Karena Umur tak pernah Ingkar Janji

Tanda-tanda penuaan memang ngga terlalu terlihat dimuka saya #sumpehloe, tapi kejadian akhir-akhir ini bikin saya ngerasa jompo banget...

Ngga kuat begadang nonton ataupun berkegiatan melebihi jam 9 malam. 
Kemaren maksain diri dong nonton film favorit saya jaman baheula, Sex & the City, sekedar untuk memandangi wajah Mr. Big yang kebapakan, tajir melintir, plus ngayal kalau saya ditaksir Mr. Big gimana ya.. #yeahrite. Abis itu dilanjut nonton Criminal Minds episode 2 yang belum saya tonton, walhasil saya baru tidur jam 12.00 malem. Disitu badan saya berasa rontok... Bangun jam 3.00 dengan dung deng, ditambah musti mikir hari ini mau pake baju apa #penting, saya aseli ngantuk, wajah keliatan burem, jutek, ngga fresh & saya jadi ngga fokus.  

Banyak lupa, cepet lupa. 
Hari ini mau lunch dan niat beli makan, dompet udah diambil, cek uang ada berapa, kemudian masukin lagi dompet ke tas, ambil ID card & HP, lalu jalan.... Ada yang salah? Ya iyalaaah, dompetnya ngapain dimasukin lagi ketassss, duh gusti... Udah dilantai bawah jadi harus keatas lagi ngambil dompet, abis itu hp disimpen dimeja dan cabut beli makan. -_-" ggggrrrrrr

Banyak krucil yang manggil Mba di kantor.
Untungnya sih ngga dipanggil Ibu, kalau sampe banyak yang manggil Ibu, saya langsung minta dibayarin botox or tanem benang ke Abah.  Dan jangan sampe ada yg manggil sis, dikira saya tukang jualan olshop?

Metabolisme tubuh menurun, susah kurus gampang berlemak. 
Dulu (duluuu banget) saya bisa makan trus tidur, tanpa membuat perut buncit, badan gendut etc. Basket or renang bentar tubuh langsung kurus. Sekarang.... Minum air aja rasanya langsung jadi lemak *selotip semua kaca* 

Gampang cape, males gerak atau dalam bahasa kekinian mager. 
Seharusnya sih katanya rajin olah raga biar lebih fit & ngga gampang cape. Tapiiiih, kan saya sok sibuk gimana dong? Bukannya gendong & ngejer2 Raya  udah termasuk olah raga? #mintadiselotip

Beberapa teman sudah berpulang kerahmatullah *ini yang paling sedih* 
Kalau saya dipanggil sama Allah, bekal apa yang saya bawa? Rasanya amal-amalan saya masih minim sekali. Lalu bekal apa yang bisa saya wariskan ke Raya kalau saya meninggal... Hiks, inget ini tiba-tiba saya jadi melow yelow....

Potonya cukup mewakili kegalauan saya mengingat masalah umur... #deepsigh

CONVERSATION

8 comments:

  1. hahahhaa...Gw berasa aging sih terutama urusan kulit yah, make up tuh skrg susah nempel, kulit tambah kering.

    Tapi kalo hal2 lainnya kayak begadang itu ngga ada masalah, tiap hari 'normal'nya itu gue tidur jam 12 -1 malam sih emang..trus kalo tidur paling cuma 4-5 jam aja, kecuali weekend..emang dasar insomnia dari dulu :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Var, inget kata Ka Roma.. Begadang jangan begadang hahahaha.. we need our beauty sleep XD Kalo insomnia diakalin lah dgn kelonan ma Pak suami hahahaha

      Delete
  2. hiks, barusan saya nonton hijrah cinta ttg berpulangnya Uje sampe nangis.usia tak ada yg tau, baca ini jd main sedih. dan teringat pengalaman lucu, mengesalkan tp nbikin saya mikir. sabtu lalu, saya ke tukang cukur buat cukur anak. tukangnya nanya "ini anak apa cucu?" rrggh..apa saya stua itu pa? pikir sy dalam hati XI

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba, kalau ada kerabat / teman dekat yang berpulang, rasanya kok kepikiran terus sama singkatnya hidup ini.
      Btw masalah tukang cukur, ganti tukang cukur aja mba! Hihihihi, tukang cukurnya mungkin mau sok akrab sekaligus ngelawak XD ngga sopaaan deh pak tukang cukur

      Delete
  3. Sis, ongkir botox ke Surabaya berapa ya :)))
    Saya banget itu yang mager, males gerak dan gampang cape. padahal umur masih berapa umuurrr ??? *sibak kuncir* nyampe rumah udah berasa bgt capenya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf sis, sekarang musim benang... Botox lagi kosong XD
      Hahaha mager itu emang biang keladi dari semuanya, ayo geraaak, cuci piring, nyapu, cuci baju, elap-elap, ngepeeel... hahaha #kunyahbenang

      Delete
  4. tanem benang itu gimana yahh?
    ngilu euy bayanginnya mba x_x

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha katanya ditanem aja gitu benangnya, lagi ngeheits karena lebih 'alami' dibanding botox katanyaaa.. aku juga belum nyobaiin XD
      Aku pasrah lah, biarlah kerut-kerut diwajah ini bermunculan :D

      Delete

Back
to top