Review Dead Sea Mask & Himalayan Polisher - Pinklab.Co

Sebenernya jarang banget nih saya review urusan perawatan wajah, tapi kali ini pengen banget review dead sea mask & himalayan polisher dari Pinklab.co setelah kurang lebih 2 minggu nyobain dan ngeraasin khasiatnya #wazekwazeeek. 

Yang udah jadi temen di instagram pasti tau kalau aku sekarang ini lagi mengalami breakout wajah yang parah banget, jerawat dimana-mana, mati satu tumbuh seribu, gede-gede dan macam yang ngga punya mata dan ngga bisa dikeluarin isinya tapi ganggu banget karena gede, merah & sakit #deeem. Emang sih saya ngaku, rada kurang rajin bersihin muka dan perawatan, abis kalau pulang ke rumah suka udah capek dan pas nyusuin dedek malah ikut tidur dan blas sampe pagi uhuhuhu. Eh btw kalau belum temenan bisa loh add instagram aku @5andranova hahahah ntar di folbek deh, asal jangan di unfol lagi abis itu yak #eeaaa 
Penampakan dead sea mask, himalayan pollisher, dkk yg saya beli 
Kembali ke urusan jerawat, pas tjurhat di instastory banyak yang nyaranin pake macem-macem, tapi yang bikin saya tertarik itu saran dari Neng Icha buat nyobain dead sea mask dari pinklab.co. Abis itu saya langsung cus cek ke instagramnya, kok banyak testimoni dari selebgram-selebgram yaaa... Hmm aku kurang tertarik kalau banyak yg endorse, etapi pas cek instastorynya banyak testimonial dari orang-orang yang bukan selebgram dan benar-benar make produk ini dan rata-rata semuanya bilang puas, jerawat berkurang, pori-pori mengecil, dan kulit wajah jadi haluuusss banget! Wah, saya kembali tertarik hahahaha. Udah gitu saya browsing lagi manfaat dead sea mask atau masker lumpur laut mati ini, ternyata banyak ya kelebihannya, ternyata si lumpur laut mati ini mengandung banyak mineral penting yang memiliki banyak manfaat seperti seperti mencerahkan, melembapkan, dan mengdetox kulit, jadi saya tambah penasaran dong pengen beli ini produk. 

Akhirnya setelah cap cip cup kembang kuncup, dan dengan mengucapkan bismillah saya beli dead sea mask di online shop alias shopee (males beli di IG sis, nunggunya lama, mending shopee bisa langsung bayar & kirim hahaha). Waktu beli ternyata ada paket dead sea mask + himalayan polisher + brushnya dengan harga Rp. 330,000, karena lebih murah, ya udah saya beli paket ini, pengen nyobain juga himalayan polishernya gimana dan praktis karena udah termasuk brush masker yang saya ngga punya. Sebelum check out, saya tertarik juga beli dead sea mask chocolate limited edition, akhirnya saya beli satuan dengan harga Rp. 150,000 total belanja Rp. 480,000 free ongkir... Mantaaap hahahaha 

Pengiriman ternyata dari Batam, kirain bakal lama, ternyata cepet juga lho, cuman 2 apa 3 hari gitu saya udah dapet paketnya. Paketnya lucu, dibungkus bubblewrap, dengan dus tebal, jadi isinya aman banget dan kardus produk didalamnya ngga penyok-penyok. 
Packagingnya lucu banget, pake kartoon tebel jadi produk yang ada didalamnya aman, aku sih suka!
Okay, setelah paket dapat mari kita coba barangnya. Dead sea mask ini digumakan ketika wajah sudah bersih, pas saya pake ada sensasi dingin dan lembut, brushnya juga lembut ngga bikin wajah sakit, jadi cocok banget buat ngolesin masknya. Selain itu saya suka wanginya, kirain saya dead sea mask ngga sewangi ini hahaha #norak katanya sih itu bukan dari pewangi tambahan tapi wangi asli si lumpur dengan mineral-mineral itu.. Hmm oke lah, saya suka kok
Penampakan isi dead sea mask & himalayan polisher
Setelah saya aplikasikan di wajah, tinggal tunggu mengering selama 20 menit, setelah itu wajah saya basuh dengan air hangat dan kemudia air dingin. Hasilnya AMAZING!! asli kulit saya berasa mulus pisan!! Ini ngga lebay dan beneran jujur kacang ijo ngga pake bohong. Sebelum pake wajah saya ngga semulus pantat dedek #eh ahahahha, abis pake dead sea mask ini pantat dedek & sama mulusnya sebelas-dua belas lah hahahah 😁 

