling mendekatkan diri dan memperkuat bonding yang telah terjalin. See you on next event!

Foto bareng @mrsnovpratama salah satu founder Googaga

Cek detail dibawah untuk info lebih lanjut mengenai kegiatan yang dilakukan Googaga: 
www.googaga.co.id
IG: @googaga.id
Contact: +628119009494
email: info@googaga.co.id

CONVERSATION

12 comments:

  1. Slalu suka deh ama tulisannya maksan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaah jadi malu aku niih...Ayo aku tunggu launching tulisannya Lia :)

      Delete
  2. serruuu ini acaranya.. makasih ya mih udah kasih info soal acara ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 Nik, semoga bisa ikutan diundang lagi ya keacara Googaga hihihi XD

      Delete
  3. Seruuu banget sih... mau donk pan kapan diundang juga ke acara Googaga yaaaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, semoga lain kali bisa ikutan bareng ya Aie :)

      Delete
  4. Seru banget yah eventnya. Aku aja yang cuma baca bisa ngerasain aura 'fun' nya acara itu heheheh

    btw dedek yaya kenapa terlalu gemay sih?:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dedek raya gemay2 nyebelin tante ifa hahahahah... Iya ini acaranya fun banget sesuai sama temanya banget!

      Delete
  5. Aku mau ikutan kalo lain kali ada lagi ya mamih rayaaaaaa... Itu aku naksir hasil craftingnya. *lope2*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti akyu info2 kalau ada acara gini lagi ya mama nayaa

      Delete
  6. waah twin house tempat apakah mba san? kayaknya tempatnya enak ya..
    eh itu difasilitasi living loving. aku tahu dr ig aja livingloving
    kereenn ya share parenting nyambi craftan. aahh bagoosss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Twin house macam cafe & tempat bikin acara Idhan, iya difasilitasi living loving buat rajutan keren ya!

      Delete

Back
to top