She Really Made My Day

Hari ini saya nemuin satu blog yang super duper lucu banget bikin hari ini ketawa ngakak-ngakak dikantor. Padahal saya lagi stress banget nungguin satu surat evaluasi salah satu bos dari kementrian keuangan yang ngga dikirim-kirim, padahal visa dinas si bos akhir bulan ini udah expired #elapkringet. 

Nah gara-gara blog ini, saya jadi lumayan terhibur, dengan kata-kata ala abg yang saya aseli ngga ngerti apa itu artinya kayak : BAPER = Bawa Perasaan (yang katanya di populerkan oleh Yuki Kato - ini siapa lagiiiih ngga kenaaal hahaha)

Atau cerita-ceritanya seputar kehamilan, lahiran & membesarkan anak, salut banget sama Ibu muda ini, cantik pula :) Gaya nulis blognya bikin saya ga inget umur hahahaha, tapi abis itu miris karena tertimpa kenyataan kalau saya 19thn lebih tua.. Krik.. Krik.. Krik... #kenyataanitupedihjenderal

Makasih ya Nahla, udah bikin saya ketawa-ketawa ngakak hari ini, posting di blog lagi dong.. Tiada ngakak tanpa baca postingan blogmu. 

Buat yang penasaran, silahkan kunjungin blognya Nahla:  http://haloterong.blogspot.com

Gambar tentu saja diambil dari sini: http://haloterong.blogspot.com

Note: harusnya ini postingan dipublish hari Kamis minggu lalu, tapi kenapa pas saya cek cuman masuk draft??? #latepost

CONVERSATION

2 comments:

  1. Makaaashiiiiiii maaaakkkk aku terharu bangettt! Semoga kedepannya lebih banyak kosakata abg ya mak :")

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nyahahaha... Sama-sama blogmuh jadi referensi nomor 1 buat kosakata abg akuuh!! Bisa dipastikan ituh.
      Semoga follower blognya tambah banyak yak :)

      Delete

Back
to top