Review Baby Spa di Mom N Jo Galaxy Bekasi

Akhirnya, saya membahas juga tentang Shasha hahahhaha. Maapin ya nak hahahha. Jadi minggu lalu Shasha mendapatkan kesempatan untuk mencoba baby spa di Mom N Jo Galaxy Bekasi dari Clozette (thank you Clozette & Mom N Jo). Karena rumah saya Jakarta Timur mepet Bekasi, jadi nyobain cabang Galaxy. 

Mom N Jo Galaxy berada di Jl.Boelevard Raya, Grand Galaxy City Ruko RSOD 9-10 , Bekasi Selatan. Kalau ngga ngerti Bekasi kayak saya, tinggal pake Waze or Google Map juga nyampe dan gampang banget dicari tempatnya. Meski berada di komplek ruko, tapi asli Mom N Jo Galaxy ini nyamaaaaaan banget!!! Jadi sebelum saya review layanan baby spa yang dicoba Shasha, yuk kita liat dulu fasilitas & tempatnya. 
Penampakan Mom N Jo Galaxy dari depan, jadi ngga akan mungkin nyasar karena plangnya gede memudahkan orang lihat
Fasilitas & Ruangn Mom N Jo Galaxy
Tempat parkit Mom N Jo bekasi lumayan luas, karena sekitaran komplek ruko, jadi bisa parkir di kiri atau kanan gedung dan ngga bikin bingung. Setelah parkir, saya masuk ke dalam gedung Mom N Jo dan woow, tempatnya nyaman banget dan menurut saya sensasinya beda dibanding ketika saya mencoba Mom N Jo FX. Disini saya merasa honny, nyaman dan penataan ruang tamu yang sedemikian rupa membuat betah dan relax banget. 





Nyaman banget dan hommy yaaa... Berasa ngga mau pulang hahahha 
Staff Mom N Jo Galaxy juga sangat ramah & informatif, kesan pertama saya langsung deh jatuh cinta sama Mom N Jo Galaxy dan niat banget balik lagi kesini bareng Raya buat spa. 

Setelah melihat-lihat dan kagum sama interior dan kenyamanan Mom N Jo, saya langsung mendaftarkan Shasha untuk mendapatkan perawatan diantaranya: 
  • Baby Swim
  • Baby Massage
  • Baby Gym 

Dan saya mendapatkan bonus perawatan mata yaitu Eye Straing (mamih mendadak happy) biar mata panda saya karena begadang mulu sedikit berkurang hahaha. So, mari kita review perawatan spa yang dilakukan saya & Shasha. 

Baby Swim & Baby Massage Mom N Jo Galaxy
Sebelum perawatan, saya harus mengisi beberapa informasi tentang Shasha, info basic anak bayi seperti penyakit yang pernah diderita, kondisi kulit, kondisi anak dll deh. Setelah itu Shasha ditimbang dan sebelum baby swim diberi massage ringan dulu untuk pemanasan biar ngga kaget. Trus saya lupa pulak ngga bawa celana renang hahahha duuh jadi Shasha musti telanjang deh.. Maapin ya deeek 😅  





Ruangan baby spa di Mom N Jo Galaxy 
Karena Shasha perempuan, kami mendapatkan ruanngan bernuansa pink yang unyu-unyu banget (ada ruangan nuansa biru untuk anak laik-laki). Selain itu Shasha langsung tertarik dengan lagu anak-anak yang ditayangkan di tv dalam ruangan. Karena leher Shasha udah berdiri tegak, jadi ketika berenang sudah tidak memakai neck ring, tapi pake ban berenang yang ada celananya hahahaha lucuuuk. Durasi Baby Swim di Mom N Jo sekitar 15 menit, tapi karena kemaren Shasha baru bangun tidur, dan agak ngga enak badan, jadi 10 menit udah nangis minta udahan hihihi. 

Pemanasan dulu sebelum berenang


Udah ngga betah hahahha jadi sesi renang hanya sebentar saja 😘
Setelah Baby Swim, perawatan berikutnya adalah Baby Massage. Karena Shasha agak cranky setelah berenang, jadi mencoba membangun moodnya bagus dulu. Mbak terapisnya juga sabaaar banget, udah gitu karena Shasha ngga mau tiduran jadi dipijat-pijat sambil duduk tapi tetap semua area badan berhasil dipijat dengan sukses hihihi. Karena saat itu Shasha sedang flu, saya jg bisa menambahkan essensial oil yang saya bawa untuk memijat, tapi kalau ngga bawa di Mom N Jo Galaxy juga menyediakan berbagai jenis essensial oil yang aman dan dapat digunakan oleh bayi & anak-anak. 


Dipijat sambil duduk & nonton tv 😅
Pijat bayi ini bagus banget karena dapat melancarkan peredaran darah, menambah nafsu makan, memudahkan buang air besar dan meningkatkan imunitas tubuh. Pijat bayi dapat dilakukan sebulan 2x agar manfaatnya lebih maksimal.

Sebetulnya Shasha masih punya 1 perawatan lagi yang harus dicoba yaitu baby gym, tapi karena anaknya udah cranky berat dan sepertinya haus & ngantuk setelah pijat, akhirnya saya skip untuk mencoba baby gym dan berniat melakukannya dikedatangan berikutnya. Setelah Shasha selesai, sekarang giliran saya yang mendapatkan perawatan horeee!

