Life at the Day Care

Semakin hari, Raya semakin susah ditinggal di daycare.
Mungkin karena udah ngerti mau ditinggal kali ya...
Tiap ninggalin Raya, suka nelongso sendiri liat Raya sedih :(
Tapi saya & suami sepakat Raya lebih terjamin didaycare, karena minggu kemarin pas daycare tutup, Raya dibawa kekantor jadi ngga jelas waktu bobo, minum susu & istirahatnya. Tiap Raya mo bobo, adaaa aja temen yang dateng ke cubicle & mainin Raya, trus minum susu juga ngga konsen karena banyak macem-macemnya. Paling bener deh di daycare.

Sekarang lagi pengen posting poto-poto Raya yang saya ambil di daycare. Semoga Raya betah terus & hepi selalu... Kiss kiss







CONVERSATION

6 comments:

  1. Raya keliatan paling montok ya hihihi...
    Semoga Raya tetep betah dan pinter ya di daycare

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiin, makasih tante bonie.. Daniel juga samaan sama Raya, montok... kiss kiss

      Delete
  2. aku seneng liat suasana daycarenya.. raya dari bayi ajah udh sosialisasi.. bagus banget tuh san..
    hepi teruuus ya raya :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nik, alhamdulillah daycarenya enak.. ada harga ada rupa deh XD
      amiiin makasih tante nike kiss kiss

      Delete
  3. Halo mama Raya, aku juga baru masukin baby-ku ke i-Lead. Bisa minta nomor kontaknya ngga mbak, buat sharing2 ttg i-Lead. Thanks :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa diemail ke aku di sbuanasari@gmail.com :)
      Babynya dah masuk ke I-lead kah?

      Delete

Back
to top