Kulit Sehat Bebas Jerawat Berkat Watsons #JadiMemberPastiUntung

Watsons, wanita mana yang ngga kenal drug store nomor satu yang sangat terkenal di Indonesia. Karena kantor saya bersebrangan dengan Pacific Place Mall, otomatis saya sering banget wara-wiri ke countre Watsons yang ada di PP, kalau lewat situ, pasti rameee banget sama wanita-wanita yang mborong perlengkapan make-up, perawatan wajah & tubuh atau perlengkapan sehari-hari lainnya. Awalnya sih sebelum saya kenal Watsons saya beneran bingung deh, kenapa sih orang-orang banyak banget pada belanja disana, udah gitu ngapain juga sih jadi member Watsons? Emang apa sih yang ditawarkan oleh Watsons? Ternyata eh ternyata belanja di Watsons itu bikin ketagihan! Beneran deh, awalnya saya hanya iseng lihat-lihat karena perlu beli perlengkapan mandi yang sudah sekarat, setelah lihat-lihat produk dan diskon yang ditawarkan, saya langsung tertarik untuk belanja lebih banyak hahahahaha dan ngga nolak ketika saya ditawari untuk menjadi member Watsons karena saya merasa dimanjakan dengan berbagai macam keistimewaan dan #JadiMemberPastiUntung antara lain: 
  1. Welcome voucher senilai Rp. 250.000 yang dapat langsung digunakan setelah menjadi member. Coba, wanita mana yang tidak akan tergoda kalau langsung dapat voucher kayak gini, apalagi pecinta gratisan kayak saya hahahhaa
  2. Setelah menjadi member, setiap belanja seharga Rp. 200.000 maka akan mendapatkan satu poin senilai Rp. 100 yang dapat ditukarkan ketika bertransaksi.  
  3. Poin dapat di reedem kapanpun, jadi kalau udah punya kartu member Watsons, dan  poinnya sudah banyak bisa langsung digunakan, untuk mengurangi nominal pembelanjaan dengan menukarkan jumlah poin. Belanjaan saya jadi bisa lebih murah lagi (syurga dunia banget!)
  4. Banyak keistimewaan yang diberikan jika punya kartu member, salah satunya adalah bisa mendapatkan harga spesial produk tertentu di Watsons. 
  5. Kalau saya belanja setiap produk baru di Watsons, saya mendapatkan tambahan poin lagiii, horeee!
  6. Hadiah atau spesial yang bisa saya dapatkan saat berulang tahun, kayak November ini nih, saya dapat info kheseus diskon untuk saya yang berulang tahun, senangnyaaaa. 
  7. Tambahan poin spesial untuk produk tertentu.
  8. Buat saya yang sering belanja produk Watsons, bisa mendapatkan tambahan poin 2x lipatPecinta produk Watsons akan mendapatkan poin sebanyak dua kali lipat, APA DUA KALI LIPAT???? (caps lock jebol hahahah) Iya Bu, tambahan poin 2x lipat kalau belanja produk brand Watsons yaaaa. 
  9. Tidak ada minimum transaksi apabila ingin bergabung menjadi member Watsons
  10. Kartu member Watsons dapat dibeli di toko-toko Watsons terdekat dan langsung bisa dipakai. 
  11. Masa berlaku kartu selamanya, ngga ada expirednya sama sekali, pokoknya seumur hidup bisa digunakan yess. 
  12. Kartu member dapat digunakan ketika belanja offline maupun online di 80 gerai Watsons yang tersebar di  wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali

Daftar jadi member dan langsung dapat untung dari Watsons
Aktivasi Member Card Watsons itu mudah banget sahabat, ketika saya memutuskan untuk menjadi member, staff dan kasir Watsons yang sangat ramah langsung membantu saya untuk mengaktifkan kartu member sehingga dapat digunakan dan mendapatkan poin saat itu juga. Bisa juga menghubungi customer hotline di 02130022 833 (Senin – Jumat pukul 08.30 – 18.30),  daftar di website Watsons: https://www.watsons.co.id atau mengunduh mobile app Watsons Indonesia di google play untuk android atau app store untuk iphone. Jangan lupa segera menaktifkan kartu untuk dapat menggunakan point dan menikmati birthday treat di bulan ulang tahun yaa, kalau belum aktif kan sayang poinnya ngga bisa ditambahkan dan ngga ada kado ultah kheseus pas ulang tahun (ngarep banget dah saya). FYI Poin yang dikreditkan memiliki masa berlaku selama 2 tahun dan akan expired pada 31 December pada tahun kedua, jadi kalau udah banyak jangan dikumpulin terus ya... Dipake aja biar nominal belanjaannya bisa berkurang lagi 😁. Biar lebih gampang, dowload aplikasi Watsons klik klik aja gambar dibawah ini ya 👇👇


