After Daycare, What's Next?

Selain down masalah kantor, ada satu lagi yang bikin saya galau... Urusan daycare Raya... 

Emang saya kayaknya terlalu thing a head, tapi soalnya urusan gini harus dipikirkan dengan seksama & ngga bisa diputuskan dalam tempo waktu sesingkat-singkatnya kayak naskah proklamasi *apaansihini*. 

Jadi, bentar lagi Raya 2 tahun, dan daycare yang sekarang itu hanya bisa nampung Raya sampe usia 3 tahun maksimal 3,5thn. Nah disitu kadang saya merasa galau... Setelah daycare Raya gimanaaaaa...???? 
Tentunya sih mau dimasukin TK, tapi TK yang mana? Dirumah apa cari yang deket kantor, TK plus daycare. Secara dirumah kan ngga punya ART or Suster, kalau Raya TKnya deket rumah, abis sekolah sama siapa? Masa dirumah sendirian ngga ada yang jagain?. Padahal TK sekitar rumah banyak yang bagus, cuma ya itu... Kendalanya ga ada yang jagain Raya kalau pulang sekolah. Maka saya cari alternatif TK + daycare di Mr. Google, walhasih banyak keluar preschool-preschool bertaraf internasional dengan bahasa pengantar bahasa Inggris & tentunya (bisa dipastikan) dengan uang bulanan yang tidak murah.. -_-" kemudian saya merasa lebih galau... 

Untuk nyari TK / pre-school + daycare yang deket kantor ini peer juga, sekitar sudirman susah nyarinya bo. Secara saya nyari yang searah pulang & pergi, pun deket dari kantor biar bisa saya tenggokin. Satu yang saya taksir adalah:  Lollikids Montessori Pre-school & Daycare soalnya dia punya 2 venue, di kuningan & Senayan City. Kemaren udah sempet kirim email, nanya-nanya cara pendaftaran & biaya yang diperlukan, tapi kok ngga ada response yaaa... 

Jadi sekarang saya masih nyari-nyari niiiih, semoga nanti ketemu yang cocok kayak daycare Raya yang sekarang yaaa... Kemaren ngobrol sama Abah, dia sih setuju Raya TK / Pre-school + daycare, tapi nyarinya ini yang peer niiih... 

Ada yang punya info ngga? Siapa tau punya info untuk TK/pre-shool + daycare sekitar Sudirman / SCBD yang harganya ngga telalu melambuuung, saya ngga mementingkan internasional or lokal school yang penting tempatnya bersih, dan tenaga pengajarnya oke... Tolooong... *pusing pala berbi*

 Raya juga manyun ikutan pusiiing mikirinnya, tolongin mamih Raya yaaa..


CONVERSATION

2 comments:

  1. semoga cepet dapet tempat yg cocok buat yaya ya mih.. di bantuin doa dari sini..

    btw foto nya lucuuukk

    ReplyDelete
  2. Ini postingan jaman kapan deh? haha. Ini daycare nya beda ama yang Raya sekarang nggak sih?

    ReplyDelete

Back
to top