Kunang-Kunang & Bidadari

Ini sekali-kalinya tulisan saya dijadikan buku dikumpulan cerpen Forum Lingkaran Pena (FLP) Jepang yang berjudul Kunang-Kunang & Bidadari. Tadi saya iseng browsing buku ini, eh tetiba nyangkut di blog kumpulanilmukita yang mengupas tentang buku tersebut. 

Dan ada nama saya disebut... #terharu. Maap jadi norak hehehe, soalnya saya itu emang pada dasarnya suka nulis, tapi ngga pernah berniat buat menerbitkan tulisan saya. Cerita tersebut dimasukan ke kumpulan cerpen pun atas bantuan Kakak saya. 

Sebernernya Abah semangat banget buat bantuin saya nerbitin semua tulisan saya jadi buku karena beliau sudah punya pengalaman nerbitin beberapa buku. Tapi saya belum pede.. #oret2kertas. Saya kok rasanya malu (meskipun agak bangga) kalau buku saya dibaca orang-orang, takut jelek, takut salah, takut terlalu lebay hahaha. 

Btw, terima kasih untuk Aulia Rahman Aurissta, yang udah mengupas buku Kunang-Kunang & Bidadari di blognya. Tulisan tersebut mengingatkan saya pada salah satu passion saya yaitu menulis, semoga nanti-nanti tulisan saya bisa dijadikan buku :) Amiin.

Poto diambil dari tulisan diblog ini

Maap norak posting tulisan ini yang ada nama saya. Hahahaha.. Namanya juga penulis remeh temeh rempeyek, jadi sekalinya ada yang ngasih review jadi terharu. Jadi maap kalau berlebihan XD

ttd saya yang masih norak.

CONVERSATION

3 comments:

  1. saya jg suka nulis Mba tp saya lebih remeh rempeyek :(

    salam kenal, mampir2 yaaa ke Blog Ca Ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha, jangan khawatir Icha... Sesama remah rempeyek harus saling mendukung!! Tetep semangat nulis yaaa. Salam kenal juga & done mengunjungi blognya :)

      Delete
  2. aku mau baca donggg cerpennya

    ReplyDelete

Back
to top