Terus Untung dengan Member Card Watsons karena sekarang atsons meluncurkan kartu member terbaru yang berkolaborasi dengan Flazz BCA yang sudah diluncurkan tanggal 3 Oktober 2018 dan bisa didapatkan di gerai-gerai Watsons terdekat. Jadiii selain untuk berbelanja di Watsons, Kartu member Watsons Flazz BCA ini dapat digunakan oleh pelanggan untuk berbagai macam keperluan, seperti menggunakan transportasi umum, berbelanja kebutuhan sehari-hari, hingga membayar parkir. Member dengan Kartu member Watsons Flazz BCA tetap memperoleh keuntungan seperti yang telah saya jabarkan panjang lebar diatas, malah lebih enak menurut saya, satu kartu bisa dipake buat macam-macam, iya kaaaan (iyain aja biar cepet yess). Kalau mau punya kartu member terbaru ini gampang banget, cukup membayar Rp.50.000 dan langsung mendapatkan welcome voucher senilai Rp. 500.000 (WOW) untuk pelanggan baru, dan untuk pelanggan yang sudah memiliki kartu member biasa bisa membayar Rp. 35.000 saja. 
Keuntungan menjadi member Watsons
Sekarang karena saya sudah jadi member Watsons saya semakin rajin merawat wajah dan tubuh, yang tadinya ngga pernah maskeran, karena banyak promo beli sheet mask 1 gratis 1, saya jadi ketagihan beli sheet mask di Wastson. Belum lagi produk-produk kecantikan yang suka dipake sama selebgram, semua ada di Wastosn. Total 123 brand dari A (Absolute) - Z (Zwitsal) dijual di Watson, untuk anak-anak sampai manula, dari perawatan wajah, pengobatan, kesehatan, dan lain-lain ada disini. Jadi saya bisa beli semuanya di satu tempat tanpa pindah-pindah ke toko lain, hemat karena dapat diskon, untung karena dapat poin yang bisa di reedem dan ngga ribet lagi kalau belanja kebutuhan bulanan. Selain itu di Watson juga tersedia cemilan-cemilan favorit Raya, dengan harga diskon hahahahha mamak hepi karena biasanya di toko lain harga yang dibandrol suka lebih mahal.  
Surga sheet mask di Watsons
Online shop Watson juga bisa digunakan menjadi salah satu alternatif cara berbelanja kalau saya sedang sibuk dan tidak bisa keluar kantor. Seperti yang telah saya infokan, selain di website, saya juga bisa menggunakan aplikasi di iphone, free ongkir pula untuk pembelian diatas Rp. 50.000. Selain itu apabila membeli secara online ada beberapa promo eksklusif dan hanya bisa didapatkan apabila membeli di Watsons online. Ada diskon up to 70%, Hot Deals, Spesial Satu, Spesial Dua, hingga info produk-produk terlaris di Watsons. Sebetulnya sih belanja online bisa menghemat waktu dan tenaga banget, tapi sayangnya saya saya belum menyoba untuk belanja online kalau di kantor suka ngga sempat dan buat saya belanja offline ke gerai Watsons bisa sekalian refreshing pas kerjaan lagi bikin gemesh hahaha. Apalagi kalau lihat langsung produk-produk kecantikan dan perawatan kulit yang lagi diskon, aduuh rasanya pengen saya borong semua. Oh iya untuk model pembayaran online tersedia beberapa pilihan, yaitu Cash on Delivery (hanya berlaku di Jakarta), Credit Card, ATM BCA & ATM Permata. Next time saya mau coba deh belanja online, kebetulan sudah dowload aplikasinya juga di iphone. 

