Count Down to MPASI

Tanggal 12 Januari nanti Raya mulai MPASI nih...
Rencananya mo nyoba dikasih tanggal 11 Januari aja biar bisa ngasih sendiri dirumah selama wiken.

Apa aja yang udah saya siapin buat MPASI Raya?
Ikutan parenting class sama dr.Tiwi buat MPASI (udah lama banget sih sebenernya hehehe) sengaja saya ikutan waktu itu meskipun Raya masih kecil karena buat nambah ilmu & saya sekalian dapat buku MPASI dr.Tiwi yang menurut saya gampang dicerna & resep-resepnya juga mudah dicontoh 


Selain dapet buku, suami juga  menang games & dapet Pigeon food maker buat Raya.. Alhamdulillah :) 


Trus untuk peralatan makannya, saya dapet kado Pigeon feeding set (ada 2 malah) 

Setelah bergratis-gratis ria, saya beli Baby Bullet food maker, kebetulan waktu itu di disdus lagi diskon & kena racun temen hahaha. Harganya lumayan miring & menurut saya berguna banget karena ada container2 kecil buat nampung makanan Raya 

Sekarang ini saya & suami lagi hunting high chair, kemaren di informa dapet yang murah tapi kurang sreg... Jadi nanti mau nyari-nyari lagi di ambasador :)
Raya udah siap banget MPASI :D



CONVERSATION

2 comments:

  1. aku juga dapet itu pigeon food maker kado lahiran, lagi mikir apa mau dijual lagi soalnya susternya bilang ga pake begituan.. semangat mpasi yah.. aku jg mau mulai tanggal 11 Jan.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. pigeon food maker mayan kepake kl males pake blender & mo pergi2 bon.. harganya kl beli sama kaya harga bebi bulet pula :D jadi aku keep...
      Mari semangat MPASI!! semoga kita sukses ya...

      Delete

Back
to top