Positif Review Dead Sea Mask Pinklab.co 
  • Packaging dan design kemasannya bagus, sangat cantik dan menarik, pink-pink gitu bikin gemesh!!
  • Harganya masuk akal, dengan kualitas yang diberikan dan hasil yang saya dapatkan sih sesuai banget harganya (soalnya saya tau ada masker lumpur laut mati yang lebih mahal dari ini)
  • Membersihkan kulit banget, kulit jadi lembut, meski jerawat masih ada ketika pemakaian pertama kali, tapi kulit wajah tetap lembut, jadi pengen dipegang-pegang terus #eeaa
  • Mengangkat sel kulit mati
  • Bikin wajah lebih bersih, lembab dan kenyal
  • Membuang minyak berlebihan pada wajah
  • Cocok untuk semua jenis kulit, temasuk yang sensitif
  • Mengandung bahan-bahan alami dan tidak berbahaya untuk kulit
  • Hemat, karena teksturnya kental dioles sedikit aja udah mencakup seluruh wajah jadi satu jar itu bisa buat beberapa bulan 
  • Wanginya enak & bikin segar
  • Bisa diaplikasikan juga untuk tubuh (tapi kalau badannya gede kayak saya mah sayang ah, ntar cepet abis hahaha) 😅
  • Bikin jerawat cepet kering dan menghilangkan hitam-hitam bekas jerawat 
Meskipun sebagian besar bagus tapi ada sedikit ulasan negatif (menurut saya) tapi tetap ngga menganggu kecetaran produk ini, antara lain
  • Setelah menggunakan masker ini, wajah akan terasa lebih kering (karena mengangkat minyak) jadi setelah itu lebih baik pake shooting gel, serum, essence, pelembab atau apalah yang bikin wajah ngga kering 
  • Kemasan jar bikin susah mengaplikasikan masker kalau ngga punya brushnya, maka dari itu harus beli dulu atau punya brusnya ya. 
Oh iya, saya menggunakan masker ini 2-3x dalam seminggu, dan setelah 2 minggu rajin menggunakan dead sea mask ini wajah saya lembut, cerah, bekas jerawat berkurang dan jerawat yang ada cepet mengering. Iyes, dia sehebat itu hahaha. I'm a happy customer, definetely will repurchase this produk. 

Nah, setelah itu mari kita review produknya yang lain, yaitu: 

Ini adalah garam Himalaya yang dapat merevitaslisasi kulit, mengelupas kulit mati dan melembabkan kulit, tidak hanya kulit wajah tapi juga kulit tubuh dan bisa menghilangkan selulit, meratakan kulit (kayak kulit saya gradakan gitu), dan bisa juga menenangkan dan bikin rileks kulit. Keren banget dah khasiatnya. 
Penampakan Himalayan sea salt polisher
Himalayan polisher ini packagingnya & isinya lebih besar yaitu 200gr. Kalau diliat kasat mata sih kayak garam warna pink aja, dipegang juga kesat kayak garam. Tapi setelah saya coba pake pada wajah yang udah dibilas air, rasanya enak banget. Awalnya berasa kesat garam, tapi lama-lama enak kayak ada minyaknya, greasy gitu. Himalayan Polisher ini mengandung bahan-bahan alami seperti natural oil, seperti Jojoba Oil, Macadamia Ternifola Seed Oil, Safflower Seed Oil, Avocado Oil, Sweet Almond Oil, dan juga Shea Butter. Makanya pas make saya merasa lembut berminyak, tapi ngga berminyak banget lah, enak pokoknya dan semua juga ilang pas saya basuh dengan air hangat. 

Cara pemakaiannya gampang aja, setelah pake dead sea mask, basuh dulu wajah dengan air, kemudian aplikasikan Himalayan polisher sedikit aja ke waja sambil putar-putar lembut. Jangan terlalu kasar ya kak! Saya soalnya pernah terlalu semangat, yang ada kulit jadi iritasi dan luka hahaha. 

Positif Review Himalayan Polisher Pinklab.co 
  • Mencerahkan kulit wajah, saya pake seminggu 1-2 kali dan setelah 2 minggu rasanya wajah lebih cerah dan kulit mati diwajah lenyap (beneran ini soalnya kemaren pas banget cek kulit wajah, dan kulit wajahku dibilang sehat yipiii) 
  • Bisa dipakai di wajah & badan 
  • Dapat mengurangi komedo dengan penggunaan rutin, ini beneran kombinasi dead sea mask & himalayan polisher bikin komedo aku keluar-keluar dan pas pake komedo pore pack gampang banget keangkatnya. Tapi pemakaian rutin ya, jangan harap pake sekali komedo langsung lenyap hahaha
  • Ngga bikin kulit kering, malah bikin kulit lembut 
  • Wanginya enak
  • Kemasan apik, pinky-pinky lucu gitu deh 
  • Hemat, karena dipake sedikit aja udah bisa mencakup seluruh wajah, jadi bisa dipake sampe berbulan-bulan 
  • Dapat mengecilkan pori-pori dengan pemakaian rutin. Aqutu pori-pori bagian pipi geda banget, pake ini, sedikit mengecil daaaan pori-pori di hidung juga lebih ngga keliatan yaaay!
Kalau kekurangannya: 
  • Hati-hati ketika pemakaian, jangan terlalu keras mengaplikasikan ke kulit wajah karena bisa iritasi (kayak saya hahaha) 
  • Ukuran jar lebih besar dari dead sea mask jadi makan tempat kalau mau dibawa jalan-jalan (harus dipindah dulu ke wadah yg lebih kecil) 
Overall saya suka Himalayan Polisher ini dan definitely will repurchase. 