No baper baper club kalau belanja di Watsons karena diskon yang diberikan benar-benar nyata murahnya hahahha, apalagi ada program PWP alias Payment with Payment, trus Weekend Deals dan banyak lagi program diskon yang ditawarkan, yang paling penting nih, semua produk yang dijual di Watsons terjamin kualitasnya karena Watsons Indonesia hanya memberikan solusi kesehatan, dan kecantikan terbaik untuk setiap pelanggan, catet!
Belanjaan saya di Watsons hahahahha 😆
Sehat bebas jerawat berkat belanja perawatan wajah di Watsons. Kebetulan beberapa bulan lalu wajah saya tiba-tiba breakout parah dan banyak jerawat bermunculan. Mungkin karena stress dan suka lalai merawat wajah, jadi si jerawat semakin parah. Ketika saya lagi main-main ke Watsons (MAIIIN) hahahaha, beauty assistant yang ada disana menyarankan saya memakai produk bioderma sebium katanya bisa menangkal jerawat dan membuat jerawat tidak kembali lagi. Pas saya lihat harga persatuannya lumayan juga ternyata yaaa, etapi Mbak beauty assistant memberitahukan bahwa kala itu di Watsons sedang ada promo bundling paket bioderma sebium yang harganya jauh lebih murah dibandingkan kalau beli satu-satu. Saat itu saya ngga langsung beli, saya coba browsing dan lihat-lihat dulu berapa harga paket bioderma tersebut di toko sejenis, ternyata bener lho... Di Watsons harga paket tersebut lebih murah!! Jadi setelah itu saya langsung cuss beli dan beneran cocok untuk wajah saya dan sekarang perlahan-lahan si jerawat parah mulai berkurang. Doh hepi deeeh, selain dapat diskon, saya juga dilayani dengan baik dan mendapatkan infomasi yang sesuai untuk kebutuhan saya dari staff Watsons, happy banget jadi member Watsons. 😍
Beauty Assistant di Watsons yang ramah & informatif 

Segelintir dari beberapa perawatan & perlengkapan wajah yang saya (sering) beli di Watsons 💓
Jerawat saya udah agak lumayan setelah belanja di Watson 
Jadi gimana? Udah mupeng pengen ikutan jadi member Watsons belum? Ayok cepetan ikut jadi member dan dapatkan keistimewaan dan keuntungan yang diberikan karena Watsons ingin semakin mengenal pelanggan dan mendekatkan diri kepada para pelanggan setianya dengan program-program khusus member yang ditawarkan. Watsons Member Card, #JadiMemberPastiUntung #WatsonsBlog


Lebih lengkap tentang Watsons bisa cek di sosmednya ya: 
Fanpage: https://www.facebook.com/WatsonsIndonesia/
IG: https://www.instagram.com/watsonsindonesia/
Twitter: https://twitter.com/WatsonsIndo
Website: https://www.watsons.co.id/

CONVERSATION

13 comments:

  1. Aku juga udah jadi membernya Watsons. Emang beneran untung ya. Krn dpt diskon2 lagi :))

    ReplyDelete
  2. Duh kuharus jadi member juga kalo gini mah, sering belanja di watsons booo, hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaa w jg tadinya males maaa, tapi ternyata lbh untung jadi member :D cuss lah bikin kita nanti jjs ke watsons hahahahha

      Delete
  3. Selalu mampir kalau di mall ada Watsons, meskipun cuma ngecek lagi deals apa, hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya beneeer meski ngga beli tetep seneng kalau jalan2 ke watsons :D

      Delete
  4. Aku udah jadi member tapi pingin yg flazz card, haha. Diskonannya watsons sering bikin happy :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. tadi aku belanja lagi doooong hahahha dan rame ajiaaaah karena abis gajian, jd blm sempet ganti yg flazz card :D

      Delete
  5. Kalo pas liburan nih baru bisa ke Watson. Melipir ke kota besar terdekat dulu, Surabaya, karena di kotaku nggak ada Watson :D
    Banyak keuntungannya jadi member, ya.

    ReplyDelete
  6. OMG, senangnya jadi member watson. Klo gie suka mampir yang di Lippo Puri, walau nggak sebesar PP lumayan lah ya ^^ paling seneng yang di Mall Ciputra sih, puas kalau jajan di sana. Beberapa kali ditawrin member sama mbaknya masih menolak, TAPI SETELAH BACA postingan ini kok jadi tertarik ! langsung dapet pocer dan bisabuat belanja, siapakah yang menolak wkwkwkwk.

    ReplyDelete
  7. Duluuyu pas msh di pd indah, udh kyk rumah sendiri itu watson :p. Aku dtangin hampir tiap minggu kalo butuh peralatan skin care ato apalah. Kdg hrgnya memang lbh murah drpd swalayan. Tp krn udh jauh kerjanya, ga ada watson dkt manggadua hahahaha. Jd udh jrg kesana.palingan online. Kalo emg udh tergoda banget :p

    ReplyDelete
  8. Aku harus jadi member juga ini aaaakk mayan pisan karena aku suka belanja ke Watson.

    Izin bertanya ukh, ini card member berlaku hanya di Indo aja? Atau bisa juga dipakai di Watson Singapore, Bangkok, Kl, dll?

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuus bikin moal rugi hahahah
      kartunya belum internasional ukh, jadi baru bisa di Indonesia aja, kalau di luar ngga bisa dipake eum :D

      Delete

Back
to top