Bukan Ibu DIY yang Berharap Bisa jadi Ibu DIY

Gimana caranya jadi Ibu DIY??? hahahaha. 
Saya itu kayaknya ngga bakat banget jadi Ibu DIY, dan sangat sirik kagum sama Ibu-Ibu yang menyempatkan bikin DIY untuk anak-anaknya. Trus postingan-postingan diblognya penuh dengan DIY-DIY keren yang bikin saya minder... Pernah bertekad bikin DIY sampe ikutan kelas garam warna, hasilnya? Itu ilmu ngga pernah dipraktekan lagi & garam warna yang udah ada teronggok indah aja diatas rak deket dapur (jangan-jangan kalau garam masak lagi abis, saya nekat pake garam warna itu buat masak... blah).  Dalam hati sih saya bilang, yang penting udah tau ilmunya, nanti kalau Raya dah gedean, saya bikin lagi deh itu garam warna #alasan. 

Pinterest saya juga dipenuhi dengan pin DIY yang berharap bisa saya lakukan (again) kalau Raya udah gedean. Saya juga rajin nonton Mr. Maker sambil nemenin Raya yang doyan banget acara itu, dan berniat akan bikin kayak gitu kalau Raya udah gedean (yeah rite). 

Saya menganut paham yang penting niat dulu diadain, masalah prakteknya kapan itu bisa disesuaikan hahaha.  Doakan saya berhasil bikin sesuatu buat Raya!! Semangat DIY haha. 

Ayo Elmo, kita usaha bikin DIY ya!!




CONVERSATION

14 comments:

  1. Emang ngga mudah DIY itu apalagi kalau tangannya belum terampil. Saya juga lebih sering gagal karena saya nggak teliti dan nggak terampil..
    Tapi ngga ada salahnya berusaha kan ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, yah begitulah... Kalau saya seringnya pake alesan ngga ada waktu alias malem XD Nah yang penting emang usaha, plus udah niat kan yaa.. saya kan udah niat nih jadi ngga salah kan yaa hihihi #pembenaran

      Delete
  2. Aku juga semua2 DIY di pin kalau di Pinterest tapi yang dikerjain nol besar :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nyahahaha.. sama banget, cuman pin tapi ngga ada yg dikerjain. Tos!! :D

      Delete
  3. Salam kenaaaal. Btw aku suka deh sama tagline di sisi kanan atas kalo motherhood is not for sissis. bener bangeeet.
    Btw aku juga nggak bisa DIY hahaha. Toslah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halow Mba, makasih dah mampir ya.. Emang motherhood itu gahaar!! Hahahaha.
      Toss juga!! DIY oh DIY emang yang bisa & sempet bikin DIY hebat banget...

      Delete
  4. No worries lah jeng, itu kan idealisme belakaaaa...gw akan lebih bangga lagi kalo tanpa diajari kita itu anak bisa bikin sendiri.... #dasarpemalas #padahalbelumjadiibu

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha emang semenjak jadi Ibu, banyak idealisme yang pengen gue ikutin tapi teteu ngga kesampaian Var, maklum lah newbie mom, suka pengen ikut2an gitu lhoo.. XD
      Di daycare juga Raya diajarin bikin2 DIY sendiri jadi dengan alasan itu juga gue masih males bikin DIY sampe saat ini nyaahahahah (tapi tetep pinterest penuh dengan pin2 DIY)

      Delete
  5. sebenernya mamih mah bisa lahhhh tapi gak ada waktu aja... :)
    kadang2 udah bikin2 terus anaknya gak suka sakitnya tuh disini hahaha....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oooh gitu ya Bon, beklah... biar ngga di tolak Raya, aku ntar aja deh bikin DIY nya biar bisa diskusi ma Raya & ngga ditolak hahahah ditolak sama anak itu lebih sakiiit daripada ditolak cowo #eh

      Delete
  6. Aku cumak bisa jadi pengagum aja, Mbak.. Buat bikinnya? Duh.. Ku tak mampu.. Hahah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha Beby, sama lah para pembuat DIY & craft itu emang bikin mupeng ya.. XD

      Delete
  7. aahh mamih kmu merendah... itu pappercraft kmu kan udah banyak tuuhh....
    btw itu foto lucu amat posenya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nik please deh, itu udah ada templatenya hahahaha..
      Aku mah apa atuuuh, jauuh pisan dibanding para Ibu2 yang keren2 itu..

      Delete

Back
to top