Kucinta produk ini! Oh yeah dan saya sih merekomendasikan produk ini buat orang-orang. Mungkin ada beberapa review produk ini yang bilang jerawat mereka ngga ilang or bekas jerawat ngga ilang, well.. It's work for me hahaha, jadi mungkin tergantung tipe kulit wajahnya juga ya... Alhamdulillah sih saya mah ngaruh banget pake produk ini. Oh iya satu lagi, karena terbuat dari bahan-bahan alami, jadi produk ini aman untuk Busui kayak saya yaa... 

Baiklah, sekian review ala-ala dari saya, semoga infonya membantu. Kalau ada kurang-kurang ya mohon dimaafkan, eike kan bukan beauty blogger yang biasa review perawatan wajah hahaha.

Kalau berguna bilang di kolom komen yaaa, karena abis ini rasanya pengen review produk perawatan kulit lain yang saya pake buat bantu ilangin jerawat saat ini, jadi pliss komeeen hihihi 😘


CONVERSATION

14 comments:

  1. Kemaren pas ketemu udah kempes tinggal merah doang yg ga nampak kalau ga dipelototin yak, ntaps ini mah bisa jd sos kalau aku ngalamin jerawatan jugaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ni, kemaren udah jauh lbh lumayan lah.. parah banget sebelumnya hahahaha giling dah tua tetep aja jerawatan hahah XD

      Delete
  2. Mau beli maaah, tergoda w. Biar kulit wajah ini sesuai usia atau lebih muda maaaah, kebanyak bintil2 kecil nih w, hahahaha.

    ReplyDelete
  3. aq juga sekarang lagi demen maskeran krn setelah maskeran kulit wajah jadi terasa lebih bersih dan kenyel2, ku senang deh pokoknya pake masker nah jadi lagi demen nyoba2in masker macem2, kayanya harus coba juga yang ini deh, gemes sama kemasannya juga, hahaha

    ReplyDelete
  4. Wah baru tahu nih teh jadi penasaran juga cz unyu gitu biasanya klo jerawatan cuma pake face oil wangsa jelita yg ijo, jerawat ilang semalam

    ReplyDelete
  5. Mih meni racun ih, pas pisan masker aku udah mau abis. Terus mupeng kan sama dua-duanya. Apalagi liat bisa kecilin pori-pori mah hebring buat aku yang banyak komedo.

    Sebagai duta shopee 2018 aku mau kepoin sekarang juga ����

    ReplyDelete
  6. dulu saya pernah juga punya jerawat yang hampir penuh gitu dimuka. trus saya kasih obat2an nggak sembuh-sembuh malah tambah banyak. pernah dibawa ke dokter, bisa sich berkurang. tapi muncul lagi dan bekasnya ada hitam2nya. hehmmm ... stress dech kala itu.

    Alhamdulillah ada dokter yang baik hati waktu itu, justru bukan dokter kulit yang ngasih tahu. Tapi saya pas periksa lambung. Dan Alhamdulillah cocok, bersih dech sampai sekarang nggak kambuh2 lagi.

    ReplyDelete
  7. Packaging-nya super gemas! Aku sempat mengira itu yogurt atau oatmeal lho, hehehe.

    ReplyDelete
  8. Ihiiiiiy, aku suka packagingnyaaaa :) . Kliatan mewah juga, ala2 vintage gitu. Aku sesekali pake masker lumpur juga utk wajah. Tp pernah dpt produk yg ga cocok. Malah bruntusan. Ntr kapan2 aku beli yg ini, kalo botol yg skr udh abis. Tp memang rata2 masker lumpur itu bisa tahan lama banget yaaa..

    ReplyDelete
  9. Mambes kok jadi keracunin yak wkwkwkwkwk, belinya kudu online emang ya. Sementara ini masih ngabisin yang Jeju Volcano wkwkwkwkwkwk tapi kok kegoda sama review positipnya mana ini #reviewjujur :D

    ReplyDelete
  10. kok jadi penasaran mau beli juga ya..pengenn ngerasain khasiatnya.. kebetulan kulit lagi kusam bener ini

    ReplyDelete
  11. Coba liat penampakan mukanya skrg dong San :))
    Wuaahh, berarti masker ini hampir2 mirip sama si masker yg ngehits Aloe Vera dari Nature Republic itu dong ya.

    ReplyDelete
  12. BAGUS BANGET!!!!! Setelah dipake muka terasa kenyal, bersih, maskernya wangi banget , lembab dan bisa bikin agak cerahan kalo dipakenya rutin

    ReplyDelete

Back
to top