Eye Strain Mom N Jo Galaxy
Perawatan eye strain dilakukan di ruang lain di lantai 2. Seperti ruangan yang lain, ruangan untuk perwataan ini juga sangat nyaman dan bikin ngantuk karena redup hahahha. Eye strain ini berguna untuk mata panda bagi Ibu yang kebanyakan begadang (kayak saya), atau juga bagi anak-anak yang matanya sering terpapar gadget, perawatan ini dilakukan selama 10-15 menit.
Eye Strain juga dikenal sebagai asthenopia adalah kondisi mata yang bermanifestasi melalui gejala nonspesifik seperti kelelahan, nyeri di sekitar mata, penglihatan kabur, sakit kepala, dan penglihatan ganda sesekali. Gejala sering terjadi setelah membaca, kerja di depan komputer, atau kegiatan menggunakan gadget, atau kegiatan lainnya yang melibatkan tugas visual. Saat berkonsentrasi pada tugas yang intens secara visual, seperti terus berfokus pada buku, gadget, monitor komputer, otot ciliary mengencang. Hal ini bisa menyebabkan mata menjadi terganggu, iritasi, maupun tidak nyaman (berat). Pijat Eye Stain adalah solusi untuk semua keluhan tersebut. Silakan coba, dan rasakan mata yg lebih sehat. Anda bisa memesannya di seluruh cabang Mom n Jo maupun bisa memesannya di Platform jd.id dengan harga istimewa. - Mom N Jo 
Pertama-tama mata saya diberi gel hangat selama beberapa menit. Rasanya enak banget, mata rasanya seger dikasih gel mata hangat gitu hahaha. Setelah itu dilakukan pemijatan tidak hanya di area mata tapi juga area wajah, Asliiik nagih banget memang ya dipijat itu hahahha. Setelah dipijat mata saya berasa lebih segar dan kayaknya si lebih dari 15 menit deh dipijatnya hahaha. 
Gel untuk mata



Ruang perawatan eye strain
Pokoknya saya puas banget melakukan perawatan di Mom N Jo Galaxy, buat saya ini adalah pengalaman yang menyenangkan dan saya sangat merekomendasikan untuk melakukan perawatan anak & Ibu disini. 

Oh iya, kalau pada mupeng ingin nyobain perawatan yang sudah saya tulis diatas. Buat yang udah baca tulisan ini langsung bisa dapat potongan Rp. Rp 100.000 di Mom n Jo. Potongan ini dapat  dugunakan untuk perawatan apa aja di Mom n Jo  dan dimana saja WOW KEREN!!. 

Gimana caranya? Screenshot tulisan mengenai Mom N Jo ini, kemudian tunjukan pada frontliner Mom n Jo di cabang yang diinginkan. Promo voucher potongan ini cuma berlaku 2 bulan sejak tanggal posting blog ini ya, jadi cuss cepetan screeshot. Jangan lupa reservasi dulu sebelum mencoba perawatan di Mom n Jo juga sekalian untuk menanyakan Term and Condition promo potongan harga treatment ini. Info lebih lengkap tentang treatment di Mom n Jo bisa teman-teman cek di website www.momnjo.com ya. Jangan lupa follow instagram @momnjo dan @momnjopromo juga @clozetteid untuk update info-info menarik lainnya. 




CONVERSATION

14 comments:

  1. pas banget deket rumah ada mom n jo baru opening, jadi pengen nyobain juga, makasih mbak sandra infonya,,, wiken mo ke mom n jo, hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asiiik kalau dah perawatan tulis di blog juga ya maay :D

      Delete
  2. Yeaaaay akhirnya dikau teratjoeni mom n jo uga kn mih, inget waktu dikau komen pas anakku ciblon2 msnjah plus pijit di mom n jo tangerang gegegek, yg aku suka tu design kamarnya, ngepink gitu, kn eyke jd pingin ndesign kamar jd mirip begono #uhlala, inget bujet mbul

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah iyaaaa, emang mom n jo mah top dah, dari design, terapis, pelayanan & perawatannya. Ayok bebi mbul & mama mbul perawatan lagiii mumpung ada diskon 100rb :D

      Delete
  3. Pengen nyobain pijit eyestrain ahh. Butuh nih mata lelah banget liatin hape dan begadang mulu. Semoga bisa dapet potongan 100K nya dari mama Raya.

    ReplyDelete
  4. Aih dedek.. enak dek abis itu bobo pulas ya. Mom n jo ku blm pernah.. cakep bgt tempatnya. Nyaman keliatan.Ini dkt tempat mbah nih, mom n jo iniiii..
    Perawatan mata asik jg yaa miii

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyes ciiii buat ibu2 yang sering begadang jangan begadang kayak kita eyes treatmentnya enakin mata bangeet :D

      Delete
  5. Andaikan di sini ada, pasti saya skrinsyut duluan hahahaha 😁😁😁😁

    ReplyDelete
  6. Gaya amat sih dek pijetnya sambil duduk nonton hahaha ����

    Kalau buat perawatan ibunya apa cuma ada eyestrain mih? Atau masih banyak yang lain?

    ReplyDelete
  7. bocah waktu msh bayi juga diajak pijet dan baby spa di sini, duhh..sampe tidur saking enaknya hhhha. Pas hamil juga pernah pijet di sini, cocok dah sama pelayanannya.

    ReplyDelete
  8. aku kabita nih jadi pengen ke Mom n Jo Bandung :) soalna di Cimahi ga ada tempat begini wkwkwk

    ReplyDelete

Back
to top