Playdate di Wowzania

Setelah 2x playdate di Giggles - FX & Miniapolis - Kelapa Gading, saya pengen nyobain tempat bermain yang lain. Salah satu teman dari Makassar kebetulan sedang ada di Jakarta & ngajakin playdate & pengen nyobain Wowzania - Kemvill hari Sabtu kemarin. Alhamdulillah Abah bisa anter, jadi saya & Raya cus ke Kemvill buat main di Wowzania.

Sebelum datang kesana, saya sempat buka-buka websitenya, dan liat daftar harganya: 


Berdasarkan website, harga untuk anak dibawah 3 tahun IDR 83,000 dan pendamping alias orang tua IDR 55,000. 

Ternyata, waktu saya datang kesana, harganya tidak sesuai saudara-saudara, alias udah naek. Raya harus bayar IDR 95,000 dan saya bayar IDR 65,000. Ortu yang masuk dan cuman duduk-duduk cantik di cafenya pun tetap harus bayar, makanya Abah nunggu di Starbucks aja, soalnya rugi, ngga ngapa-ngapain tapi harus bayar. 

Pas masuk kedalam, kebetulan lagi ada yang ultah 2 orang, jadi rame banget. Dan rusuh, karena banyak anak yang lebih gede rusuh-rusuh banget. Udah gitu menurut saya spacenya ngga seluas Giggles, di Wowzania lebih dikotak-kotak. Untungnya sih Raya hepi & ngga masalah... Tetep main dengan ceria, saya aja yg ngedumel (dalam hati) karena harus sempit-sempitan didalam tempat main sama para suster-suster yang jagain tiap anak.

Main bola sambil ngupil XD




 Akrab sama Kimchi 

 Almira, Kimchi & Raya sibuk sendiri-sendiri :D

Almira & Raya

Untuk tempat bermainnya, bagian anak 1-3 tahun kekecilan (menurut saya) terlalu sempit kalau banyak anak yang masuk, apalagi anak diatas 3 tahun pun pada masuk kearea itu. Tempat main yang lainnya lebih menantang dibanding Giggles, lebih peer buat saya yang musti ngikutin kemana Raya pergi, tapi oke lah... Lebih melatir fisik Raya buat manjat-manjat, tapi ngga tau kenapa saya sih lebih sreg si Giggles dari sisi harga, wahana & keluasan tempat main. 

  Akhirnya ada juga poto berempat :) Raya, Kimchi & si kembar Almira & Jibran.



Akrab minum susu sama Kimchi :)

Selama main kemarin, alhamdulillah Raya ngga pernah minta nyusu hehehe, saya senang... Soalnya udah tinggal 3 bulan lagi menuju penyapihan, jadi saya seneng kalau Raya ngga mikirin nyusu hehehe. 

Untuk harga cafe di Wowzania, menurut saya cukup mahal hahah #emakpelit. Soalnya saya beli milo buat Raya aja harganya IDR 19,000 glegh... Saya pun ngga sempet makan di cafe itu karena mau makan sama Abah setelah selesai main.

Overall sih yaa Wowzania lumayan lah, tapi kalau ngga niat-niat banget datang & ketemuan sama temen yang lain sih kayaknya saya mending milih di Giggles aja hehehe (teteup). Dan seperti biasa saya ngga pernah bisa moto-moto dengan baik untuk referensi tempat karena sibuk jagain Raya :D Jadi mohon dimaklum kalau cuma bisa pasang poto yang ada aja.

 Emak & anak lengkap, meskipun anak-anaknya ngga pada fokus :D


CONVERSATION

2 comments:

  1. batal ikutaaannn... huhuhuhu... tapi kayanya emang lebih enak di giggles ya mih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ktemuan lagi dooong, kangen sama si ginuk2 Tiara. Iya banget Nik, secara harga juga lebih enak Giggles hihihihi, apalagi kalau ada diskon :D

      Delete

Back
to top